Senin, 26 Oktober 2015

Waspada ! Ekspresi Puncak Kenikmatan Wanita Bisa Menipu

[caption id="attachment_180" align="alignleft" width="300"]puncak kenikmatan bisa menipu Apakah perempuan ini berbohong atau benar-benar mencapai puncak kenikmatan seksual?[/caption]

Ekspresi Puncak kenikmatan/orgasme memang hanya terjadi beberapa detik. Tetapi ternyata, wanita bisa juga mewujudkan ekspresi klimaks bohongan alias mengada-ngada. Tidak terjadi orgasme tetapi seolah-olah telah sampai puncak orgasme. Dalam istilah kerennya Fake Orgasme (Orgasme Palsu).

Motif wanita melakukan fake orgasme adalah menyenangkan pasangan. Tetapi sebenarnya ini keliru, mau sampai kapan wanita bisa membohongi diri sendiri. Faktanya bukan hanya pria yang membutuhkan orgasme, tetapi wanita tidak kalah membutuhkan hal tersebut.

Para pria, coba perhatikan tanda-tanda berikut ini untuk mengetahui apakah teman wanita anda sedang bersandiwara atau sedang mengalami puncak kenikmatan betulan.

Puncak Kenikmatan Wanita Dilihat Dari Nafas


Wanita yang tengah mengalami orgasme bisa dilihat dari nafasnya yang lebih cepat dari biasanya, lebih menggebu-nggebu terkesan terburu-buru. Terkadar irama nafas sedikit ada getaran tak beraturan.

Puncak Kenikmatan Wanita Dilihat Dari Tubuh Yang Kejang


Wanita saat mencapai puncak klimak akan melewati fase mengejang beberapa detik. Seluruh persendian terasa ketari-tarik beberapa detik hingga gelombang kenikmatan ini berhenti.

Puncak Kenikmatan Wanita Dilihat Dari Kedutan Vagina


Untuk perkara yang satu ini hanyalah pria bisa tahan lama yang dapat mendeteksi, saat wanita orgasme vaginanya akan menjepit pelan dan berkedut-kedut beberapa detik. Ini menjadi tanda yang sering dipercayai banyak pria.

Puncak Kenikmatan Wanita Dilihat Dari Wajah Lebih Merona


Wajah yang merona dan bahkan terlihat lebih bersinar, ini biasanya diikuti oleh gerakan mendongakkan kepala sembari membuka mulut sehingga tampaklah jelas, apakah wajah wanita anda lebih merona atau tidak.

Beberapa tanda secara fisik di atas tidak dapat ditutup tutupi bagaimanapun usahanya. Teriakan orgasme tidak bisa
dipercaya sebagai tanda telah mencapai kenikmatan orgasme satu-satunya. Hal ini bisa saja menipu.

Buat wanita, puncak kenikmatan sebaikanya ditunjukkan secara natural. Sampai kapan akan membohongi diri sendiri. Apabila wanita mengalami sulit orgasme, tidak merasakan kenikmatan dan cenderung sakit saat penetrasi lebih baik utarakan pada pasangan anda sehingga bisa mencari solusi bersama. Apa yang anda alami dengan kenikmatan orgasme adalah Frigid.

Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Lady Fem Herbal


perawatan vagina

Siapasih yang tidak ingin meraih puncak kenikmatan bersamaan?

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

2 komentar

[…] sehingga menjadi pasangan harmonis dan percaya diri. Foredi juga dapat membuat pasangan mencapai puncak kenikmatan […]

[…] orgasme palsu pun demikian. Akan tetapi akan berapa lama kebohongan ini ditanam, sementara suami mencapai puncak kenikmatan dan istri membohongi diri sendiri karena belum klimaks sudah selesai. Ini masalah hormon […]


EmoticonEmoticon