Sabtu, 03 Oktober 2015

Wanita Frigid Dan Solusi Herbalnya

lady fem dan gairah wanitaMenikmati hubungn intim adalah hak setiap orang, tetapi dilain pihak wajib dilakukannya secara tertutup. Wanita dengan masalah frigid akan sulit sekali menikmati hubungan intim meskipun berulang kali dibangkitkan gairahnya. Sehingga bagi wanita frigid bisa beranggapan bahwa hubungan intim adalah rutinitas tanpa rasa (mati rasa).


Wanita frigid adalah mereka yang tidak dapat menikmati seks saat berhubungan suami istri. Hal ini cenderung akibat faktor kejiwaan, meskipun demikian faktor hormonal juga turun mempengaruhi wanita sulit menikmatis seks. Lebih ekstrim lagi, wanita yang memiliki masalah dengan keputihan patologis akan mengeluh sakit saat berhubungan intim bahkan beberapa mengeluarkan darah.


Ada beberapa jenis frigid yang terjadi pada wanita, diantaranya adalah :




  1. Wanita memiliki hasrat, ia juga bisa dirangsang dengan sangat baik akan tetapi kenikmatan rangsangan seks memudar ketika pada akhirnya wanita tidak bisa klimaks sama sekali.

  2. Wanita memiliki hasrat, tetapi sangan sulit dirangsang dan tentu saja sulit mendapatkan klimaks di puncak kenikmatan seks nya.

  3. Wanita tidak memiliki hasrat sama sekali, frigid jenis ini sangat-sangatlah sulit untuk dirangsang dan mencapai klimaks kenikmatan hubungan intim. Sehingga kecenderungan wanita bersangkutan adalah menghindar dan bersembunyi saat ada peluang hubungan intim. Kalaupun terpaksa, mereka akan cenderung membohongi pasangannya dengan membuat desahan-desahan palsu.


Penyebab Wanita Frigid Tidak Bisa Menikmati Seks Dan Solusinya



  1. Sebagian besar, penyebab frigid adalah faktor kejiwaan. Pengalaman masa lalu, pemahaman yang keliru tentang hubungan seks dan lingkungan cukup menganggu kejiwaan wanita frigid. Korban pelecehan seksual di usia dini cenderung bisa mengalami frigid di usia matangnya karena trauma. Kekerasan seksual (pemerkosaan) pun juga bisa jadi penyebabnya.Wanita frigid akibat faktor kejiwaan dapat sembuh atas dorongan kuat untuk sembuh dari dirinya sendiri. Suami sebagai pasangan hidupny juga punya peran untuk mempercepata kesembuhannya, yaitu dengan cara memupuk motivasi agar lekas sembuh. Yang tidak kalah penting, lebih sabar menghadapi wanita frigid saat hubungan intim.



  1. Penyebab lainnya adalah faktor hormonal, faktor ini bisa diakibatkan oleh ketidak seimbangan hormon kewanitaan baik disebabkan oleh infeksi jamur/bakteri/kuman dan disebabkan oleh faktor genetika. Akibatnya bisa berupa keputihan, kanker serviks, kista dan bau tidak sedap.


Satu-satunya cara untuk mengatasi ketidak seimbangan hormon kewanitaan adalah dengan mengatur gaya hidup agar tidak stress. Selain itu konsumsi Kapsul Lady Fem rekomendasi Boyke juga cukup membantu. Kapsul herbal ini memang dirancang untuk menormalkan hormon kewanitaan, sehingga wanita seperti terlahir kembali dan dengan gairah baru.



Lady Fem Solusi Untuk Wanita Frigid


Lady Fem dirancang khusus untuk mengatasi problematika wanita seputar keseimbangan hormon kewanitaan. Lady fem ini mendapatkan rekomendasi Boyke Dian Nugraha untuk mengharmoniskan hubungan rumah tangga. Selain itu lady fem mendapat izin edar dari BPOM RI dengan kode POM TR 093 301 381.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon