Senin, 19 Oktober 2015

Mana Yang Nyemprot Duluan, Ejakulasi Dini Atau Disfungsi Ereksi

Pria beristri banyak yang mengalamai Disfungsi Ereksi (DE), baik akibat faktor kelelahan ataupun faktor penyumbatan aliran darah. Angin segar hadir memberitahukan bahwa DE bisa diobati. Berbondong-bondonglah para pria penderita DE mendatangi pusat konsultasi kesehatan pasutri untuk meminta saran dan solusi. Setelah konsultasi, ternyata pria tersebut tidak mengalami DE tetapi Ejakulasi dini (ED).

Bagaiman para pria bisa salah membedakan ED dan DE? Apakah keduanya memang berbeda atau sedikit berbeda saja. Ini soal pengobatan, sehingga mengetahui masalah penderita penting untuk menentukan jenis pengobatan yang cocok.

Perbedaan DE dan Ejakulasi Dini


Disfungsi Ereksi adalah ketidak mampuan memulai ereksi dan mempertahankannya selama penetrasi hingga ke puncak kenikmatan. Sedangkan ED bisa ereksi tetapi cepat nyampe puncak kenikmatan sehingga loyo lagi sebelum mengantar pasangan mencapai puncak kenikmatan.

ED cenderung memiliki kualitas ereksi maksimal untuk penetrasi, tetapi berangsur loyo setelah terjadi ejakulasi prematur. Sedangkan DE hampir dipastikan tidak akan ejakulasi dini, pasalnya bagaimana mau ejakulasi sementara ereksi dan penetrasi tidak pernah terjadi.

Jadi yang nyemprot duluan adalah penderita ejakulasi dini.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini


Banyak cara mengobati ejakulasi dini, tetapi saya hanya sarankan dengan obat oles untuk mengurangi resiko efek samping obat. Adalah Foredi obat oles atasi ejakulasi dini rekomendasi Boyke.

Foredi hadir sebagai solusi masalah Ejakulasi dini yang dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Dengan foredi durasi ereksi bisa lebih lama sehingga dapat mendapat kenikmatan puncak secara bersamaan.

For Ejakulasi Dini Ada Safetinya


Foredi memang handal untuk atasi ejakulasi dini, bahkan Boyke & Co secara terbuka merekomendasikan obat oles ini. Untuk soal izin BPOM RI tidak perlu ragu karena setiap produk yang ada dalam jaringan PT. ABE selalui melalui proses seleksi yang ketat. Seleksi internal dan eksternal seperti BPOM RI. Dua hal tersebut lah yang menjadi signal safety untuk Foredi rekomendasi Boyke.

Foredi Jamu Ejakulasi Dini Ampuh

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon