Sabtu, 31 Oktober 2015

Kenikmatan Anal Seks Membawa Sengsara

Kalau ada kenikmatan membawa sengsara dalam hubungan suami istri maka alan seks lah jawabannya. Anal seks adalah senggama lewat jalan belakang (dubur) yang biasanya dilakukan para Gay seperti dalam kisah Ummat Nabi Luth AS. Tetapi anehnya anal seks masih diperdebatkan boleh dan tidaknya, padahal menurut kami sudah jelas petunjuk pelarangannya. Tetapi bagi kami anal seks tidak dianjurkan secara norma maupun kesehatan.

Janganlah bangga dulu ketika anda memiliki pasangan hidup yang suka dengan anal seks. Sebab kanker anal siap mengintai kapan saja.

[caption id="attachment_218" align="alignleft" width="300"]anal seks Gaya Anal Seks[/caption]

Mengapa Anal Seks Membawa Sengsara?


Dubur adalah tempat keluarnya kotoran yang tentu saja sarat akan bakteri. Terlebih-lebih saat penetrasi anal hampir selalu ada daerah dubur yang lecet karena memang tidak memproduksi lubrican secara alami. Terbukanya jaringan kulit di tempat-tempat kotor mengundang resiko beragam penyakit seperti kanker anal, lambung dan lain sebagainya. Selain itu bagi pasangan pria, penetrasi di dubur juga berpeluang tertular HIV AIDS. Ingatlah bahwa luka yang terbuka menjadi media paling cepat penularan penyakit menular.

Selain itu dubur tidak memiliki lubrican (cairan pelumas) untuk melancarkan penetrasi, seperti diketemukan vagina saat terangsang.

Bukan Alasan Untuk KB


Kegiatan anal seks bukanlah salah satu cara menunda momongan/program KB. Mungkin benar apabila senggama dengan anal seks mengurangi kemungkingan untuk hamil. Tetapi resiko seks anal lebih besar dari menunda momongan.

Ketika anal seks sering dilakukan, lubang dubur akan kehilangan daya kontrol keluarnya ampas. Tidak mengenakkan bukan?

Explorasi Cara India


Jika anda bosan dengan gaya hubungan intim yang monoton, lebih baik anda tidak memilih anal seks sebagai solusi. Di India masih ada 99 gaya seks yang tidak habis untuk anda coba satu persatu (Kama Sutra). Hebatnya 99 gaya kama sutra ini tidak sedikitpun menyarankan anal seks. Toh banyak yang telah berhasil menguasai teknik kama sutra dan bisa mencapai puncak kenikmatan bersamaan.

Mungkin dari 99 gaya kama sutra, tidak semua dapat anda lakukan karena faktor kemampuan bisa tahan lama. Tetapi masalah ini bisa anda atasi dengan Foredi jamu ejakulasi dini. Dengan begitu tetap jaga kesehatan dengan tidak memilih jalan belakang dan belajar banyak dari kama sutra India.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] dan memungkinkan. Tetapi ingat jangan terlalu nampak hyper, bisa menjadi bumerang. Hindari pula anal seks yang berbahya meskipun nampaknya […]


EmoticonEmoticon