Rabu, 21 Oktober 2015

Jamu Tahan Lama 4-8 Jam Saja Tidak Cukup

Jamu tahan lama masih dibutuhkan sampai hari ini. Sebab di luar sana masih ada pasutri yang saling memberi punggung saat di ranjang. Masalanya adalah pria mengalami ejakulasi dini dan wanita sulit mencapai klimaks. Yang satu terburu-buru, sedangkan yang satu lagi terlalu lama.

Kedua hal di atas adalah masalah yang sering kali dikeluhkan para pasangan suami istri. Untuk itulah simak beberapa produk di bawah ini yang keduanya direkomendasikan Boyke Dian Nugraha.

Foredi Jamu Tahan Lama


Foredi adalah obat oles ampuh mengatasi ejakulasi dini  secara aman. Dengan begitu foredi dapat menambah kualitas hubungan intim dan tahan lama. Foredi terbuat dari rempah pilihan yang diracik dari tradisi menes Banten. Bedanya di tangan kami racikan tersebut dimodifikasi sedemikian rupa sehingga berbentuk gel yang enak dipakainya. Hasilnya Foredi selalu mendapatkan izin edar dari BPOM RI.

Cara kerja jamu tahan lama ini adalah dengan membuka pembuluh untuk mengisis rongga pembuluh darah sehingga menekan ureter. Cara ini efektif dan menyebabkan banyak pria memburu foredi sebagai solusi dari masalah ejakulasi dini.

Mau tahu banyak tentang foredi silahkan klik Foredi Jamu Ejakulasi Dini

Lady Fem Mempercepat Klimaks Wanita


Melengkapi fungsi foredi sebagai penambah kualitas hubungan intim, lady fem membantu menambah gairah wanita dan membuatnya mudah mendapatkan puncak klimaks.

Lady fem bekerja dengan cara membersihkan dan meremajakan dinding rahim dengan cara natural mengikuti siklus menstruasi. Hasilnya wanita menjadi lebih sensitive dan memiliki aroma yang enak.

Mau tau lebih tentang lady Fem silahkan klik Lady Fem Herbal

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon