Senin, 19 Oktober 2015

3 Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Pemimpin Dunia

Keharmonisan rumah tangga itu cita-cita semua pasutri ya? Anda tentu setuju. Akan tetapi ini bukanlah perkara mudah apabila tidak biasa melakukan 3 hal-hal yang akan saya jelaskan kemudian. Paling tidak ketiga hal ini pernah dicontohkan oleh Raja Dunia, Nabi Muhammad Saw, dan berhasil.


Kunci Keharmonisan tersebut diambil dari sumber situs islami dengan alamat Hidayatullah dot com (http://www.hidayatullah.com/kajian/gaya-hidup-muslim/read/2015/06/12/71901/tiga-hal-tingkatkan-keharmonisan-rumah-tangga-mandi-bareng-juga-perlu.html). Saya hanya mereposting karena muatannya yang relevan sembari take action terlebih dahulu.



Kunci Keharmonisan Pertama : Bercanda Ria


Sebenarnya bercanda ria itu mudah, tetapi akhir-akhir ini banyak pasangan suami istri bertengkar hebat karena faktor yang sebenarnya sepele dan tidak mendasar. Inilah akibat jarang bercanda ria, semua berubah tegang dan bertambah tegang dari hari ke hari.


Nabi sering bercanda ria dengan istri beliau, seperti satu contoh memanggil panggilan kesayangan dengan nada yang lembut. "Ya Khumairo, kemarilah", khumaira artinya wahai yang pipinya kemerah-merahan. Istri nabi pun tersipu malu dan mendekat manja karena panggilan tersebut. Istri anda pun akan demikian apabila anda sepenuh hati memanggil dengan panggilan kesayangan semisal "Cintaku", "Sayangku", "Bunda", "Julietku" atau lainnya dengan nada yang lembut.



Kunci Keharmonisan Kedua : Mencium Istri Sendiri


Mencium istri setiap hari itu pekerjaan mudah, tetapi banyak suami enggan melakukannya. Biasanya karena faktor takut telah masuk kerja, atau apalah gitu, pokoknya sampai nggak sempat. Padahal untuk menjaga keharmonisan hubungan, ciuman suami pada istri sangat membantu untuk merekatkan kerenggangan hubungan rumah tangga. Hal ini pun dicontohkan Nabi Muhammad terhadap istri beliau. Bahkan setiap sebelum Shalat, nabi menyempatkan diri untuk mencium istrinya sebelum berwudhu.


Kalau setiap suami selalu menyempatkan mencium istri di pagi hari sebelum kerja saja, besar kemungkinan tingkat perceraian di Pengadilan Agama pun akan menurun.



Kunci Keharmonisan Ketiga : Makan Sepiring Berdua


Nah, kunci yang terahir agak enak yaitu makan berdua. Tidak usah mahal-mahal harus ke restoran segala, cukup dengan sepiring berdua atau segelas berdua sekali-kali. Ini efektif mendekatkan cemistri satu sama lain.


Sepiring dan segelas berdua menggambarkan keterbukaan, dan penyatuan dua jiwa yang tidak saling iri, jijik dan merasa menang. Nabi Muhammad Saw pun mencontohkan hal ini dengan sangat mudah, suatu kali Istri Nabi Aisyah RA selesai minum nabi akan minum di gelas yang sama pada bekas bibir istri Beliau. Mudah bukan?



Bagaimana jika masalahnya adalah suami menderita ejakulasi dini?


Kalau yang satu ini berbeda penanganannya. Tetapi sebelum kesitu bedakan ejakulasi dini (ED) dengan disfungsi ereksi (DE) secara tepat. Karena kedua hal ini berbeda.




  • DE merupakan ketidakmampuan pria dewasa untuk memulai ereksi dan mempertahankannya, sehingga hampir dipastikan juga tidak cukup keras untuk penetrasi ke lubang senggama.

  • ED merupakan ketidakmampuan pria dewasa untuk menahan ejakulasi setelah penetrasi. Penderita ED masih bisa ereksi dan berhasil penetrasi, akan tetapi seketika bisa langsung klimaks sehingga ereksi berhenti (lekas loyo kembali)


Pakar keharmonisan rumah tanggaKedua masalah tersebut dapat pula merenggangkan hubungan suami istri. Boyke Dian Nugraha memberi saran untuk saling terbuka satu sama lain dan mencari solusi dari masalah tersebut. Apabila masalahnya adalah ED, Boyke merekomendasikan Gel Herbal Forediyang efektif mengatasi ejakulasi dini. Banyak pria telah membuktikannya, sekarang giliran anda. Foredi rekomendasi Boyke ini dapat anda beli di website ini.


3 Kunci keharmonisan di atas dan ditambah solusi masalah ejakulasi di atas akan sia-sia apabila pasutri tidak mau take action. Kunci sukses membangun rumah tangga hanyal action, action dan action.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon