Minggu, 05 April 2015

Lady Fem Jamu Telat Datang Bulan Terbaik

wanita minderDatang bulan siklus normal yang khusus dialami wanita. Jika telat, pertanda ada yang kurang seimbang dalam siklus tersebut. Ketidak seimbangan hormon kewanitaan semacam ini membutuhkan jamu telat datang bulan yang bekerja menormalkan hormon kewanitaan saja. Tidak perlu panik, meskpun resiko keputihan patologis, kanker serviks dan kankre rahim mengintai.


Adalah Lady Fem jamu telat datang bulan terbaik yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha. Lady fem ini mulanya dikenal sebagai jamu untuk wanita frigid, akan tetapi pada perkembangannya khasiat lady fem bekerja menormalkan seluruh hormon kewanitaan yang tidak seimbang. Oleh karenanya lady fem kaya manfaat.



Apakah Anda Telat Datang Bulan?


Sangat penting wanita mengetahui apakah ia telat datang bulan atau tidak. Wanita tidak bisa melihat wanita lain tentang telat datang bulan, karena siklus antar satu wanita dengan wanita lain adalah berbeda-beda. Hanya wanita bersangkutan dan ahli medislah yang memiliki tingkat akurasi terbaik untuk tahu apakah sedang telat datang bulan atau tidak.


Beberapa wanita memiliki siklus datang bulan teratur seperti “jadwal tetap bulanan”, ada pula yang tidak teratur alias telat datang bulan. Namun pada umumnya siklus datang bulan adalah 28 hari. Meskipun demikian tetap ada yang 21 hari sampai 35 hari. Anggap saja wajar jika maju mundurnya siklus datang bulan ini 1 sampai 3 hari. Tidak jauh berbeda ketika perdarahan datang bulan yang biasanya 5 hari, tetapi didapati 7 hari maka masih dianggap wajar juga. Lantas bagaimana menentukan telat datang bulan atau tidak?


perawatan vagina



Belajar Dari Pengalaman Telat Datang Bulan Saat Remaja


Tidak bisa dipandang sebelah mata bahwa rasa cemas yang tinggi terhadap siklus datang bulan itu sendiri banyak dialami oleh remaja putri. Mereka mengalami fase-fase awal datang bulan. Saat telat datang bulan, remaja putri akan lebih khawatir dan tanya kesana kemari. Beberapa remaja putri tidak khawatir karena telah mendapatkan pemahan yang benar tentang telat datang bulan. Fase-fase awal datang  bulan di usia remaja merupakan fase pematangan hormon kewanitaan, sehingga menstruasi tidak teratur 1 sampai 2 tahun juga masih wajar. Telat datang bulan 1-2 minggu adalah hal biasa. Dari pengalaman datang bulan di usia remaja ini, wanita akan kenal betul apakah ia sedang telat datang bulan atau tidak.


Coba bandingkan penjelasn di atas dengan situs yang memiliki nama macam wikipedia. (http://id.wikipedia.org/wiki/Menstruasi)


Telat datang bulan digolongkan dua bentuk yaitu telat datang bulan kehamilan dan telat datang bulan non kehamilan. Untuk telah datang bulan kehamilan tidak baik menkonsumsi jamu telat datang bulan, karena janin dalam rahim adalah anugrah Tuhan sang pencipta.



Penyebab Telat Datang Bulan Non Kehamilan


Gaya Hidup Penyebab Telat Datang Bulan


Gaya hidup punya peran dalam merusak siklus menstruasi dan sering telat datang bulan. Gaya hidup tertentu mengakibatkan stress, over berat badan, menyusui, kontrasepsi, gizi buruk, obat-obatan, merokok dan kafein holic.

Stres akibat tekanan pekerjaan, teman dan tuntutan keluarga bisa mengganggu hormon kewanitaan penyebab siklus tidak teratur. Saat stress kelenjar adrenalin mengeluarkan hormon kortisol yang memiliki dampak langsung pada hormon kewanitaan yang berkaitan dengan siklus datang bulan seperti estrogen dan progesteron. Estrogen pernah dibahas oleh wikipedia indonesia, lihat selengkapnya di alamat ini (http://id.wikipedia.org/wiki/Estrogen)


Over berat badan. Umumnya berat badan rendah karena gizi buruk menjadi penyebab datang bulan tidak teratur, akan tetapi over berat badan juga bisa menjadi penyebabnya. Sebab pada kondisi over berat badan, jaringan syaraf yang terpusat di otak tidak dapat memacu hormon-hormon yang tepat untuk perkembangan folikel yang dibutuhkan untuk meproduksi estrogen.


Masa menyusui. Ini sering terjadi, saat menyusui buah hati  terjadi perdarahan di luar waktu datang bulan. Wanita perlu sabar, fase ini biasanya akan berahir setelah masa menyusui selesai.


Pil KB atau Spiral KB dapat membuat siklus datang bulan kaca balau. Tapi untuk yang satu ini bisa jadi tanda keberhasilan usaha Keluarga Berencana (KB). Sehingga, buat anda yang baru pakai Pil KB, tidak perlu khawatir jika terjadi perdarahan ringan. Tetapi jika anda menggunakan Spiral KB dan terjadi perdarahan berat, segera ke bawah ahli kesehatan setempat.


Obat-obatan, kebiasaan merokok dan konsumsi kafeni juga dapat merusak jadwal jadwal datang bulan hingga telat.



Kondisi Kesehatan Penyebab Telat Datang Bulan



Sindrom Ovarium Polikistik (SPOK). Boleh jadi ada mikro kista  berkembang biak di dalam ovarium dan sanga kecil, inilah yang disebut SPOK. Ovarium sendiri dapat menghasilkan Folikel yang kemudian memproduksi estrogen tinggi, akan tetapi tidak mampu melepaskan sel telur, maka terjadilah telat datang bulan.


Gejala menopause. Menopause bisa terjadi di usia-usia 40 tahun atau lebih dimana sebelumnya melewati fase Pre-menopause. Fase ini terjadi saat datang bulan terlambat/berhenti kurang lebih 12 bulan dari datang bulan terahir. Jangat panik, sampai saat ini masih jarang sekali ada wanita yang datang bulan teratur tiba-tiba berhenti total. Yang umum adalah siklus datang bulan berubah-ubah dari tahun ke tahun sebelum benar-benar masuk menopause. Penyebabnya kadar progesteron berubah-berubah. Naik turunnya kadar progesteron tentu saja membuat siklus datang bulan wanita pre-menopause bisa lambat lebih lama atau bahkan bisa lebih cepat.


Kelebihan hormon androgen. Hormon androgen lumrah dimiliki oleh pria dan wanita, tetapi pria lebih butuh hormon ini. Hormon androgen diperlukan pria untuk membantu pertumbuhan rambut pada wajah, dagu, dada dan perut. Berbeda halnya ketika wanita memiliki kelebihan hormon androge maka bisa membuat siklus datang bulan tidak teratur. Cek pembahasan androgen di halaman wikipedia juga. (http://id.wikipedia.org/wiki/Androgen)


Gangguan pada kelenjar Tiroid. Kelenjar teroidberguna untuk memproduksi hormon yang menjaga metabolisme tubuh secara keseluruhan. Gangguan pada hormon tiroid  mengakibatkan gejala-gejala seperti datang bulan yang tidak teratur, mudah lelah, penambahan berat badan ekstrim dan depresi.


Kegagalan ovarium premature yaitu berhenti menstruasi sebelum usia 40 tahun, bisa disebabkan oleh operasi bedah, kemoterapi, dan terapi radiasi pada perut atau panggul.


Kelainan rahim (fibroid, kista, polip, endometriosis), iritasi usus, TBC, penyakit liver dan diabetes juga bisa menjadi penyebab menstruasi tidak teratur, meskipun ini jarang terjadi.

Membaca penyebab-penyebab gangguan pada siklus datang bulan, maka tidak salah jika pilih Lady Fem rekomendasi Boyke sebagai jamu telat datang bulan terbaik.

Lady Fem Jamu Telat Datang Bulan Terbaik


Seperti telah anda ketahui, salah satu penyebab utama telah datang bulan adalah gangguan pada metabolisme dan hormon kewanitaan. Sehingga satu-satunya cara yang mudah dikenali adalah dengan menyeimbangkan hormon kewanitaan. Lady fem dapat melakukan hal tersebut, selain itu lady fem juga memiliki kemampuan membersihkan dinding dan leher rahim dari bakteri/jamu jahat yang siap mengkontaminasi.


Lady fem jamu telat datang bulan terbaik karena terbukti efektif mengatasi masalah telat datang bulan non kehamilan secara herbal. Jamu ini pun termasuk kategori jamu yang memiliki izin edari dari BPOM RI sehingga konsumen tidak perlu risau tentang keasliannya. Boleh dibilang ladyfem adalah salah satu produk paling perduli terhadap perawatan vagina wanita.


Ladyfem bekerja dengan memperbaiki dan meremajakan semua fungsi hormon yang ada dalam tbuhu wanita, sehingga sangat membantu untuk mengatasi masalah-masalah sebagai berikut :

  • Nyeri saat menstruasi

  • Menormalkan siklus menstruasi

  • Membersihkan Jamu/bakteri di dalam dinding rahim secara tuntas

  • Cocok untuk terapi kista

  • Baik pula untuk membersihkan rahim paska operasi pengangkatan janin


Manfaat Ladyfem untuk Pasutri

  • Memperbaiki libido, menambah gairah dalam hubungan intim

  • Membantu menormalkan hormon kewanitaan

  • Membuat organ intim lebih keset dan sensitive (peka rangsangan)

  • Mempercepat orgasme

  • Memperlambat masa monopouse


Cara Konsumsi Ladyfem

  • Minggu pertama sehari 2 x 2 kapsul pagi dan malam

  • Minggu selanjutnya 1 x 2 kapsul pagi dan malam


Contoh Cara Pesan SMS Saja : LOVINA ANGGRAINI – TDM 2 Box, Ladyfemi 2 Box – Jl. Ikan Piranha No. 56, Penatih , Kota Denpasar Bali – VIA BCA . Kirim ke 082-338-111-629 atau PIN BB 2B570642

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] Fem Herbal Kota MOJOKERTO. Kami adalah agen Lady fem Kota Mojokerto. Bagi anda yang berada di Mojokerto dan berkeinginan untuk order lady fem di kota mojokerto atau […]


EmoticonEmoticon