Jumat, 10 April 2015

Jamu Ejakulasi Dini Terbaik Resmi BPOM RI

Jamu? Jamu Ejakulasi Dini? Ya inilah yang sedang anda baca, yaitu jamu terkenal bermanfaat, berkhasiat dan memiliki keampuhan alami mengatasi ejakulasi dini secara turun temurun. Jamu ini lebih dikenal dengan sebutan Foredi Gel. Catatan ideologis yang tidak kalah penting, Cintailah Produk-Produk Indonesia, jamu adalah salah satu wujud kecintaan pada negeri ini.  Baca lengkap tentang Jamu di WIKIPEDIA. (http://id.wikipedia.org/wiki/Jamu)


Memiliki masalah ejakulasi dini itu tidak enak, betul kan? Secara pribadi itu menjadi pertanyaan banyak pria penderita ejakulasi dini. Mau berbagi cerita tentang masalah ini ke teman atau tetangga masih dianggap memalukan, meskipun mengobatinya jauh lebih penting. Sebab jika tidak segera resikonya dapat merenggangkan hubungan harmonis yang telah lama dibangun. Maka anda sudah benar masuk di halam Jamu Ejakulasi Dini dot com, karena di sini anda bisa mendapatkan solusi yang anda butuhkan tanpa harus bertindak memalukan.


Jamu ejakulasi dini tersebut adalah Foredi, sebuah antiseptik lokal spesialis mengatasi ejakulasi dini dengan cara aman dan nyaman. Salah satu sebabnya adalah Jamu Foredi telah dilengkapi izin edar BPOM RI dengan kode Tradisional (TR). Mau disebut jamu tradisional atau tidak, Foredi telah memiliki label TRADISIONAL.


Kode jamu enjakulasi dini



Mengapa Jamu Ejakulasi Dini Perlu Izin BPOM RI?


Sebagaimana namanya, BPOM RI (Badan Pengawas Obat Dan Makanan RI) berfungsi untuk mengawasi perederan obat dan makanan di pasaran. Tengoklah langsung beberapa temuan-temuan wartawan dan pemerintah dalam hal ini BPOM tentang peredaran obat ilegal baik tradisional maupun luar negeri. Di dalamnya ditemukan berbagai zat yang tidak layak dikonsumsi sebagai obat, bahkan ada yang menggunakan pewarna tekstil. Seram Sekali, bukan?


Berbeda halnya Foredi memiliki izin edar dengan nomor POM TR 052 642 331, anda bisa langsung cek di situs resmi BPOM RI. Inilah menjadi penguat betap bermutnya produk jamu ejakulasi dini foredi gel.

Manfaat Jamu Ejakulasi Dini Foredi


Foredi bermanfaat untuk membersihkan organ intim pria sebelum penetrasi sekaligus memberikan kemampuan tahan lama. Foredi bekerja dengan membuka jalannya peredaran darah menuju periver sehingga siap tahan lama, tidak mudah ejakulasi dini. Setelah istiraha, Foredi masih berkhasiat


Manfaat tersebut dapat diperoleh secara maksimal apabila anda mengikut petunjuk sebagaimana berikut :

  • Robek/tusuk tipis ujung sachet foredi

  • Tetesakn 2-3 foredi gel ke jari telunjuk kemudian oles ratakan di batang penis

  • Saat rasa hangat datang biarkan hingga +/ 30 menit, selepas itu cuci dengan air bersih dan sabun

  • Bungkus sachet foredi yang telah terbuka dengan plastik yang telah kami sediakan


cara-pakai-foredi jamu ejakulasi dini alami

Manfaat Jamu Ejakulasi Dini Foredi


Layaknya jamu/pengobatan tradisional / herbal manfaatnya bekerja secara perlahan dan pasti. Saya ingin bilang, untuk mengobati ejakulasi dini tidak harus mengorbankan organ tubuh lain. Biasanya organ tubuh lain yang dikorbankan oleh obat ejakulasi dini kimia adalah ginjal, jantung, dan kepala pusing. Hal ini tidak diketemukan dalam menggunakan Foredi  gel. .


manfaat jamu ejakulasi dini


Manfaat Jamu Ejakulasi Dini Foredi Gel diantaranya adalah :




  • Membersihkan organ intim pria dari kuman/bakteri jahat yang melekat pada organ vital pria, sehingga tidak dapat mengkontaminasi vagina.

  • Mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria sehingga dapat menikmati hubungan intim lebih lama. Setelah memakai foredi saat hubungan intim, kemudian istiraha, saat anda mau hubungan intim lagi khasiat foredi masih ada hingga 4 jam kurang lebih.


Cara Kerja Jamu Ejakulasi Dini Foredi


Foredi bekerja dengan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekat ureter (bagian paling geli, biasanya pangkal penis). Oleh karena itu agar hasil lebih maksimal, Foredi dapat dioleskan lebih tebal pada batang bawah pensi, baru berikutnya bagian atas dan kepala penis secukupnya. Jangan sampai terkena lubang urine.




Testimoni Jamu Ejakulasi Dini Foredi


“Awalnya saya tahu Foredi dari Google, langsung saya beli dari sebelumnya yang sering pakai produk-produk luar negeri. Waktu itu yang saya rasakan pusing, jantung berdegup dan mati rasa yang saya rasakan. Setelah coba Foredi Rekomendasinya Boyke, bener-bener terasa berbeda. Kini saya merasa aman untuk berhubungan intim dalam kondisi bagaimanapun. Salud buat Foredi Boyke”


(Bpk Doni – Kediri)

“Saya termasuk pilih-pilih dengan obat kuat, ya biar enggak was-was. Setelah tahu Foredi Boyke terdapat lisensi resmi BPOM saya jadi yakin obat kuat satu ini aman. Saya tidak ingin masalah ejakulasi dini yang saya derita tambah parah dengan ambil sembarang obat. Agennya pun pinter jaga rahasia, sampai sekarang hanya saya dan istri saya saja yang tahu kalau saya butuh manfaat Foredi Boyke. Trimakasih mas Nanang si Agen Foredi” (Bpk Sutomo – Surabaya)


“Sebenarnya saat mencoba Foredi Boyke pertama kali, saya tidak merasakan apa-apa. Sampek komplain bolak-balik ke agen Toko ini, Eh ternyata saya salah cara pakainya. Tapi untungnya tidak membahayakan meskipun salah pakai. Setelah dikasih tahu cara pakai yang benar, Hebat Foredi Boyke bikin masalah Ejakulasi dini saya teratasi dan istri saya langsung minta jatah rutin setiap masa subur. Hehehe. Maaf dan trimakasih agen Foredi Boyke. Saya ikut bantu ngenalkan foredi Boyke ke teman-teman saya deh.


(Bpk Ipud – Sidoarjo)

“Saya kira Foredi sama saja dengan obat kuat yang terjual bebas di pasaran, tetapi anggapan saya salah besar. Setelah saya pakai, Foredi tidak bikin mati rasa apalagi kepala pusing. Hebohnya, saya bisa membantu istri saya orgasme berkali-kali setiap malam jum’at tertentu. Setelah 4 jam berikutnya, khasiatnya masih terasa dan akhirnya saya tambah satu kali lagi orgasme. hehehe


(Bpk Anto – Medan)

“Puji tuhan, sekarang saya bisa menjadi pria perkasa di mata istri saya. Luar Biasa Ya! Cara belinya pun aman dari penipuan obat palsu.


(Bpk Rubingi – Sleman)

Cara Order Jamu Ejakulasi Dini



KIRIM FORMAT ORDER VIA SMS SEPERTI BERIKUT INI : 


Daud Jordan # 5 Box  Foredi # 3 Box Lady Fem # Jl. Gagah Perkasa No. 69 Cipete-Jakarta# BANK BCA    KIRIM KE SMS/WA082-338-111-629  / PIN BB 52666E7D

Setelah kirim, kami akan segera balas untuk memberitahu total belanja anda dan mengirim nomor rekening transaksi.

Setelah melakukan transfer ke rekening resmi keagenan, silahakan konfirmasi dengan menunjukkan slip transfer.


Paket akan dikirim setiap hari di jam 11.00 WIB, sehingga apabila konfirmasi transfer dilakukan setelah pukul 11.00 WIB barang akan dikirim esok harinya. Hal ini dikarenakan mengikuti jadwal tracking Pos Indonesia dan JNE.


Jika masih kurang jelas bisa kunjungi cara pesan foredi mudah di link ini.



jamu ejakulasi dini oles

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon