Rabu, 01 April 2015

Ganti Obat Ejakulasi Dini Anda Dengan Jamu Ejakulasi Dini

kebutuhan obat ejakulasi dini


Obat ejakulasi dini banyak beredar, menawarkan solusi singkat untuk atasi ejakulasi dini perrmanen. Baik itu buatan luar Amerika, Jerma, India dan negara-negara lainnya. Akan lebih baik Ganti obat ejakulasi dini anda dengan jamu ejakulasi dini untuk keamanan dan kesehatan jangka panjang anda.


Obat dalam arti sederhana adalah makanan atau minuman untuk pengobatan. Di keseharian kita, obat dipahami sebagai makanan atau minuman farmasi yang direkomendasikan dokter. Isinya mengandung berbagai rekayasa kimia untuk membunuh penyakit. Reaksi obat pun beragam, kalau ternyata tubuh pasien tidak dapat menerima obat bersangkutan ia akan merasakan dampak buruk seketika. Pun halnya dengan obat ejakulasi dini.


Jamu dalam bahasa sederhana juga berarti makanan dan minuman pengobatan. Kita sering melekatkan jamu pada makanan-minuman olahan yang dilakukan secara tradisional dan berbahan alami tanpa kimia. Reaksi jamu lebih banyak seperti yang diharapkan, kalaupun tubuh belum bisa manfaat jamu bersangkutan, paling banter tubuh akan lemas dan mudah sekali mengantuk. Namun tidak lebih dari itu. Begitu pun jamu ejakulasi dini


Melihat perbedaan mencolok tersebut sebaiknya ganti obat ejakulasi dini anda dengan obat ejakulasi dini.



Foredi Obat Ejakulasi Dini Tanpa Zat Kimia


Foredi merupakan obat ejakulasi khusus yang dirancang untuk penderita ejakulasi dini yang tidak cocok menggunakan obat berbahan kimia. Obat ini berbeda dengan obat ejakulasi dini umumnya, dikarenakan cara penggunaannya dioles merata selama 30 menit sebelum berhubungan intim.


Dengan cara tersebut, foredi telah memenuhi ekpektasi publik untuk mencari obat ejakulasi dini yang tidak berbahan kimia dan tidak diminum. Hebatnya obat ejakulasi dini ini mendapat rekomendasi khusus dari Boyke Dian Nugraha seorang dokter/konsultan kesehatan keharmonisan rumah tangga.



Foredi Bukan Obat Tetapi Jamu Ejakulasi Dini


Mau menyebut foredi sebagai obat akan tetapi obat ini tidak mengandung bahan kimia meskpun ampuh mengobati ejakulasi dini. Maka lebih  pas disebut sebagai Jamu ejakulasi dini. Bahkan lebih sekedar jamu, Foredi adalah jamu ejakulasi dini terbaik dan terlaris.

Foredi telah mendapatkan izin edar dari BPOM RI dan mendapatkan izin dengan kode TR (Tradisional) yang menegaskan bahwa ini adalah jamu ejakulasi dini. Kode POM TR 132 673 781.

Manfaat Foredi Jamu Ejakulasi Dini



  • Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim

  • Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll

  • Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas


cara-pakai-foredi jamu ejakulasi dini alami


Cara Pakai Foredi Jamu Ejakulasi Dini Ini



  1. Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi

  2. Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan

  3. Oleskan tipis saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)


Mudah bukan? Dengan demikian gantilah obat ejakulasi dini anda dengan jamu ejakulasi dini terlaris dan aman rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Atasi ejakulasi dini penting, jauh lebih penting adalah kesehatan anda secara keseluruhan.


ukuran obat ejakulasi dini


 

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon