Selasa, 24 Maret 2015

Rahasia Jamu Untuk Wanita Sebelum Menikah

Ternyata ada lho, jamu rahasia untuk wanita rekomendasi Boyke yang bagus dikonsumsi sebelum menikah. Baiknya lagi, jamu ini termasuk dalam golongan obat-obatan herbal terdaftar di BPOM RI. Jamu untuk wanita sebelum menikah dapat mengurangi becek vagina, bau tidak sedap, kurang bergairah dan membuat sensitive daerah vaginal. Tentu saja hal-hal tersebut akan menambah kenikmatan malam pertama.


Tidak bisa terhindarkan, ketika hari H semakin dekat kesibukan kedua calon mempelai akan meningkat mulai menata rumah, tebar undangan, memilih gaun pengantin dan melengkapi persyaratan administratif pernikahan. Namun demikan wanita jangan sampai lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan tubuhnya. Kesehatan secara spesifik adalah daerah kewanitaan yang akan mendapat pengalaman baru di malam pertama. .


Ada dua jamu untuk wanita sebelum menikah yang direkomendasikan Boyke Dian Nugraha untuk dikonsumsi, yaitu jamu galian rapet dan jamu gurah vagina.



Jamu Untuk Wanita Yang Pertama Adalah Galian Rapet


Jamu galian rapet telah lama dikenal masyarakat Nusantara sebagai herbal berkhasiat merapatkan dan mengkesetkan organ intim kewanitaan agar lebih sensitive saat hubungan intim. Gunanya memulai gairah dan menambah kenkmatan hubungan intim.


Jamu galian rapet rekomendasi Boyke yang dimaksud di sini adalah Double Ekstrak Majakani The ultimate Tissue. Tisu yang mengandung ekstrak Majakani mampu berfungsi sebagai pembersih organ kewanitaan dari bakteri/kuman yang dapat menginfeksi. Selain itu, kandungan bunga Chmomile dalam tisu Majakani juga dapat memberikan efek relaksasi yang perlahan bisa membuat organ kewanitaan lebih sensitiv tidak berbau busuk akibat keputihan patologis.



Jamu Untuk Wanita Yang Kedua Adalah Jamu Gurah Vagina


Sebenarnya penulis agak bingung menggunakan diksi gurah vagina, akan tetapi kurang lebih maksudnya begini : jamu untuk wanita yang satu ini mampu membersihkan jamur/bakteri yang berhasil mengkontaminasi organ kewanitaan dari dalam. Biasanya, wanita memiliki masalah telat datang bulan/terlalu cepat dan terus menerus, merasakan sakit tidak biasa saat menerima penetrasi penis.


 Jamu untuk wanita yang satu ini paling sering direkomendasikan diminum sebelum menikah, jaga-jaga apabila wanita memiliki masalah pada hormon kewanitaannya yang berakibat pada kista, kanker serviks, keputihan patologis dan banya macam lainnya. Toh cara minumnya pun sangat mudah. Dengan kata lain Lady fem adalah jamu untuk wanita modern.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon