Senin, 16 Maret 2015

Obat Ejakulasi Dini Tradisional, Memperlama Klimaks

Obat ejakulasi dini tradisional sedang menjadi topik yang menarik setelah banyak ditemukan kasus over dosis yang disinyalir karena obat kuat sebelum berhubungan seks. Sehingga banyak mata tertuju pada obat-obatan herbal yang mampu mengatasi masalah keperkasaan pria yang satu ini. Ibarat sambal tomat, tidaklah ada kenikmatan sambal tomat jika tanpa tomat. Tidaklah ada kenikmatan hubungan seks jika salah satu pasangan tidak sampai klimaks.


cari obat penyebab ejakulasi dini


Mengantarkan pasangan sampai klimaks inilah yang akan diurai ringan kali ini. Paling tidak anda pernah tau betapa tersiksanya jika klimaks terlalu cepat dan segera loyo. Jika demikian yang terjadi, anda pun tidak jauh berbeda dengan saya (admin) untuk mencari solusi sesegera mungkin. Lebih penting menjaga keharmonisan  rumah tangga daripada kehilangan sekeping emas.



Pilihannya Ya Minum Jamu


Jamu, saya harap anda tidak ilfill dengan jamu dan bahkan harus bangga dengan produk keilmuan di bidang kesehatan nenek moyang kita. Dengan keterbatasan sarana, mereka-mereka telah berhasil meracik racikan pas untuk mengatasi beragam penyakit. Termasuk di dalamnya masalah ejakulasi dini.


Sampai hari ini, jamu masih terus beredar karena mendapatkan kepercayaan masyarakat. Baik itu jamu tradisional, herbal atau tanaman toga. Jamu khusus yang dijadikan obat ejakulasi dini ada pada ramuan khusus Menes Banten yang mengandung rempah-rempah pilihan terbaik. Diantaranya Piperis Albi Semen, Piperis Folium Jingiberis Rhizoma, Alil Sativi Bulbus, Uricaria Gambir, Arecae Fructus, Myristicae Semen, Curcuma Domesticae Rhizoma.



Kelebihan Ramuan Menez Banten


Kelebihan ramuan menez banten diantaranya adalah :

  • Mengatasi Ejakulasi Dini/Bikin Tahan Lama

  • Mengandung Zat antiseptik pembersih dari jamur/bakteri jahat.


Kelebihan tersebut secara turun temurun diwariskan tanpa mengurangi khasiat jamu olahan menez banten.

Bicara kelebihan pastilah ada kekurangan, kekuranganya ramuan ini bukan untuk diminum tetapi dioles. Jika ini adalah kekurang, maka begitulah. Akan tetapi kekurangan ini dijadikan solusi dari maraknya berita over dosis akibat obat ejakulasi dini.



Foredi Obat Ejakulasi Dini Oles


Inilah dia Foredi, sebuah terobosan baru dalam dunia obat ejakulasi dini, berbahan dasar alami tanpa zat kimia sehingga aman. Foredi melanjutkan tradisi ramuan Menez Banten dengan menambahi sentuhan teknologi yang menghasilan bentuk dan rupa obat ejakulasi dini trobosan baru. Terobosannya adalah dioles 2-3 tetes sudah memberi dampak bagus untuk organ vital pria dewasa.


jamu ejakulasi dini di apotik



FOREDI OBAT EJAKULASI DINI Seperti Jamu


Maksud saya, Foredi seperti jamu dikarenakan tidak memiliki efek membahayakan untutk tubuh pengguna. Bahkan efek penggunaannya pun dapat mengurangi resiko penyakit menular seksual (PMS), keputihan patologis pada wanita dan infeksi jamur. Perlu tahu saja, ada yang menyebutnya sebagai Foredi Jamu Ejakulasi Dini Moderen

Foredi Gel ini diproduksi oleh PT. ABE Global yang berkantor pusat di Jakarta, lebih jelas tentang perusahaan ini ada di halaman www.abe-global.com. Dengan produsen yang jelas tentu saja mudah mendapatkan izin edar dari BPOM RI. POM TR 052 642 331. Sekedar tau saja kode TR setelah POM berarti "Tradisional"

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon