Rabu, 18 Maret 2015

Jamu Ejakulasi Dini Terbaik Resep Dokter

Jamu ejakulasi dini yang akan anda ketahui adalah resep dokter kenamaan. Mungkin anda tidak kenal, tetapi lebih banyak orang kenal dengannya setidaknya dapat dipercaya. Jamu untuk masalah ejakulasi dini ini juga telah memiliki izin edar BPOM RI dan telah memiliki ribuan testimoni positif. Paling tidak, anda mencoba Jamu Ejakulasi Dini Terbaik Resep Dokter.


jamu kuat ejakulasi



Jamu yang satu ini berbeda dengan jamu untuk ejakulasi dini pada umumnya. Kalau anda tahu jamu gendong, tentu saja disajikan dengan campuran air dan diminum. Sedangkan jamu resep dokter ini hanya cukup dioles di bagian luar, tujuannya adalah untuk mengurangi dampak dari endapan jamu/obat-obatan yang mungkin saja bisa merusak ginjal, jantung dan organ dalam lainnya.



Apa Itu Ejakulasi Dini Dan Dampaknya


Ejakulasi dini dalam versi Inggris adalah premature ejaculation, artinya bahwa ejakulasi dini yang terjadi sangat cepat di saat minim stimulus rangsangan pada penis. Pengertian ini didapat dari sumber wikipedia.org (http://id.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini ).



Ejakulasi dini, klimaks cepat atau klimaks sejak dini itu sama saja. Masalahnya adalah seberapa besar dampak ejakulasi dini terhadap keharmonisan rumah tangga? Pada kenyataannya pria khawatir ketika sesaat setelah ejakulasi dini sudah tidak memiliki tenaga untuk tahan lama. Padahal kemampuan tahan lama merupakan dambaan banyak pria.


Pria yang menderita ejakulasi dini cenderung enggan untuk diajak berhubungan intim karena malu dan takut tidak mampu mengantarkan klimaks istrinya. Akan tetapi banyak wanita yang tidak memperdulikan masalah tersebut. Namun demikian patut disadari, hasil penelitian menunjukkan bahwa ejakulasi dini sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Ejakulasi dini berdampak pada kemesraan suami istri.



Pilih Foredi Sebagai Jamu Ejakulasi Dini


Adalah Foredi Jamu Ejakulasi Dini yang kami maksudkan. Foredi Gel adalah antiseptik lokal yang ampuh mengatasi ejakulasi dengan cara paling aman. Foredi Gel dibuat dari tradisi menes Banten yang telah lama dipercaya sebagai ahli masalah keperkasaan pria.


Beberapa tumbuh-tumbuhan yang terkandung dalam Foredi diantaranya adalah Piperis Albi Semen, Piperis Folium, Jingiberis Rhizoma, Alii Sativi Bulbus, Uricaria Gambir, Arecae Fructus, Myristicae Semen dan Curcuma Domesticae Rhizoma.



Semua tumbuhan di atas diracik menjadi satu dengan teknologi farmasi terbaik hingga menghasilkan kualitas Foredi Gel mulai setiap tetesnya.



Cara Pakai Foredi Jamu Ejakulasi Dini



  1. Robek/tusuk tipis ujung sachet Foredi

  2. Teteskan di jari telunjuk 2-3 tetes.

  3. Ratakan secara melingkar di bagian batang pensi dan kepala, jangan sampai terkena lubang urine.

  4. Diamkan 20 - 45 menit hingga rasa hangat hilang

  5. Cuci bersih dengan air dan sabun sebelum penetrasi


Gambar Mudahnya seperti di bawah ini

cara pakai foredi

Dengan cara tersebut berarti anda telah membersihkan penis dari jamur/bakteri yang dapat mengkontaminasi vagina.




 Testimoni Jamu Ejakulasi Dini


“Awalnya saya tahu Foredi dari Google, langsung saya beli dari sebelumnya yang sering pakai produk-produk luar negeri. Waktu itu yang saya rasakan pusing, jantung berdegup dan mati rasa yang saya rasakan. Setelah coba Foredi Rekomendasinya Boyke, bener-bener terasa berbeda. Kini saya merasa aman untuk berhubungan intim  dalam kondisi bagaimanapun. Salud buat Foredi Gel”


(Bpk Doni – Kediri)




“Saya termasuk pilih-pilih dengan obat kuat, ya biar enggak was-was. Setelah tahu Foredi Gel terdapat lisensi resmi BPOM saya jadi yakin obat kuat satu ini aman. Saya tidak ingin masalah ejakulasi dini  yang saya derita tambah parah dengan ambil sembarang obat. Agennya pun pinter jaga rahasia, sampai sekarang hanya saya dan istri saya saja yang tahu kalau saya butuh manfaat Foredi Boyke. Trimakasih mas Nanang si Agen Foredi”

(Bpk Sutomo – Surabaya)




“Sebenarnya saat mencoba Foredi Gel pertama kali, saya tidak merasakan apa-apa. Sampek komplain bolak-balik ke agen Toko ini, Eh ternyata saya salah cara pakainya. Tapi untungnya tidak membahayakan meskipun salah pakai. Setelah dikasih tahu cara pakai yang benar, Hebat Foredi Gel bikin masalah Ejakulasi dini saya teratasi dan istri saya langsung minta jatah rutin setiap masa subur. Hehehe. Maaf dan trimakasih agen Foredi Boyke. Saya ikut bantu ngenalkan foredi Boyke ke teman-teman saya deh.

(Bpk Ipud – Sidoarjo)




“Saya kira Foredi sama saja dengan obat kuat yang terjual bebas di pasaran, tetapi anggapan saya salah besar. Setelah saya pakai, Foredi tidak bikin mati rasa apalagi kepala pusing. Hebohnya, saya bisa membantu istri saya orgasme berkali-kali setiap malam jum’at tertentu. Setelah 4 jam berikutnya, khasiatnya masih terasa dan akhirnya saya tambah satu kali lagi orgasme. hehehe

(Bpk Anto  – Medan)




“Puji tuhan, sekarang saya bisa menjadi pria perkasa di mata istri saya.  Luar Biasa Ya! Cara belinya pun aman dari penipuan obat palsu.

(Bpk Rubingi – Sleman)

- See more at: http://www.jamuejakulasidini.com/testing/obat-herbal-pasutri-boyke/testimonial/testimoni-foredi-boyke/

Foredi Jamu Ejakulasi Dini Resmi BPOM RI


Sebagai jamu ejakulasi dini terbaik, Foredi Gel telah dilengkapi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) POM TR 052 642 331. Dengan kelengkapan keamanan tersebut, Foredi Gel siap menjadi satu-satunya Jamu ejakulasi dini terbaik yang mendapatkan rekomendasi Dokter. Jadi tunggu apalagi silahkan order sekarang juga DI PESAN FOREDI.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon