Minggu, 01 Maret 2015

Foredi Jamu Ejakulasi Dini Tanpa Efek Samping

Sangat betul untuk menyebutkan bahwa foredi merupakan jamu ejakulasi dini rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Kehebatan Foredi sama halnya dengan Jamu gendong lain yang tidak ada efek samping membahayakan tubuh. Maka tidak salah apabila Foredi sebagai jamu ejakulasi dini menjadi pesaing serius bagi obat ejakulasi dini merek lain yang belum tentu mendapatkan rekomendasi seperti Foredi.


Fakta Foredi : jamu oles ini tidak menyebabkan mati rasa (kebas), kepala pusing, mata berkunang-kunang dan haus berat sebagaimana ditemukan pada obat kuat tanpa resep BPOM RI. Untuk membuktikan rekam jejak Foredi di daftar list BPOM RI siapapun bisa langsung mengeceknya di situ resmi BPOM RI. (www.pom.go.id)


Foredi jamu ejakulasi dini ini diracik secara profesional dan tradisonal. Secara profesional karena melewati beberapa tahapan pembuatan, uji dan izin resmi, sedangkan secara tradisional karena kandungan foredi gel hanya dan akan selalu bahan tradisional (red. Alami) asli alam Indonesia. Dua gabungan tersebut membuat khasiat Menes Banten yang ada di dalamnya semakin banyak dikenal dan digemari sebagai satu-satunya antiseptik lokal paling ampuh dan tanpa efek samping.


Belum ada cerita bahwa Foredi jamu ejakulasi dini menyebabkan penggunanya over dosis dan kecanduan. Foredi direkomendasikan Boyke karena komposisinya pas dan tidak mengandung zat adicted.




FOREDI JAMU EJAKULASI DINI BERMANFAAT MELINDUNGI TERHADAP KONTAMINASI KUMAN SAAT BERHUBUNGAN INTIM


FOREDI JAMU EJAKULASI BERMANFAAT MELINDUNGI ORGAN INTIM PRIA DARI JAMUR CHLAMIDHIA, KEPUTIHAN DLL


FOREDI JAMU EJAKULASI BERMANFAAT MEMPERPANJANG WAKTU HUBUNGAN INTIM TANPA MENIMBULKAN KEBAS


FOREDI JAMU EJAKULASI BERMANFAAT MEMUTUS MATA RANTAI KEPUTIHAN PADA WANITA


FOREDI JAMU EJAKULASI BERMANFAAT MENGATASI MASALAH BAGI PENDERITA EJAKULASI DINI



Semua manfaat yang ada pada Foredi jamu ejakulasi dini diberikan khusus untuk menjaga kualitas dan kesehatan hubungan intim pasangan suami-istri Indonesia. Kapanpun hubungan intim dilakukan perlu memikirkan tempat, kesehatan dan kenikmatan hubungan intim dengan rasa cinta yang mendalam.



Apa akibatnya jika terkontaminasi kuman saat berhubungan intim?



Akibat dari terkontaminasi kuman dan jamur diantaranya adalah


Keputihan patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri cairan vagina menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning kecoklatan.


Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur, pada tahap lanjut mengganggu kesuburan


Keputihan fisiologis karena adanya infeksi jamur chlamidhia


Foredi jamu ejakulasi dini mampu mengurangi resiko terkontaminasi kuman sebagai antiseptik dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.



EFEK SAMPING FOREDI JAMU EJAKULASI DINI TIDAK ADA, KARENA HANYA AKAN TERASA HANGAT SEBAGAI REAKSI ALAMI DARI HERBAL FOREDI REKOMENDASI BOYKE


Jelas bukan? Foredi jamu ejakulasi dini adalah produk unggulan mengatasi masalah dengan cara aman dan tidak menyebabkan kebas serta tidak ada efek sampingnya.



Cara Pakai Jamu Ejakulasi Dini Dioles



  1. Gunting/ tusuk sedikit saja bagian ujung dari kantong Foredi jamu ejakulasi dini

  2. Pencet kantong foredi jamu ejakulasi dini hingga keluar 2-3 tetes

  3. Oleskan perlahan Foredi jamu ejakulasi dini di organ intim pria pada bagian uretra dan hindari terkena lubang urine

  4. Foredi jamu ejakulasi dini akan menimbulkan rasa hangat sebagai proses alami bekerjanya ramuan

  5. Biarkan olesan foredi jamu ejakulasi dini antara 15-45 menit sampai ramuan meresap secara merata

  6. Setelah dirasa cukup, cuci olesan foredi jamu ejakulasi dini sampai bersih

  7. Setalah olesan foredi jamu ejakulasi dini bersih lakukan hubungan intim


cara-pakai-foredi


Bisakah Foredi Mengobati Disfungi Ereksi?


Tidak. Foredi cocok digunakan untuk penderita ejakulasi dini. Penderita ejakulasi dini bisa mengalami disfungsi ereksi (loyo/sulit tegang), bisa juga tidak. Apabila penderita ejakulasi dini juga mengalami hal demikian, sebaiknya juga terapi menggunakan Kapsul Gasa. Gabungan Foredi dan Kapsul Gasa akan lebih berguna untuk penderita ejakulasi dini maupun disfungsi ereksi.


Simak penjelasan wikipedia tentang disfungsi ereksi di halaman wikipedia. (http://id.wikipedia.org/wiki/Disfungsi_ereksi)


Anda juga perlu tahu bahwa disfungsi ereksi terjadi akibat tersumbatnya aliran darah ke arah periver yang berguna untuk menyalurkan darah ke batang organ jantan sehingga membantu ereksi. Kapsul Gasa membantu melancarkan aliran darah menuju area tersebut, hebatnya kapsul keperkasaan ini aman untuk penderita jantung dan diabetes.



Cara Konsumsi Kapsul Gasa


Disfungsi Ereksi Parah bisa mengkonsumsi kapsul gasa ½ - 1 kapsul setiap hari sampai ereksi didapatkan. Setelah ereksi di dapat barulah gunakan Foredi jamu ejakulasi dini untuk menambah rasa percaya diri penderita lemah syahwat dalam berhubungan intim.


Atau


Konsumsi 1-2 kapsul dalam 3 hari. Maksudnya hari pertama 1 dan hari kedua atau hari ketiga 1 lagi. Biasanya untuk penderita disfungsi ereksi biasa akibat stress kerja, pada hari kedua akan mendapatkan hasil maksimal.


Coba simak testimoni yang pernah kami dapatkan dari pengguna Kapsul Gasa


Testimoni Jamu Lemah Syahwat
Foredi jamu ejakulasi dini + Kapsul Gasa jamu lemah syahwat, karena kedua ramuan ini telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Foredi jamu ejakulasi dini dengan nomor register POM TR 132 673 781 dan kapsul gasa dengan nomor register POM TR 132 373 761. Kode TR pada nomor register merupakan kode untuk obat-obatan tradisional, artinya Foredi jamu ejakulasi dini dan Kapsul Gasa aman sebagai obat karena dibuat dari bahan herbal tradisional.


Foredi jamu ejakulasi dini + Kapsul Gasa Jamu Lemah Syahwat Adalah Resep Pakar, Boyke Dian Nugraha memberi resep untuk mengatasi ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi. Boyke sendiri adalah salah satu pakar ahli pada bidang seksologi di Indonesia. Tidak percaya, bisa tanyakan Boyke secara pribadi di rumahnya dan minta resep mengatasi ejakulasi dini dan Disfungsi ereksi.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD

1 komentar so far

[…] Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan ejakulasi dini (ED) dari dalam sehingga cocok digunakan dengan Foredi Jamu Ejakulasi Dini Oles […]


EmoticonEmoticon