Rabu, 11 Maret 2015

Foredi Jamu Ejakulasi Dini Alami Rekomendasi Boyke

Kami perkenalkan jamu ejakulasi dini alami,  moderen dan rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Jamu ini menguatkan optimisme kita bahwa pengobatan di negeara ini perlahan beralih ke zona alami, herbal dan tradisional yang dipadu dengan semangat kemudahan erea moderen.


Adalah Foredi jamu ejakulasi dini alami yang telah memiliki nama beken bukan karena promosinya yang menebarkan janji, tetapi pembuktiannya yang menghasilkan kepuasa. Jamu ini termasuk yang paling mudah digunakan,  hanya tinggal dioleska 2-3 tetes ke area penis saat 30 menit sebelum hubungan intim.


cara-pakai-foredi jamu ejakulasi dini alami


Dengan cara tersebut, ramuan yang terkandung dalam Foredi bekerja dengan baik ditandai dengan rasa hangat di area intim pria. Namun hangat ini tidak lama, setelah rasa hangat menghilang bisa langsung dicuci dengan sabun sebelum berhubungan intim. Inilah sekulimit penjelasan mengenai produk Foredi. Untuk tahu banyak tentang foredi jamu ejakulasi dini alami anda bisa berkunjung ke salah satu halaman kami yang lain di Jamuejakulasidini


Selepas ini, akan ada penjelasan mengenai Jamu Untuk Pria dan jamu untuk wanita selain Foredi Jamu ejakulasi dini alami.



Jamu Untuk Pria


Jamu untuk pria selain Foredi adalah Kapsul Gasa, kapsul ini berbentuk kecil namun berkhasiat luar biasa untuk anda yang mengalami disfungsi ereksi. Kapsul gasa dapat memberikan dampak baik untuk keperkasaan. Kapsul gasa adalah suplemen keperkasaan pria yang dapa mengatasi disfungsi ereksi, lemah syahwat, kurang bergairah dan meningkatkan kualitas sperma. Pengguna tidak akan mendapatkan keluhan mati rasa, sakit kepala dan jantung berdebar bahkan sang aman untuk penderita diabetes dan jantung. Harga Kapsul Gasa Rp. 240.000/box (isi 4 kapsul- bisa untuk 8 kali pakai)


kapsul gasa jamu ejakulasi dini alami



Jamu Untuk Wanita


Wanita mendapatkan perhatian khusus dari PT. ABE Global yaitu lebih banyaknya Jamu untuk wanita diantaranya adalah Lady Fem, Tisu Majakani, dan Oris Breast. Jamu-jamu ini terbaik di kelasnya denga harga yang sangat kompetitif.




  1. Lady fem kapsul yang cocok digunakan untuk menormalkan hormon kewanitaan sehingga dapat melancarkan menstruasi, terapi kista dan progrm hami. Harga lady fem Rp. 240.000 /  box + ongkos kirim (isi 30 kapsul)

  2. Tisu Majakani, terbuat dari bahan higenis dan aman untuk sensitivitas vagina. Tisu ini juga mampu merapatkan dan mengekesetka. Hal ini diperoleh dari ekstrak majakani yang terkandung di dalamnya. Harga Rp. 160.000 / box + ongkos kirim (isi 10 pcs)

  3. Oris breast, untuk yang satu ini khusus untuk mengembalikan bentuk payudara lebih kencang ke atas dalam 1 bulan. Di minggu kedua langusng terlihat hasilnya. Harga Rp. 260.000/ box + ongkos kirim.


Produk jamu termasuk kategori Obat-obatan terdaftar sehingga memberi rasa aman untuk semua pengguna. Bisa cek di situs resmi BPOM RI.


Bagaiman, apakh informasi di atas cukup mengena pada anda? Kami harap demikian, sebab semua proses yang kami lakukan dengan artikel di jamuejakulasidini.com/testing adalah hasil buah keringat anak negeri.


Kesemua jamu di atas pun telah dijelaskan Boyke Dian Nugraha melalui Vidio Youtube berikut ini :



Akhirnya, semoga kehidupan kita semua semakin baik dari hari ke hari. jamuejakulasidini.com/testing pun berharap akan lebih banyak pasangan suami istri mendapatkan manfaat jamu hebat rekomendasi Boyke Ini.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon