Senin, 30 Maret 2015

Foredi Jamu Atasi Ejakulasi Dini Permanen Terbaik

Jamu dapat atasi ejakulasi dini permanen dengan tanpa resiko pemakaian. Jamu seperti itulah jamu terbaik yang cocok untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Sehingga pengguna terhindar dari over dosis, kecanduan, kepala pusing, jantung berdebar dan kebas (mati rasa). Akan tetapi konsumen harus jeli memilih jamu mana yang terbaik, aman dan nyaman digunakan. Salah pilih, keperkasaan pria menjadi taruhannya.


Di Indonesia ada sebuah provinsi bernama Banten, yang telah lama dikenal memiliki resep mujarab untuk mengatasi masalah keperkasaan pria. Adalah Mak Erot yang kesohor di penjuru negeri.


Kini ada ramuan menez Banten yang terbukti secara efektif menjadi antiseptik pria dan atasi ejakulasi dini permanen tanpa resiko buruk. Melanjutkan tradisi leluhur Banten, Jamu Ejakulasi Dini terbaik itu bernama Foredi Gel.



Segera Atasi Ejakulasi Dini


Premature ejaculation adalah kosa kata bahasa inggris yang artinya ejakulasi dini  yang terjadi sangat cepat di saat minim stimulus rangsangan pada penis. Pengertian ini didapat dari sumber wikipedia.org (http://id.wikipedia.org/wiki/Ejakulasi_dini ). Dalam bahasa Jawa ada Peltu (Nempel Metu) yang artinya baru nempel saja sudah mengeluarkan sperma.


Mau menggunakan premature ejaculation, peltu atau ejakulasi dini itu sama saja. Masalahnya adalah apakah ejakulasi dini dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga? Jawabnya Ya. Faktanya pria akan lebih khawatir ketika menderita  ejakulasi dini sehingga tidak tahan lama saat berhubungan intim.


Butuh Jamu atasi Ejakulasi Dini permanen


Akibatnya pria bersangkutan cenderung sulit diajak berhubungan intim karena minder. Padahal lebih banyak wanita yang tidak memperdulikan masalah tersebut. Namun demikian hasil penelitian menunjukkan bahwa ejakulasi dini dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga.


Untuk itulah atasi ejakulasi dini secara permanen agar sewaktu-waktu siap sedia diajak berhubungan intim.



Foredi Atasi Ejakulasi Dini Permanen


Sejak awal ingin saya katakan bahwa ternyata ada Jamu Ejakulasi dini terlaris yang mampu atasi ejakulasi dini permanen. Lebih tepat lagi jika jamu ini sebagai terapi penyembuhan masalah ejakulasi dini. Namanya Foredi Gel antiseptik atasi ejakulasi dini permanen.


Foredi mengandung beberapa tumbuh yang dipilih ramuan menez Banten untuk atasi ejakulasi dini perrmanen diantaranya adalah Piperis Albi Semen, Piperis Folium, Jingiberis Rhizoma, Alii Sativi Bulbus, Uricaria Gambir, Arecae Fructus, Myristicae Semen dan Curcuma Domesticae Rhizoma.


resep atasi ejakulasi dini permanen


 

Semua tumbuhan di atas diracik menjadi satu dengan teknologi farmasi terbaik sehingga menghasilkan kualitas Foredi Gel siap pakai dan aman untuk pengguna.



Boyke Merekomendasikan Foredi Untuk Atasi Ejakulasi Dini Permanen


Sudah bukan rahasia lagi apabila Boyke Dian Nugraha merekomendasikan Foredi sebagai jamu terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini secara permanen. Hal ini didasari pada manfaat sesungguhnya yang didapat dari Foredi. Selain itu, produk ini termasuk juara di bidangnya sehingga BPOM RI tidak ragu memberikan izin edar dengan nomor register POM TR 132 673 781.


foredi atasi ejakulasi dini permanen



Cara Pakai Foredi Agar Ejakulasi Dini Permanen



  • Robek/tusuk tipis ujung sachet Foredi

  • Teteskan di jari telunjuk 2-3 tetes.

  • Ratakan secara melingkar di bagian batang pensi dan kepala, jangan sampai terkena lubang urine.

  • Diamkan 20 - 45 menit hingga rasa hangat hilang

  • Cuci bersih dengan air dan sabun sebelum penetrasi


Setelah semunya dilakukan, anda akan mendapatkan kualitas hubungan intim yang tahan lama. Maksudnya begini, ketika anda mendapatkan klimaks pertama kali anda masih memiliki sisa klimak yang berikutnya karena khasiat foredi ini. Bandingkan dengan obat ejakulasi dini pada umumnya yang memang tahan lama, namun penis anda tidak merasakan apa-apa alias kebas (mati rasa).


Penggunaan secara rutin, akan atasi ejakulasi dini permanen sehingga anda tidak perlu minder lagi ketika sewaktu waktu diajak berhubungan intim.


Apabila anda juga kesulitan memulai ereksi, jawabannya bukan foredi gel akan tetapi menggunakan kapsul gasa jamu lemah syahwat. Kapsul ini bisa anda beli di sini juga.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon