Kamis, 15 Januari 2015

Tahan Lama Di Ranjang Itu Ada Konsekuensinya, Tau Diri Dong

 

Tahan lama di ranjang itu ada konsekuensinya, anda harus tau diri. Sehingga membutuhkan rembuk pasutri agar tidak terjadi kenikmatan di satu pihak/keterpaksaan dipihak lain. Maksud saya begini, Pria akan dengan mudah mendapatkan Suplemen Untuk Keperkasaan dan mendapatkan kemampuan tahan lama dalam hubungan intim. Akan tetapi apakah wanita senang dengan tahan lama dalam berhubungan intim jika di awal penetrasi sudah merasakan sakit pada vagina sebagai dampak keputihan.


Dalam kamus bahasa Indonesia yang dirilis oleh google, konsekuensi berarti dampak yang didapat akibat sebuah perbuatan /aktifitas (sumber : http://kbbi.web.id/konsekuensi). Memilih suplemen tahan lama yang aman dan di-rekomendasikan Boyke jelas akan bisa tahan lama, tetapi apakah istri anda suka dengan hal itu ketika ia merasakan sakit saat penetrasi di awal.


Oleh karena itulah, memeriksakan kesehatan vagina itu tidak kalah penting dengan kemampuan tahan lama pria dalam hubungan intim.

Ada apa dengan Sakit pada Vagina?


Apa sih keputihan itu ya?Untuk menjelaskannya dimulai dari membedakan 2 jenis keputihan yaitu keputihan fisiologis dan patologis. Untuk keputihan fisiologis sendiri termasuk yang tidak berbahaya, tetapi untuk keputihan patologis haruslah diwaspadai. Keputihan patologis ini akibat infeksi jamur pada vagina. Infeksi ini terjadi akibat menurunnya kebersihan di area vagina yang membuat tingkat keasaman vagina menurun.

Simak penjelasan global tentang keputihan di Wikipedia.org (http://id.wikipedia.org/wiki/Keputihan)

Simaklah kemungkinan-kemungkinan yang bisa ada pada istri anda ketika merasakan sakit saat penetrasi di awal.

  1. Keputihan yang disertai gatal-gatal dan berbau. Keputihan merupakan akibat dari infeksi jamur pada organ intim wanita akibat berkurangnya kadar asam (Ph Balance) sebagai pelindung bakteri jahat sehingga mudah terjadi infeksi di jaringan vagina. Dampaknya terjadi ketegangan pada otot vagina,sehingga saat anda melakukan penetrasi di awal ia akan merasakan sakit menyiksa. Keputihan perlu diobati.

  2. Terdapat Kanker Serviks seperti yang dialami Jula Rahmawati (Julia Perez). Kanker serviks merupakan infeksi lanjutan dari keputihan yang tidak diobati yang menyerang leher rahim (serviks). Jika wanita telah terdeteksi kanker serviks, ia akan merasakan sakit yang meningkat saat penetrasi di awal. Pada tahap ini segeralah periksa ke dokter kandungan untuk mendapatkan penanganan segera.

  3. Kemungkinan ketiga adalah istri anda sedang hamil muda, dimana kontraksi yang teralu lama dan berlebihan membuat dirinya merasa tidak nyaman. Bisa-bisa mengganggu janin dalam kandungannya. Untuk yang satu ini, konsultasikanlah cara hubungan intim yang aman untuk ibu hamil.


Untuk baca lebih lengkap bagaimana cara membedakan keputihan silahkan kunjungi halaman lain, Boyke Membedakan Keputihan Berbahaya

Bisa juga saksikan vidio dari dr. OZ Indonesia



Hai para pria, hentikan sementara waktu memakai suplemen keperkasaan jika mendapati istri anda kesakitan lain dari biasanya saat penetrasi. Pemaksaan pada kondisi demikian memiliki konsekuensi kesehatan dan ketidak harmonisan pasutri. Kesehatan anda berdua lebih utama.

Tisu Wish Duble Extrack Majakani Solusi Pembersih Vagina


Tisu ini telah lama didengung-dengungkan oleh Boyke secara langsung sejak awal tahun 2000-an untuk membantu masalah-masalah kewanitaan seperti kram saat menstruasi, bau tidak sedap, elastisitas vagina dan kurang rapet. Sampai hari ini tisu tersebut masih beredar di agen-agen produk boyke meskipun Boyke sudah jarang mempromosikannya secara langsung. Ibarat tanaman, Boyke adalah akar dari tanaman itu sedangkan agen produk-produk boyke merupakan batang, caban, ranting yang keberadaannya mudah ditemukan oleh orang yang lewat. Tetapi tetap saja, semua berawal dari kegigihan Boyke Dian Nugraha untuk menebar manfaat tisu wish double ekstrak majakani ini sebelumnya.

Tisu majakani dengan kandungan ekstraknya membersihkan daerah vagina dengan cara aman dan higienis. Dengan ekstraknya tersebut, tisu ini membersihkannya dengan cara tebang pilih yang artinya hanya jamur/bakteri berbahaya saja yang dibersihkan. Tidak seperti pembersih vagina biasa yang cara membersihkannya secara keseluruhan, sehingga bakteri yang dibutuhkan pun ikut dibersihkan. Ancaman keputihan dan kanker serviks dapat dicegah dengan rajin membersihkan vagina dengan Tisu Wish Double Ekstrak Majakani rekomendasi Boyke.

 


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon