Rabu, 14 Januari 2015

Program Hamil Menyenangkan, Penuh Kenikmatan

Program hamil dibuat untuk merencanakan kehamilan dengan melihat faktor usia, masa subur dan kesiapan mental. Bisa saja hamil tanpa melalui perencanaan matang, akan tetapi kurang baik buat ibu hamil, suami dan anak dalam kandungan.


program hamil


Contoh hamil tanpa perencanaan yang berbahaya adalah hamil muda di bawah usia 18 tahun dan hamil tua di atas usia 40 tahun. Hamil terlalu muda memicu kanker serviks dan kanker rahim. Sedangkan hamil terlalu tua menyebabkan ketuban pecah sebelum waktunya dan beresiko pada janin.


Maka baiknya persiapkanlah kehamilan secara baik agar bisa mengikuti program hamil menyenangkan, penuh kenikmatan.



Program Hamil Mulai Dari Makanan


Untuk membantu kesuksesan kehamilan, bunda harus rajin memakan makanan atau minuman yang banyak mengandung vitamin c tidak lebih dari 500 mililiter / hari. Yang terbaik makanan/minuman tersebut tidak mengandung pemanis buatan dan pengawet.


Vitamin C yang cukup sangat baik untuk memproduksi cairan pada leher rahim dalam jumlah besar yang melancarkan jalannya sperma menuju rahim ke indung telur agar bisa membuahi. Anehnya terlalu banyak vitamin C bisa menyebabkan kekeringan leher rahim. Untuk itu tetap ikuti saran para medis untuk membatasinya.



Pelumas Seks Menggagalkan Program Hamil


Pada dasarnya pelumas seks itu tidak dianjurkan untuk digunakan, sebab pelumas seks hanya mengedepankan kepuasaan seksual pria. Sedangkan wanita akan tersika karenanya di kemudian hari akibat pelumas seks ini. Salah satu resikonya adalah sulit hamil.


Memang benar fungsi pelumas seks untuk memudahkan penetrasi, tetapi pelumas seks juga menghambat jalannya sperma menuju indung telur. Oleh karena itu kegagalan kehamilan akibat ulah pengguna pelumas seks.



Program Hamil Tidak Anti-Gravitasi


Maksud saya setelah melakukan hubungan intim, sebaiknya wanita berada pada posisi tidur terlentang sambil mengganjal bagian pinggulnya dengan bantal empuk. Ingatlah bahwa posisi tersebut telah banyak membantu mensukseskan program hamil. Inilah yang disebut mengikuti cara gravitasi menarik benda dari atas ke bawah.


Ada pula posisi hubungan intim favorit untuk memperbesar peluang keberhasilan positif hamil.




Posisi Missionary


Ini posisi standar, dimana pria berada di atas perempuan saat kontraksi organ intim. Harapanya gerak sperma terbantu gaya grafitasi sehingga langsung menuju sasaran, indung telur. Agar lebih nikmat, usahakan wanita lebih dulu mendapatkan klimaks agar kenikmatan yang ia peroleh berlipat. Pria harus lihai dan cekatan mengatur ritme ejakulasinya sendiri.



Posisi Doggy Style


Posisi pria tetap berada di atas, akan tetapi wanitanya membelakangi si pria. Sehingga terbentuklah posisi seperti mengendarai motor gede. Posisi ini kerap kali dilakukan oleh pasangan yang ingin mendapatkan pengalaman hubungan intim dengan gaya baru. Mereka adalah pasutri yang sudah pernah memiliki anak sebelumya.



Program Hamil Dengan Normalisasi Hormon Kewanitaan


Menormalkan hormon kewanitaan ternyata juga diperlukan. Hal ini berguna membersihkan rahim dan vagina dari bakteri/kuman/jamur yang suatu saat dapat menginfeksi indung telur sehingga cenderung menggagalkan kehamilan.


Boyke Dian Nugraha mengenalkan Lady Fem untuk menormalkan hormon kewanitaan secara herbal alami. Sehingga rahim wanita benar-benar siap untuk hamil. Anda bisa juga simak Wawancara Boyke tentang Program Hamil di bawah ini :



Semoga setelah membaca artikel ini anda bisa mendapatkan pencerahan untuk memulai program hamil yang menyenangkan dan nikmat.


               

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon