Senin, 19 Januari 2015

Jamu Kuat Solusi Keperkasaan, Strong 8 Jam, Istri Minta Nambah

Jamu kuat solusi keperkasaan bisa anda temukan dengan mudah terutama yang bisa strong 8 jam dan bikin istri ketagihan. Tetapi jamu kuat yang memiliki izin resmi BPOM RI, aman untuk penderita diabetes dan jantung adalah cara pandang pengguna jamu kuat, serta nyaman untuk digunakan. Mungkin banyak tidak peduli, tetapi anda (pembaca) perlu peduli terhadap kesehatan anda sendiri.


Di masyarakat kita, masih banyak yang memiliki masalah-masalah keperkasaan seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan gairah. Sehingga para penjual jamu kuat, obat kuat dan herbal jamu kuat bermunculan bak jamur di musim hujan. Termasuk juga kami Pengobatan Herbal Boyke di toko online Tokoforediboyke dot com.


Kami kenalkan Jamu Kuat Kapsul Gasa rekomendasi Boyke yang dapat meningkatkan kualitas ereksi hingga 8 jam, jelas sekali istri minta nambah terus.


Jamu Kuat Gasa




Kok Jamu, Aman nggak?


Mungkin beberapa di antara anda mengernyitkan alis sambil bertanya “kok jamu, aman nggak?”. Jangan-jangannya prosesnya masih sangat manual dan tidak steril?


Wajar saja anda berpendapat demikian, karena yang namanya jamu itu musti TRADISIONAL dan berbahan dasar TUMBUHAN ALAMI. Biasanya memang dibuat dengan cara manual yang pada jumlah tertentu kualitasnya bisa menurun akibat human eror.


Tidak demikian dengan Jamu Kuat Kapsul Gasa. Kapsul gasa diracik dari TUMBUHAN ALAMI menurut resep TRADISIONAL. Pembuatannya dibuat dengan teknologi farmasi terbaru dengan tetap mengedepankan kualitas sampai stok terahir. Sehingga mau produksi pertama atau yang kesekian kalinya, kapsul ini tetap memiliki manfaat sebagaimana resepnya.


Dengan demikian Kapsul Gasa dapat disebut sebagai Jamu Kuat termoderenkan yang TRADISIONAL dari TUMBUHAN ALAMI, sehingga aman dikonsumsi sebagai suplemen keperkasaan pria.


Tidak tanggung-tanggung, BPOM RI mau mengeluarkan izin edarnya dengan kode TR No. 132373761. TR singkatan dari TRADISIONAL.



Apa Manfaat Jamu Kuat Kapsul Gasa?


Kapsul gasa memberikan dampak secara alami pada keperkasaan pria dewasa. Cara kerjanya melancarkan aliran darah menuju penis agar terjadi ereksi terbaik. Kerja ini tidak memforsir kerja jantung, sehingga sangat aman.


Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari Kapsul Gasa antara lain adalah




  • Membantu mendapatkan ereksi maksimal dan terbaik

  • Mengatasi Ejakulasi Dini Dari Dalam

  • Memperbaiki Libido

  • Sangat Aman untuk Penderita Diabetes & Jantung


Komposisi Jamu Kuat Kapsul Gasa



Ekstrak Epimedii Herba


Ekstrak Morendae Fructus


Ekstrak Euricomae Radix


Ekstrak Muira Puama


Semua ekstrak tersebut TRADISIONAL dan TUMBUHAN ALAMI yang telah lama digunakan. Satu contoh Epimedii Herba, dalam sebuah akun facebook sempat disebutkan bahwa tanaman ini telah lama dipakai di cina kuno untuk membuat kambing jadi "horny". (https://www.facebook.com/wahidspesialiskesehatanpasutri)



Seberapa Hebat Kapsul Gasa?


Kami tidak dapat menilai seberapa hebat khasiat dari Jamu Kuat Kapsul Gasa, sehingga membutuhkan pihak ketiga yaitu konsumen sendiri. Seperti pernah sms masuk ke kami beberapa bulan lalu


 TESTIMONI GASA


Setengah kapsul saja, MR John (samaran) sudah merasakan khasiat ereksi maksimal yang membuat istrinya ampun-ampun (tobat). Kelebihannya reaksi ini tidak akan terjadi apabila istri anda tidak merangsang anda terlebih dahulu. Bandingkan dengan obat kuat abal-abal yang sekali pakai langsung bereaksi tanpa stimulus terlebih dahulu, ini menandakan adanya zat kimia yang menguap dalam tubuh.



Perhatian


Setelah mengkonsumsi kapsul gasa akan terjadi reaksi herbal seperti




  • Kesemutan pada ujung jari tangan/kaki, daun telinga dan bibir

  • Pegal di Leher

  • Mata seperti kurang tidur


Hal-hal tersebut di atas, menurut tim konsultan kesehatan dari PT. ABE dan Boyke & CO adalah hal yang normal dimana tubuh perlu adapatasi. Sehingga apabila reaksi tersebut masih saja mengganggu di penggunaan selanjutnya, segera pastikan untuk check up kesehatan sebagai deteksi dini. Bisa jadi, sudah terdapat penyakit yang belum anda ketahui sebelum mengkonsumsi kapsul gasa.


Ingatlah selalu Jamu Kuat Kapsul Gasa sebagai jamu tradisional yang telah dimoderenkan. Mau tau tentang penjelasan Boyke Dian Nugraha Tentang Produk-produknya, tonton vidio di bawah ini


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon