Minggu, 28 Desember 2014

Tips Malam Pertama Bisa Tahan Lama

Tips malam pertama bisa tahan lama. Kami memiliki sedikit pengalaman tentang satu kali menikah, tentu saja cukup untuk berbagi tips malam pertama bisa tahan lama. Selebihnya silahkan lewati malam spesial ini berdua dengan pasangan anda, jangan ada orang ketiga/kamera pengintai. Dijamin akan terkenang sampai kapanpun.


Ada permasalahan yang sering ditemui pengantin baru ketika melewati malam pertama yaitu tidak bisa tahan lama, sehingga mengurangi kenikmatan malam pertama itu sendiri. Malam spesial yang dinanti-nanti berujung hambar karena pengantin pria tidak bisa tahan lama sebelum pengantin wanita orgasme.


Bahasa lain dari tidak bisa tahan lama adalah ejakulasi dini, situasi dimana terjadi orgasme sebelum waktunya. Lebih tepatnya keluarnya seperma sebelum mengantarkan wanita sampai pada klimaksnya.


Sebelum masuk ke tips malam pertama bisa tahan lama, ada baiknya anda mengetahui penyebab malam pertama tidak bisa tahan lama. Penyebab tidak bisa tahan lama yang ditemui oleh sebuah penelitian pada pria dan wanita usia menikah adalah kebiasaan masturbasi/onani. Tidak dipungkiri, 95% pria dan 89% wanita pernah melakukan masturbasi, selengkapnya tentang kebiasaan onani di halaman wikipedia.org/wiki/Masturbasi


Anda belum paham dengan masturbasi, lihatlah gambar-gambar di bawah ini.


Masturbasi Pria masturbasi wanita


Oleh karena itu, jujurlah pada diri anda sendiri. Apabila prosentase wikipedia tersebut juga termasuk anda, maka segeralah persiapkan jauh-jauh hari sebelum melewati malam pertama.



Tips Malam Pertama Bisa Tahan Lama Yang Pertama


Satu bulan sebelum melakukan malam pertama, ada baiknya anda menghentikan kebiasaan masturbasi. Atas nama cinta dan kesungguhan tentu anda bisa untuk menghentikan kebiasaan masturbasi ini. Lebih efektif lagi apabila libido sedang tinggi-tingginya carilah aktifitas olah raga out door. Olah raga menjadi satu-satunya cara untuk menurunkan pengaruh hormon testosteron penstimulus libido tinggi.



Tips Malam Pertama Bisa Tahan Lama Yang Kedua


Berhentilah mencari-cari teknik hubungan intim biar cepat hamil, kama sutra, atau posisi paling nikmat. Memikirkan hubugan intim yang 70% akan dilakukan pada saat malam pertama bisa menyebabkan ejakulasi dini terjadi. Ingatlah bahwa tontonan visual memiliki daya pikat luar biasa untuk meningkatkan libido, sehingga bisa berujung pada masturbasi. Dengan begitu point pertama untuk menghentikan kebiasan tersebut tidak terlaksana alias gagal.



Tips Malam Pertama Bisa Tahan Lama Yang Ketiga


Apabila pada tips pertama dan tips kedua anda berhasil melaluinya, namun tetap merasa masih memiliki masalah dengan tidak bisa tahan lama (ejakulasi dini), baiknya anda segera mencari referensi herbal untuk mengatasi permasalahan tersebut. Boleh dibilang solusi herbal membuat anda dan pasangan anda aman dari efek samping keperkasaan non-herbal.


Di dunia maya, banyak sekali herbal-herbal mengatasi ejakulasi dini dan bisa tahan lama serta memiliki izin edar dari BPOM RI. Seperti ada di situs Google + dan ada juga di Facebook.



Dokter Boyke Merekomendasikan Herbal Keperkasaan Pria


ABE Global bersama Dokter Boyke memperkenalkan sebuah trobosan herbal untuk mengatasi ejakulasi dini (tidak bisa tahan lama). Foredi Boyke syarat akan kualiltas dan manfaat mengatasi masalah tidak bisa tahan lama.


Foredi berbentuk gel yang berasal dari tumbuh-tumbuhan herbal menez banten yang telah lama dipergunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Bentuk gel ini mudah digunakan, tinggal dioleskan 2-3 tetes 30 menit sebelum melakukan hubungan intim. Dampaknya bisa tahan lebih lama.


FOREDI BOYKE


Cara kerja foredi terjadi pada penis dengan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga pembuluh darah dapat menekan ureter. Lebih baik lagi, apabila gel herbal ini dioles pada bagian bawah penis, bagian batang dan kepala penis secukupnya. Usahakan tidak terkena lubang urine. Akan timbul rasa hangat sebagai pertanda bahwa herbal alami ini bekerja dengan baik.


IZIN EDAR FOREDI


BPOM RI TR 132 673 781


Perlu pula dicatat bahwa foredi tidak ada efek samping yang membahayakan, sehingga disebut obat herbal atasi ejakulasi dini paling aman. Dengan begitu foredi menjadi pelengkap tips malam pertama bisa tahan lama.


Mau tau testimoni mereka yang telah menggunakan Foredi Boyke, bisa cek di Testimoni Foredi


Ada Kapsul Gasa, Suplemen keperkasaan pria dewasa melengkapi fungsi foredi gel. Kapsul ini dibuat untuk memberikan efek ereksi maksimal, memulihkan gairah dan aman untuk penderita jantung/diabetes.


kapsul gasa jamu kuat ereksi alami


IZIN EDAR KAPSUL GASA


BPOM RI TR 132 373 761


Kondisi yang sebelumnya loyo/kurang bergairah, dibangkitkan kembali semangat dan keperkasaannya dengan ekstrak Epimedi Herba, Morindae Fructus, Muira Puama yang telah diracik khusus menjadi kapsul yang mudah dikonsumsi.


Ada satu dari sekian testimoni yang menarik, check this out


Testimoni Lady FemDengan kekuatan dua herbal di atas, malam pertama menjadi lebih nikmat dan tahan lama. Sehingga akan terkenang seumur hidup. Dengan begitu pula berbagi tips malam pertama bisa tahan lama sudah lengkap, bahkan ditambah dengan kemampuan kapsul gasa yang super duper memberikan efek ereksi maksimal.


Harga Foredi 225.000 / Box + Ongkos Kirim


Harga Gasa 240.000/ Box + Ongkos Kirim

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon