Rabu, 17 Desember 2014

Perbedaan Foredi Dan Gasa, Tetap Herbal 100%

Perbedaan foredi dan gasa, meskipun berbeda tetapi juga perlu ingat bahwa keduanya tetap herbal 100%. Sehingga mau pakai Foredi atau Gasa tetap aman dan bermanfaat sesuai kebutuhan. Akan tetapi bagi yang memilki masalah ejakulasi dini dan gairah lemah parah, anda bisa konsumsi keduanya sebagai bahan terapi yang herbal 100% alami.



Perbedaan Foredi Dan Gasa Yang Pertama


Foredi itu antiseptik pembersih kuman/jamur berbahaya sesaat sebelum berhubungan intim. Pembersihan ini berguna sekali untuk mengurangi resiko terinfeksi pada organ kewanitaan yang sangat sensitive. Dengan begitu Foredi disebut-sebut sebagai antiseptik yang mampu memutus mata rantai keputihan. Ingat, keputihan yang tidak diobati bisa menjadi penyebab penyumbatan indung telur/kemandulan.


Sedangkan Kapsul gasa, tidak memliki kemampuan membersihkan kuman/bakteri. Kapsul ini dirancang untuk membantu pria memiliki kualitas ereksi maksimal. Sehingga meskipun telah klimaks, batang penis anda masih tetap tegak perkasa seperti semula. Perlu juga diingat, keperkasaan dengan kapsul gasa tidak menyebabkan kebas/penebalan kulit/mati rasa sebagaimana efek dari obat oles pria.



Perbedaan Foredi Dan Gasa Yang Kedua


Foredi Gel mengatasi ejakulasi dini dengan cara dioleskan merata pada batang penis. Diamkan selama 30 menit baru bisa penetrasi ketika rasa hangat herbal telah menurun. Foredi membantu pria dewasa untuk tidak ejakulasi dini, sehingga pria masih tetap merasakan gesek nikmat dari jepitan vagina lebih lama. Menambah kenikmatan hubungan intim lebih lama dan tetap merasakan gesekan vagina (tidak mati rasa) menjadi kelebihan foredi.


Kapsul gasa sebaiknya diminum ½ kapsul / 2 hari agar stamina pria dewasa tetap segar bugar setelah berhari-hari kerja keras menghidupi anak istri. Masalah stamina pria dewasa umur 30 tahun ke atas biasanya menjadi keluhan yang rata-rata karena alasan pekerjaan. Maka tidak salah pilih mengkonsumi kapsul gasa. ½ kapsul saja yang langsung bereaksi herbal mengembalikan gairah dan menambah stamina.


Sudah jelas bukan tentang perbedan foredi dan gasa di atas? Anda bisa saja ingin menambah kekuatan maksimal dari keperkasaan anda sekaligus membersihkan organ keperkasaan dari jamur penyebab keputihan berbahaya. Toh semuanya herbal 100% yang aman untuk kesehatan anda dan istri anda.


Satu persamaan foredi dan gasa adalah sama-sama direkomendasikan Boyke Dian Nugraha dan memiliki sertifikat BPOM RI. Informasi ini bisa didapatkan lebih di Bisnisabe.com

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon