Senin, 08 Desember 2014

Penyebab Kehamilan Meskipun Pakai Kondom



Salah satu penyebab kehamilan meskipun pakai kondom adalah kondom tidak mampu menahan sperma yang meluber sesaat setelah ejakulasi dini. Sehingga besar kemungkinan sperma dapat bertemu dengan ovum untuk membuahi, kalau sperma dan ovum sehat maka terjadilah kehamilan. Bagaimana ini, padahal memakai kondom itu berguna untuk mengontrol kehamilan dan mencegah penyakit HIV Aids.


Perlu diketahui bahwa pakai kondom itu harus dalam keadaan ereksi maksimal. Masalahnya pria dengan masalah ejakulasi dini ketika mencapai klimaks/ejakulasi cenderung mengalami pelemahan ereksi lebih cepat, sehingga lingkar kondom menjadi terbuka dan sperma meluber. Itulah akar masalah mengapa meskipun pakai kondom masih mungkin terjadi kehamilan.


Untuk mengatasi hal tersebut, yang perlu anda lakukan pertama kali bukanlah mencari-cari kondom yang ukurannya lebih kecil dan pas dengan ukuran penis anda. Tetapi lebih tepat, mencari obat herbal yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dan pelemahan ereksi lebih cepat.


Foredi Dulu Baru Pakai Kondom : Herbal Mengatasi Ejakulasi Dini


Foredi merupakan gel ampuh mengatasi ejakulasi dini (EDI) yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan herbal. Pemakaian foredi mampu memberikan sensasi lebih lama saat hubungan intim. EDI dapat diatasi dengan foredi oles pada setiap pemakaiaannya. Cara pakainya pun cukup dioles 2-3 tetes secara merata di batang penis.


Setelah pemakai Foredi, akan terasa hangat sebagai reaksi herbal yang ada dalam Foredi rekomendasi boyke ini. Selain itu tidak ada efek samping yang dirasakan sekaligus tidak ada zat adicted yang membuat anda ketagihan Foredi. Yang ada anda ketagihan dengan kenikmatan hubungan intim yang tahan lama.


Kapsul Gasa Dulu Baru Pakai Kondom : Suplemen Penambah Kualitas Ereksi


Kapsul gasa berfungsi sebagai suplemen penambah gairah dan mengatasi pelemahan ereksi setelah ejakulasi. Sehingga penggunaan kapsul gasa untuk menambah kekuatan ereksi meskipun berulang kali orgasme. Boleh dibilang, kapsul ini sebagai obat kuat yang direkomendasi dr Boyke Dian Nugraha.


Satu lagi keunggulan kapsul gasa yang perlu anda ketahui adalah keamanannya. Kapsul ini aman digunakan untuk penderita dibetes dan jantung. Sehingga para penderita penyakit degeneratif tersebut masih dapat mendapatkan kualitas hubungan intim yang tahan lama.

Beli Jamu Kuat Foredi + Gasa

Pakai Kondom Yang Cocok Dengan Ukuran


Kondom memiliki berbagai bentuk, warna dan aroma. Meskipun demikian kondom bukan alat kontrasepsi yang efektif. Ada beberapa orang yang tidak dianjurkan memakai kondom. Salah satunya adalah Pria yang sensitif terhadap zat kimia tertentu sehingga  tidak dianjurkan menggunakan kondom. Beberapa pria mengaku alergi pada zat kimia yang terdapat pada kondom lateks. Jika anda adalah satu dari mereka, bisa beralih mencoba kondom dari bahan polyurethane atau polyisoprene yang memiliki tingkat tingkat alergi yang relatif lebih rendah.




Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon