Sabtu, 06 Desember 2014

Pembesar Payudara Alami Tanpa Efek Samping Dalam 7 Hari

Ini ada Pembesar Payudara Alami tanpa efek samping dalam 7 hari. Payudara wanita terlihat kendur, tidak kencang dan memiliki lingkaran kecil mengurangi keindahan tubuh wanita. Meskipun bukan payudara sebagai satu-satunya standar keindahan wanita, namun tanpa payudara apalah arti wanita dan kewanitaan. Maka payudara kendur, tidak kencang dan berlingkaran kecil butuh pembesar payudara alami tanpa efek samping, dan hebatnya Oris Breast rekomendasi Boyke bisa berfungsi sebagai pembesar payudara alami tanpa efek samping dalam 7 hari.


Coba nilailah sepintas bagaimana anda (pria/wanita) pertama kali melihat wanita dengan bentuk payudara yang kencang, padat berisi dan besar proporsional. Kalau penilaian saya untuk pandangan sepintas akan bilang “ inilah wanita cantik dengan payudara sempurna”. Kalau anda boleh berbeda, tetapi paling tidak penilaian saya juga mewakili banyak pasang mata yang menilai sepintas wanita dengan payudara kencang, padat berisi dan besar proporsional “Payudara Sempurna”.


payudara sempurna


 Tetapi, memiliki payudara sempurna seperti gambaran di atas tidak cepat saji. Ada proses perawatan yang harus diperhatikan secara seksama oleh para wanita. Utamanya soal gaya hidup, pakain dalam dan kream perawatan payudara yang digunakan. Maka bacalah kenapa pembesar payudara alami tanpa efek samping ini muncul.



Tentang Gaya Hidup


Ternyata, payudara kendur adalah masalah gaya hidup, dimana wanita bersangkutan jarang melakukan olah raga dan kurang terampil dalam merawat payudara. Semestinya rutin olah raga dapat membantu pembentukan payudara kencang padat berisi, dengan cara pembakaran lemak-lemak yang tidak perlu pada bagian tali penyangga payudara. Perawatan yang tepat salah satunya dengan olahraga teratur, utamanya gerakan-gerakan yang dapat menguatkan bagian punggung dan dada depan.



Beha Terlalu Ketat


Banyak wanita membeli payudara yang lebih kecil dari ukuran payudaranya satu nomor, dengan harapan dapat mengencangkan dan menarik ke atas bentuk payudara. Akan tetapi ini cara yang salah kaprah, sebab yang terjadi malah sebaliknya. Beha yang terlalu ketat menyebabkan aliran darah di area tali penyangga dan payudara terhambat. Efek jangka pendeknya, setelah pemakain beha terlalu ketat muncul guratan-guratan bekas tali beha yang artinya ada penyumbatan aliran darah. Pada akhirnya cara demikian juga dapat memicu tumbuhnya sel kanker payudara. Maka sebaiknya, pakailah beha yang ukurannya sesuai dengan ukuran payudara anda.



Penggunaan Kream Payudara


Ini yang perlu selektif untuk memilih kream payudara agar tidak fatal akibatnya. Promo besar-besaran dilancarkan para penjual kream payudara dengan iklan “kream pembesar payudara”. Jangan tergiur dulu, cek and ricek perlu anda lakukan. Apakah kream payudara tersebut terdaftar di BPOM RI?? Terdaftar izin usaha saja tidak cukup untuk menyebut kream payudara anda aman. Apakah kream payudara anda direkomendasikan pakar kecantikan ternama?? Paling tidak kream payudara anda mendapatkan rekomendasi dr Boyke Dian Nugraha.



bikin payudara sempurnaOris Breast Pembesar Payudara Alami Tanpa Efek Samping Dalam 7 Hari Pemakaian


Ini tidak mengada-ngada, penggunaan oris breast secara rutin pagi dan sore sehabis mandi selama tujuh hari berturut-turut akan tampak hasil perbedaannya. Payudara akan lebih kencang, berisi dan besar proporsional.



Oris Breast Pembesar Payudara Alami Tanpa Efek Samping  Tidak Menyebabkan Iritasi


Oris Breast merupakan kream khusus yang dirancang untuk pembesar payudara alami tanpa efek membahayakan. Kream ini dirancang khusus dari bahan herbal agar tidak menyebabkan iritasi, sehingga wanita merasa aman dengannya. Kream ini juga telah lolos perizinan dari BPOM RI  dan DepKes RI sehingga anda mendapatkan proteksi keamanan.



Oris Breast Pembesar Payudara Alami Tanpa Efek Samping Tidak Menyebabkan Kanker Payudara


Oris breast akan menjaga payudara indah wanita dari kanker payudara. Karena oris breast memang digunakan untuk itu. Penggunaan oris breast setiap pagi dan sore mampu mendeteksi adanya sel kanker payudara sejak dini. Terlebih-lebih dengan jara pijatan SADARI  yang dianjurkan para dokter indonesia.


Payudara kencang, padat berisi dan besar proporsional juga menambah gairah pria dewasa, kalau itu suami anda maka dampaknya menambah harmonis hubungan suami istri. Mencapai orgasme tiga kali bukan perkara sulit dengan memiliki payudara padat berisi.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon