Selasa, 16 Desember 2014

Obat Oles Pria Tidak Mempan Atasi Ejakulasi Dini

Mendewakan obat oles pria untuk mengatasi ejakulasi dini itu tidak baik. Sebab obat oles pria/obat semprot pria tidak mempan atasi ejakulasi dini jika memiliki efek mati rasa. Pada dasarnya salah satu kenikmatan hubungan intim itu sendiri adalah gesekan antar penis dan vagina. Bagaimana menikmati hal tersebut apabila penis telah diberi obat oles pria yang bikin mati rasa alias kebal alias membendung sensitivitas?


Masalah ejakulasi dini hanyalah sekelumit masalah seksual remaja yang tidak terbendung. Mengapa remaja, karena remaja memilki hormon testosteron pembangkit libido yang berlimpah namun belum terampil dalam mengendalikan libido tersebut. Semakin bertambah usia remaja tersebut, ia akan semakin lihai mengendalikan libido, selain juga dikarenakan produksi hormon testosteron terus berkurang.


Maka boleh dibilang bahwa remaja masih labil atau memiliki masalah psikologis sehingga mengalami ejakulasi dini. Pada kasus ini obat oles pria tidak mempan atasi ejakulasi dini. Pasalnya, masalah yang dihadapi remaja adalah masalah psikologis bukan pada sensitivitasnya.


Obat oles pria tidak mempan mengatasi ejakulasi dini yang model demikian, sebab obat oles yang beredar di apotik-apotik tersebut memberikan efek mati rasa/kebas. Bagaimana bisa mengatasi ejakulasi dini, sedangkan penis dikondisikan mati rasa/kebas/kulit dipertebal dengan obat oles tersebut. Adakah pria menggunakan obat oles pria merasakan nikmat saat hubungan intim disaat sensitivitas penisnya dibendung dengan obat oles?? Aneh kan?



Tips Jitu Mengatasi Ejakulasi Dini


Sebenarnya untuk mengatasi ejakulasi dini, pria dapat melatih dirinya agar bisa terbiasa dengan rasa geli-geli (sensitive) saat hubungan intim. Dengan begitu pria dewasa akan memilki kemampuan menahan ejakulasi dini hingga wanita orgasme berkali-kali.


Selain itu mengatasi ejakulasi dini juga bisa dengan herbal oles Foredi Boyke yang tidak menyebabkan mati rasa/kulit terasa tebal/kebas. Inilah yang dicari-cari para pria, herbal oles pria yang mampu mengatasi ejakulasi dini tidak dengan cara membendung sensitivitas penis.


Pada akhirnya, herbal oles ini tidak akan anda dapatkan secara bebas di apotik-apotik guna membersihkan diri dari cap sebagai obat oles pria yang tidak mempan mengatasi ejakulasi dini.


obat oles pria


 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon