Rabu, 24 Desember 2014

Kanker Serviks Berasal Dari Keputihan Yang Tidak Diobati

Kankers Serviks Berasal Dari Keputihan Yang Tidak Diobati. Kanker Serviks itu mengerikan karena selnya dapat merusak rahim, merenggangkan hubungan pasutri dan resiko keguguran. Oleh karenanya, artikel kali ini coba mendalami mengerikannya dampak keputihan jika tidak diobati. Boleh ikut boleh tidak, tetapi keputihan seharusnya diobati.


Salah satu dampak keputihan yang sedang hangat di penghujung tahun ini adalah kanker serviks (kanker leher rahim). Pasalnya salah satu icon cewek seksi metropolis didiagnosa mengidap kanker serviks, dan sedang melakukan pengobatan di Singapura, ialah Julia Rahmawati atau akrab disapa JUPE (Julia Perez). Mungkin faktor artis ibu kota inilah kanker serviks booming lagi. Sampai-sampai di Sosial Media ada Frase Kalimat "Kanker Serviks Jupe".


Bersumber dari beberapa media selebritis, gejala awal yang dialami JuPe adalah darah menstruasi keluar sangat sering diluar jadwal menstruasi, diikuti rasa melilit di bagian perut bawah dan berat badannya terus menerus susut dan stres berat ditinggal Gaston. Sementara itu, pakar kesehatan di forum diskusi kesehatan online menambahi bahwa gejala kanker serviks atau kanker leher rahim diikuti bau tidak sedap.


Mencermati gejala-gejala seperti di atas maka tidaklah salah apabila dampak keputihan memang sungguh mengerikan. Tentu saja semua wanita tidak ingin mengalami hal tersebut. Akan tetapi, tindakan menganggap remeh keputihan dengan tidak mengobatinya pun menjadi penyebab semua itu terjadi.



Apa Gejala Keputihan Yang Menimpa Wanita Sudah Menikah?


Keputihan tidak mengenal wanita perawan dan wanita sudah menikah. Keputihan hanya dikenali sebagai infkesi jamur pada vagina. Hanya saja gejala yang dirasakan oleh wanita perawan dan sudah menikah bisa jadi berbeda.


Gejala keputihan yang dialami wanita perawan diantaranya gatal terlalu sering pada vagina, disertai bau, keluar menstruasi bukan jadwalnya/tidak keluar menstruasi pada waktunya, dan sering merasakan sakit sangat dalam sebelum datang bulan di bagian perut bawah. Hal ini berlangsung bertahun-tahun.


Gejala keputihan yang dialami wanita sudah menikah diantaranya merasakan sakit perih saat melakukan hubungan intim, bisa diikuti dengan bercak darah dan muncul bau tidak sedap. Adapula wanita yang sampai keluar darah sesaat setelah berhubungan intim. Jika sudah begitu tentu saja dapat merusak keharmonisan hubungan pasutri di atas ranjang.



Apa Yang Sebenarnya Terjadi Pada Vagina?


Keputihan terjadi akibat infeksi jamur pada vagina, bisa jamur Clhamidia dan virus-virus lain. Penumpukan jamur ini dapat meningkatkan kadar asam (Ph Balance) melebihi apa yang dibutuhakn. Ingatlah bahwa vagina memiliki karakter yang rentan terinfeksi jamur/bakteri jahat dari luar, terlebih pada kondisi lembab.


Jamur penyebab keputihan akan merasa nyaman di vagina apabila vagina sering lembab karena rambut yang lebat, lembab karena kurang ventilasi dari celana/bawahan. Apabila dari hari kehari vagina tetap menyimpan kuman penyebab keputihan, maka menjadi wajar dampak keputihan seperti di atas menimpa Jupe.



Dibiarkan Terlalu Lama Bergerak Ke Serviks


Ingatlah selalu bahwa sel memilki karakter dapat berkembang biak (membelah sel) dengan sangat cepat. Begitu pula halnya dengan jamur. Penumpukan dari tahun ke tahun, maka bisa membuat jamur-jamur tersebut mendesak naik menuju dinding rahim (serviks). Bergerak menginfeksi dinding rahim (serviks) yang letaknya tepat di bagian dalam setelah vagina.


Tidak ada cara lain untuk mengatasi dampak keputihan adalah dengan merawat, menjaga kebersihan vagina luar dalam dan mengobati keputihan dengan cara tepat.


PT. ABE bersama Dokter Boyke Dian Nugraha & Co bekerjasama menghasilkan produk andalan untuk mencegah kanker serviks dengan mengobati keputihan sejak dini secara alami, di bagian luar dan bagian dalam. Mau tau Boyke membedakan keputihan berbahaya baca selengkpanya di keputihan yang berbahaya.




Produk pertamanya adalah Tisu Majakani, Tisu ini dirancang khusus untuk menjadi pembersih vagina yang sangat efektif dan higenis. Ekstrak majakani mampu menormalkan Ph Balance pada vagina sehingga kuman/jamur sulit berkembang biak. Selain itu Tisu Majakani juga memberikan efek relaksasi, mengesetkan vagina dan mengharumkannya. Cocok sekali digunakan untuk kulit vagina sehingga tidak menyebabkan iritasi (Non Alkohol).


Produk keduanya adalah Lady Fem, kapsul istimewa yang bekerja dari dalam membersihkan jamur, melancarkan siklus menstruasi dan menormalkan hormon kewanintaan. Karena berbahan dasar herbal, kapsul lady fem tidak memberikan efek samping berbahaya. Hebatnya, kapsul ini bagus untuk penyembuhan Kista dan pembersihan dinding dan leher rahim.



Pada akhirnya, seruan ini akan menjadi bermanfaat apabila anda mau jujur dan terbuka untuk segera mengobati keputihan. Kanker serviks tidak menyerang semua wanita apabila wanita tersebut rajin merawat, membersihkan dan mengobati keputihan dengan cara alami.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon