Senin, 15 Desember 2014

Dampak Keputihan Apabila Tidak Diobati

Masih ingat kah? Dahulu pernah dijelaskan cara membedakan keputihan berbahaya, dilihat dari sudut keputihan patologis dan keputihan biologis. Trigernya kedua keputihan tersebut adalah diikuti gatal-gatal, berbau tiak biasanya dan tahap lanjut darah keputihan semakin mengental. Sekarang, akan kita diskusikan dampak keputihan apabila tidak diobati.


Salah satu keluarga kecil saya menganggap remeh keputihan pada mulanya, mungkin ini juga berlaku pada anda. Tetapi tau tidak bahwa pembiaran seperti ini akan membuat dampak keputihan berkembang. Berkembang menjadi lebih kental, bau dan masuk hingga dinding rahim. Inilah karekter infkesi jamur yang ada pada cairan keputihan.



Dampak Keputihan Yang Pertama


Dampak keputihan yang pertama adalah Gatal-gatal, berbau dan keluar darah lebih kecoklatan. Dampak seperti ini biasanya dirasakan oleh wanita belum bersuami / masih perawan. Cirinya menjelang datang bulan diikuti nyeri pada perut bagian bawah.



Dampak Keputihan Yang Kedua


Dampak keputihan yang kedua pada dasarnya tidak jauh berbeda, hanya saja akan merasakan sakit pada vagina saat berhubungan intim dan darah keputihan lebih kental. Sakit ini berbeda dengan malam pertama, tetap sakit yang diikut nyeri selama berhubungan intim dan sesudahnya. Bukankah berhubungan intim itu untuk mendapatkan kenikmatan? Pada stadium lebih tinggi diikuti keluar bercak darah diluar masa haid.



Dampak Keputihan Yang Ketiga


Untuk dampak keputihan yang ketiga adalah yang paling ditakuti oleh para wanita yaitu kanker serviks atau kanker leher rahim. Dampak ketiga inilah yang besar kemungkinan menimpa Julia Perez. Tiba-tiba keluar darah saat bukan waktunya haid dan sering sakit dibagian perut bawah. Tak ayal sekarang Jupe jarang terlihat di media televisi dan banyak kehilngan berat badan karna kanker serviks.


Jauh hari sebelum semua itu terjadi, Boyke Dian Nugraha bersama PT.ABE telah memperkenalkan produk herbal untuk mencegah dampak keputihan sejak dini, pencegahan dari luar dan dari dalam. Trigernya, semua herbal Indonesia.



Tisu Majakani Membersihkan Keputihan di Vagina


Tisu ini terbuat dari bahan pilihan yang sangat lembut untuk kulit vagina dan tidak mengandung alkohol. Ekstrak majakani membantu wanita menjaga tingkat keasaman vagina (Ph Balance) sehingga menutup peluang jamur/virus/kuman (chlamidiya) berkembang biak. Ingatlah bahwa keputihan itu tanda ada infkesi jamur pada vagina anda. Maka Tisu Majakani Rekomendasi Boyke hadir menjawab tantang membersihkannya.



Lady Fem membersihkan Keputihan di Leher Rahim (Serviks)


Lady Fem Herbal Melengkapi manfaat Tisu Majakani, bedanya kapsul ini bekerja dari dalam untuk menormalkan hormon kewanitaan. Termasuk juga didalamnya membersihkan dinding rahim dari jamur/virus/kuman yang suatu saat bisa menjadi cikal bakal terinfeksi.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon