Senin, 29 Desember 2014

Cara Sukses Hubungan Intim Malam Pertama

Cara Sukses hubungan Intim Malam Pertama. Sukses mendapatkan Hubungan intim malam pertama itu tidak mudah, faktanya tidak semua pengantin baru menuai sukses di malam pertama. Sehingga malam pertama berlalu begitu saja dalam keadaan tertidur lelep. Muncullah ketidak percayaan diri dalam memberikan kenikmatan seksual pada pasangan. Suami memberi kenikmatan, istri pun sama halnya.


Sebelum jauh membahas tentang cara sukses hubungan intim malam pertama, perlu ada yang dikoreksi tentang orientasi membina mahligai rumah tangga atau tujuan pernikahan. Sekedar mengingatkan, pernikahan adalah perjanjian ikrar nikah antar dua mempelai di bawah wali hakim untuk tujuan membina rumah tangga. Dalam UU Pernikahan Tahun 1974 juga dijelaskan, sahnya pernikahan itu karena ada suami (laki-laki) dan Istri (Perempuan). Dengan kata lain eksistensi keberadaan pria dan wanita dalam hubungan suami istri adalah nyata dan tidak bisa dikesampingkan salah satunya saja. Untuk lebih lengkap mengenai penjelasan pernikahan dan undang-undang pernikahan bisa simak di halaman wikipedia (http://www.idwikipedia.org/wiki/pernikahan)


Eksistensi suami istri tidak bisa dijadikan kalah-kalahan, begitu pula dalam urusan hubungan intim malam pertama. Keduanya punya hak yang sama untuk mendapatkan kepuasaan hubungan intim atau bahkan menolak diajak hubungan intim pada malam pertama. Ya enak kalau saja kedua belah pihak sangat ingin dan mampu menuntaskan hubungan intim malam pertama langsung di hari pertama setelah resepsi. Masalahnya, bagaimana jika salah satu saja tidak mau, maka yang terjadi hubungan intim malam pertama pun urung terjadi, bukan?


Untuk itu cobalah lebih terbuka, seandainya saja anda atau pasangan anda masiih menolak melakukan hubungan intim malam pertama baiknya ditunda dulu. Janganlah keburu marah!! Masih ada hari esok, dan si dia adalah pasangan sah anda sehingga esok pun masih ketemu lagi, tidak perlu khawatir.


Tetapi ada satu hal yang perlu anda segera komunikasikan dengan pasangan anda tentang kenapa si dia menolak ajakan hubungan intim malam pertama. Keterbukaan pada satu hal ini perlu untuk mendeteksi berbagai kemungkinan.




Alasan Pria Menolak Ajakan Hubungan Intim Malam Pertama


Pria membutuhkan banyak kalori dalam bentuk stamina jika ingin melakukan hubungan intim. Tanpa stamina prima, pria cenderung memiliki masalah disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Apalagi pria pengantin baru yang sebelumnya belum mengenal bagaimana nikmatnya hubungan seks, pria ini akan cenderung ejakulasi dini karena belum berpengalaman tahan lama di ranjang.


Pria juga akan menolak (enggan/illfill) diajak berhubungan intim ketika ia membau bau tidak sedap yang bersumber dari selangkangan wanita. Yang sering terjadi bau tidak sedap ini adalah akibat infeksi jamur yang menyebabkan keputihan.



Alasan Wanita Menolak Ajakan Hubungan Intim Malam Pertama


Wanita membutuhkan kebranian lebih banyak untuk menyerahkan harta paling berharganya pada suami di malam pertama. Kecendrungannya wanita acap kali tegang dan gelisah tidak terkendali. Sehingga mempengaruhi gairah seksualnya, ujungnya menolak terang-terangan ajakan hubungan intim malam pertama.



Alasan tersebut di atas merupakan wajar dan bersifat psikologis dan biologis. Untuk itu simaklah cara sukses hubungan intim malam pertama.




  1. Bercanda, bergurau dan saling membelai bisa anda lakukan di awal sebagai pemanasan (Foreplay). Seperti pertandingan sepak bola, pemanasan berfungsi untuk mempersipkan tubuh anda agar lebih kuat dan menemukan jalurnya untuk bermain bola. Tak berbeda pula pada hubungan intim. Terburu-buru penetrasi dan klimaks tidak akan memberikan inti dari hubungan intim malam pertama. Pemanasan akan membuat anda dan pasangan anda lebih relaks, nyaman, tenang, penghilang tegang dan menambah gairah jangak panjang.

  2. Setelah foreplay dirasa cukup, tetap tahan dan jangan terburu-buru penetrasi. Pada saat demikian perhatikan wajah istri anda, apakah benar-benar terangsang hebat. Jika ya, maka segera putuskan posisi apa yang akan digunakan. Untuk hubungan intim malam pertama baiknya menggunakan posisi missionaris (pria di atas) agar mendapatkan kesuksesan penetrasi malam pertama.

  3. Tetaplah nikmati dan resapi setiap kontraksi hubungan intim yang terjadi. Apabila pria tidak bisa tahan lama dan wanita tidak mendapatkan kepuasan hubungan intim dahysat, jangan pesimis dan jangan saling menyalahkan. Ini adalah langkah awal, butuh proses dan pembelajaran. Semakin sering berhubungan intim, anda akan tahu bagaimana mewujudkan kenikmatan hubungan intim menjadi nyata.

  4. Setelah itu semua dilakukan dan masing-masing telah sampai pada puncak orgasme, jangan langsung tidur. Berilah waktu sejenak untuk memberikan belaian, ciuman dan candaan penutup sebelum tidur. Hal ini akan membuat suasan menjadi cair seandainya hubungan intim malam pertama yang baru saja dilakukan tidak sesukses yang dibayangkan.


Tips Mengatasi Bau Tidak Sedap Vagina


Bau tidak sedap yang bersumber dari Vagina, tidak lain dan tidak bukan adalah infeksi jamur yang menyebabkan keputihan. Hal ini diakibatkan oleh pola hidup yang kurang sehat. Seperti kencing tercecer, malas sekali ganti pembalut, cuci celana dalam sembarangan dan bergantian baju dengan teman.


Untuk mengatasi hal tersebut diperlukan penangan dini terhadap keputihan. Dokter Boyke merekomendasikan Lady Fem Herbal yang dapat menormalkan hormon kewanitaan dari dalam termasuk membersihkan jamur dalam leher rahim dengan cara herbal. Selain itu lady fem juga dapat memberikan manfaat pemulihan gairah wanita, merapatkan vagina dan menunda monopouse.


Untuk pencegahan keputihan atau membersihkan vagina dari jamur penyebab keputihan bisa menggunakan tisu majakani yang dirancang khusus untuk pembersih vagina yang higienis dan halus.


Lady Fem Herbal Teregistrasi BPOM TR 093 301 381


Double Tisu Majakani Teregistrasi BPOM CA 1809 1707 543


Mau tau lebih tentang bahaya keputihan tidak diobati, baca di Kanker Serviks Berasal Dari Keputihan Yang Tidak Diobati atau mau langsung order bisa di cara order


Atau jika anda berada 3 bulan sebelum momen hubungan intim malam pertama dan ingin mempercantik diri terutama pada bagiaan bentuk payudara, baca lebih lengkap di Mengencangkan Payudara Dalam 7 Hari Secara Alami Dan Aman.



Tips Mengatasi Kurang Stamina dan Ejakulasi Dini


Hilangnya stamina pria dan gairah saat hubungan intim malam pertama bisa disebabkan beberapa hal, seperti telah kami sebutkan di atas. Namun apabila stamina pria ini berhubungan dengan tubuhnya sendiri dikarenakan kurang asupan vitamin atau makanan penambah stamina pria, maka PT. ABE bersama dokter Boyke & CO membuatkan racikan herbal pas dan tokcer untuk mengembalikan stamina pria dewasa, Kapsul Gasa.


Kapsul gasa dibuat dari ekstrak muria puama yang dipercaya bertahun-tahun untuk mengembalikan kekuatan pria, hasrat dan gairah. Kapsul gasa hadir dalam bentuk kapsul yang bisa langsung diminum. Cara minum kapsul gasa pun dianjurkan hanya ½ kapsul terlebih dahulu. Namun demikian ekstrak herbal keperkasaannya sudah bekerja. Seperti kesaksian salah satu konsumen kami.


Manfaat kapsul gasa adalah untuk membantu ereksi lebih maksimal, mengatasi ejakulasi dini dari dalam, memulihkan libido dan dirancang aman untuk penderita diabetes/jantung.


Kapsul Gasa Teregistrasi BPOM RI TR 132373761


Foredi Boyke Teregistrasi BPOM RI TR 132 673 781


Selain gasa, Boyke juga merekomendasi Foredi Gel sebuah antiseptik yang ampuh mengatasi ejakulasi dini dari luar sekaligus membersihkan penis dari jamur/bakteri. Dengan Foredi, wanita akan merasa aman dari terkontaminasi kuman bawaan penis. Antiseptiknya juga dianjurkan untuk mengurangi resiko tertular (PMS). Mau tau lebih panjang tentang Penyakit Menular Seksual (PMS) selengkapnya di PMS



Posisi Hubungan Intim Malam Pertam Faforit Untuk Cepat Hamil


Cepat hamil itu bisa diusahakan/diupayakan sebaik mungkin, tetapi soal hasil itu tetap kuasa Tuhan sang pencipta alam. Ada posisi hubungan intim favorit yang dipercaya membantu cepat hamil yaitu sebagaimana gambar di bawah ini.


Harga Herbal Pasutri Rekomendasi Boyke di Toko Online Ini


Kapsul Gasa 240.000


Lady Fem 240.000


Foredi Boyke 225.000


Tisu Majakani 160.000


Oris breast 260.000


 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon