Sabtu, 27 Desember 2014

Cara Mencegah PMS Sebelum Terlanjur

Cara Mencegah PMS Sebelum Terlanjur. Apabila PMS (Penyakit Menular Seksual) sudah menetap pada kelamin dampaknya bisa mebahayakan anda dan pasangan anda. PMS sendiri adalah salah satu jenis penyakit akibat infeksi jamur/virus/bakter yang menular melalui hubungan intim. Baik itu hubungan intim bersifat penetrasi, tidak penetrasi dan oral, semuanya rentan tertular. Gejala standar yang dirasakan penderita PMS adalah perubahan pada alat kelamin, dirasa perih (sakit) dan disertai panas.


Dalam sebuah hasil riset secara acak, di Indonesia memiliki resiko persebaran PMS akibat rendahnya daya beli masyarakat terhadap kondom dan antiseptik pemutus mata rantai keputihan. Padahal penyediaan kondom dan antiseptik tersebut berguna mengurangi dampak dari penyebaran PMS itu sendiri. Mau tidak mau, penyuluh kesehatan masih tetap terus menyuluh tentang pentingnya menjaga kelamin dari penularan Penyakit Menular Seksual.


Buat anda, pria dan wanita, yang pernah menikmati hubungan intim memiliki resiko tertular Penyakit kelamin ini. Terlebih lagi buat yang suka bergonta-ganti pasangan. Ingat, pencegahan paling pertama dari PMS adalah setia pada satu pasangan saja.



Jenis Dan Penyebab PMS



  • Gonorrhea & Chlamydia, penyakit kelamin ini disebabkan oleh infeksi bakteri. Dampaknya mulai terasa 4 – seminggu setelah berhubungan intim dengan penderita. Jika sudah terinfeksi pada pria akan menyebabkan keluar cairan tidak biasa dari penis, buang ari kecil terasa sakit. Gejala ini bisa dirasa berat dan tidak terasa sama sekali. Sedangkan pada wanita gejalanya sangat ringan (tidak terasa), tetapi berlarut-larut bisa menyebabkan perusakan indung telur dan berujung kemandulan. Pada tahap awal, penyakit ini masih bisa disembuhkan dengan antibiotik.

  • Herpes, penyakit kelamin yang satu ini bisa diobati tetapi anehnya tidak bisa disembuhkan. Gejalanya bisa muncul 3- 11 hari setelah berhubungan intim dengan penderita herpes. Gejalanya bisa berupa lecet yang kemudian membuka dan menjadi lubang kecil berair. Pada fase ini, herpes bisa diobati yang kemudian akan menghilang dalam 5 – 10 hari. Akan tetapi suatu saat herpes akan muncul lagi, bisa sering dan juga bisa kadang-kadang. Pria akan dengan mudah mendeteksi herpes, tetapi wanita akan kesulitan karena lecet terjadi di dalam vagina.

  • Infeksi Jamur, penyakit kelamin yang satu ini disebabkan oleh infkesi jamur. Infeksi inilah yang dihindari dokter untuk menyerukan sunat pada pria. Muncul gatal-gatal berwarna merah di bawah kulit pria yang tidak sunat. Sedangkan pada wanita, akan mengeluarkan cairan putih kental yang menyebabkan gatal (keputihan)


Itulah beberapa penyakit kelamin yang sering kita dengar, sebenarnya masih ada beberapa PMS lain yang harus dicegah sejak dini. Seperti diurai diawal, lebih baik mencegah PMS dari pada terlanjur. Penyakit-penyakit kelamin lainnya adalah Sphilis, Bisul di Kelamin, kutu kelamin (Jawa : Tengu), Kutu di bawah kulit, dan Aids.


Dari semua penyakit kelamin di atas, dapat ditarik benang merah bahwa penyakit kelamin banya disebabkan oleh infeksi jamur, virus dan bakteri yang menetap di kelamin. Semakin lama semakin berkembang merusak jaringan-jaringan tubuh. Maka dari segara cari cara mencegah PMS yang dianjurkan dokter spesialis kelamin.



Cara Mencegah PMS Sejak Dini, Sebelum Terlanjur


Yang namanya pencegahan PMS itu adalah tindakan atas dasar kesadaran dan perubahan gaya hidup. Bergonta-ganti pasangan bagaimanapun tidak dianjurkan agar terhindar dari penyakit kelamin mengerikan. Meskipun tidak bergonta-ganti pasangan, satu pasangan saja juga tetap rentan terinfeksi jamur, virus dan bakter penyebab penyakit kelamin.


PT ABE bersama Dokter Boyke & Frends hadir memperkenalkan antiseptik pria untuk mencegah kontaminasi kuman saat berhubungan intim. Antispetik ini bernama Foredi, berbentuk gel yang ampuh membersihkan kelamin pria sebelum berhubungan intim. Dengan kata lain Foredi adalah salah satu cara mencegah PMS.


Foredi antiseptik herbal yang telah teruji manfaatnya untuk memutus mata rantai jamur, bakteri dan virus yang dapat menginfeksi kelamin. Khasiat tersebut didapatkan dari racikan pas dan mantap Menez banten dengan sentuhan-sentuhan teknologi farmasi terbaru. Sehingga menghasilkan antiseptik yang tidak menyebabkan iritasi pada kelamin pria.


Foredi juga berguna menambah lama hubungan intim, hal ini didapat dari Menez banten tadi. Pada mulanya pun, Foredi dikenal sebagai herbal mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping. Mau tau lebih banyak tentang foredi bisa langsung check this out FOREDI BOYKE.


Dengan pria pengguna foredi, wanita akan merasa aman berhubungan intim dengannya. Bahkan bisa bertambah senang karena mendapatakn servis lebih tahan lama.


Pada akhirnya, cara mencegah PMS sebelum terlanjur adalah kembali pada anda. Apakah gaya hidup tidak sehat dalam berhubungan intim masih terus dilanjutkan? Baiknya tinggalkan saja, dan setialah dengan satu pasangan agar tidak mendapat resiko terburuk dari PMS.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon