Rabu, 10 Desember 2014

Bahaya Obat Kuat Gasa Yang Perlu Anda Tahu

Bahaya obat kuat gasa


Bahaya obat kuat Gasa itu tidak ada. Tetapi bahaya obat kuat tanpa sertifikat BPOM RI perlu anda tahu, sama bahayanya pisau jika tidak hapal betul karakter pisaunya. Tidak semua obat kuat layak diminum, meskipun dapat menghasilkan dampak langsung ereksi tanpa basa-basi. Tetapi cobalah berpikir lebih panjang ketika obat kuat yang anda konsumsi memberi dampak lain seperti mati rasa (kebas), kepala pusing dan jantung terpacu lebih cepat (berdebar-debar).


Melihat fenoma obat kuat yang sedemikian kompleks, anda perlu selektif untuk memilih mana yang lebih aman. Atau paling tidak, mendahulukan obat kuat herbal dari pada obat kuat berbahan kimia.-



Bahaya Obat Kuat Gasa Tidak Bikin Kebas


Buat anda yang belum tahu, kebas adalah mati rasa pada bagian penis. Setelah mengkonsumsi obat kuat penis anda akan berasa kesemutan dan mati rasa untuk beberapa saat. Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana rasanya kebas (mati rasa) cobalah gunakan karet gelang kemudian ikatkan pada jari telunjuk secara rapat selama 10 menit. Setelah 10 menit, sentuhlah jari telunjuk anda sambil tetap dikaretin karet gelang. Tidak berasa apa-apa bukan? Begitulah kirnya gambaran mengenai obat kuat menyebabkan mati rasa saat digunakan.



Bahaya Obat Kuat Gasa Tidak Bikin Kepala Pusing


Kalau yang satu ini cukup menghawatirkan pabila obat kuat yang anda konsumsi menyebabkan kepala pusing berkepanjangan selama dalam pengaruh obat kuat. Ini menjadi pertanda bahwa anda telah salah mengkonsumsi yang seharusnya tidak dikonsumsi. Pada dosis tertentu bisa menyebabkan kebutaan jika berkelanjustan.



Bahaya Obat Kuat Gasa Tidak Memicu Jantung Berdebar


Yang satu ini tidak kalah membahayakan, yaitu obat kuat dapat memicu kerja jantung lebih kuat, sehingga terasa berdebar-debar. Bawaannya gelisah dan terus gelisah. Banyak kasus over dosis di hotel-hotel karena obat kuat gejala awalnya kejang dan mulut berbusa akibat jantung tidak bekerja normal seperti biasa. Semoga anda terhindar dari yang satu ini.



Solusi Tepat Pilih Yang Herbal Saja Ya Kapsul Gasa


Obat kuat herbal itu sudah ada, utamanya yang telah terdaftar di BPOM RI. Yang kami perkenalkan adalah obat kuat kapsul gasa herbal yang terbuat dari muria puama yang sejak lama ampuh menambah stamina sekaligus menambah kualitas ereksi. Obat kuat herbal ini satu-satunya obat kuat yang direkomendasikan dr Boyke sebagai suplemen keperkasaan pria yang aman. Untuk lebih jelasnya, anda bisa konsultasi pada agen resmi kapsul gasa seperti di website ini. Harga kapsul gasa pun hanya 240.000/ box yang bisa dipakai 8 kali.




[caption id="attachment_7214" align="aligncenter" width="240"]kapsul gasa kapsul gasa[/caption]

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon