Kamis, 06 November 2014

Kenikmatan Foredi Gel Bikin Tahan Lama

Kenal Foredi Gel??? Bukan rahasia lagi, kalau foredi gel dapat memberikan kenikmatan hubungan intim lebih tahan lama. Ukurannya adalah durasi keluarnya sperma/klimaks/ejakulasi. Sehingga buat pria yang durasi ejakulasinya lebih sedikit dari dua menit akan terbantu dengan herbal foredi bikin tahan lama ini. Pastikan kenikmatan foredi bikin tahan lama sudah anda dapatkan.




[caption id="attachment_7010" align="aligncenter" width="173"]Foredi Gel Foredi Gel[/caption]

Begitu pula tentang manfaat tambahan dari foredi rekomendasi boyke ini. Selain pria, wanita sebagai partner hubungan intim juga mendapatkan rasa aman berhubungan intim dengan pria pengguna foredi.


Bagaimana bisa demikian? Bukankah umumnya obat bikin tahan lama hanya mementingkan daya daya tahan pria saja?



Foredi Gel Ekstrak Menes Banten


Berawal dari Banten, satu dekade lalu ada orang yang sangat dikenal di kalangan pria dewasa adalah Mak Erot (almarhumah). Trademark Mak erot sangat identik dengan keampuhan mengatasi lemah syahwat, ejakulasi dini dan susah ereksi.


Kini setelah sekian lama, hadir lagi ramuan tradisional (TR) mengatasi ejakulasi dini dari banten bernama Foredi. Bedanya, foredi berbentuk gel dengan kemasan higienis dan direkomendasikan oleh pakar seksologi bernama dr Boyke Dian Nugraha.


Dari bentuk, foredi gel sangat mudah digunakan. Cukup dioles sedikit saja untuk yang tidak memiliki masalah dengan ejakulasi dini langsung bisa merasakan khasitanya.



Foredi Gel Tidak Ada Efek Samping


Setelah digunakan pada mr p, foredi gel bekerja membuka aliran darah pada batang mr p. Melancarkan aliran darah yang mungkin tersumbat sebelumnya. Hebatnya proses ini tidak memiliki efek samping seperti kepala pusing, jantung berdebar-debar dan kram otot. Foredi gel tanpa efek samping.


Tinggal oles saja, foredi gel dapat langsung bekerja dengan sangat baik. Namun perlu disadari hasilnya pada setiap orang akan berbeda-beda tergantung kondisi kesehatan bersangkutan pada saat hendak memulai hubungan intim dengan mengoleskan foredi.



Foredi Gel Antiseptik Cegah Keputihan Patologis


Inilah manfaat tambahan yang ada pada foredi gel yaitu sebagai antiseptik cegah keputihan patologis pada wanita. Ini terjadi karena antiseptik dalam foredi bekerja membersihkan dan membunuh kuman-kuman jahat yang rentang terkontaminasi ke miss v.


Olesan foredi berhasil mematikan perkembang biakan bakter/kuman jahat. Sehingga wanit dapat merasa aman untuk berhubungan intim dengan pria pengguna foredi gel. Tidak gunakan foredi gel, musti waspada dengan keputihan berbahaya.


Punya masalah Ejakulasi dini, segera pilih foredi gel sebagai solusi herbal tradisional yang aman dan terpercaya.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon