Sabtu, 15 November 2014

Foredi Untuk Kesehatan Penis dan Vagina

Foredi dibuat untuk menjaga kesehatan penis dan vagina yang sangat penting fungsinya. Bayangkan saja apabila ML tanpa kedua organ reproduksi tersebut maka aktifitas hubungan intim urung terjadi. Tidak ada ereksi, orgasme dan malam pertama.




[caption id="attachment_7115" align="aligncenter" width="132"]foredi foredi[/caption]

Lebih dari sekedar ML, juga tidak kalah penting kesehatan penis dan vagina yang posisinya berada di bagian tubuh yang cenderung lembab. Sementara itu kelembaban juga menjadi pemicu berkembang biaknya bakteri/kuman jahat yang bisa mengganggu.


Foredi merupakan herbal khusus penis berbentuk gel, terbuat dari khasiat menes Banten yang telah dipadukan teknologi farmasi modern. Hasilnya  terbukti ampuh sebagai gel pembersih penis, dan mengatasi ejakulasi dini pada penis. Dengan foredi peluang berkembang biaknya bakteri/kuman jahat semakin kecil.


Cara kerja antiseptiknya mampu membersihkan bakteri jahat yang sewaktu-waktu bisa mengkontaminasi bagian tubuh lain. Sementara ini proses terkontaminasi paling rentan adalah vagina setelah melakukan ML dengan penis yang tidak bersih.


Ada beberapa akibat yang muncul apabila vagina telah terkontaminasi, diantaranya adalah KEPUTIHAN PATOLOGIS, INFEKSI SALURAN KELAMIN YANG MERUSAK INDUNG TELUR DAN KEPUTIHAN FISIIOLOGIS.


Maka dari itu baiknya setiap 30 menit sebelum ML dengan istri oleskan 2-3 tetes foredi secara merata pada bagian batang penis karena dapat mengurangi resiko tersebut di atas.



Manfaat Foredi Untuk Penis



  • Dapat melindungi penis terhadap kontaminasi kuman pada saat ML

  • Dapat Juga melindungi penis dari jamur chlamidhia, keputihan dll.

  • Dapat membantu penis memiliki kemampuan ML tahan lama.

  • Aktif memutus mata rantai keputihan

  • Efektif mengatasi ejakulasi dini


Cara Oles Foredi Gel



  • Gunting Sachetnya tipis saja/bisa pakai jarum jahit

  • Teteskan ke jari tangan ± dua tetes foredi gel

  • Lalu oleskan di penis utamanya bagian uretra (warning : jangan terkena lubang urine)

  • Biarkan olesan gel foredi 15 / 45 menit agar meresap maksimal (Timbul rasa hangat pertanda ramuan herbalnya sedang bekerja)

  • Cuci dengan air dan sabun hingga bersih

  • Mulailah ML / malam pertama anda setelah rasa hangat mereda.


Setelah cara-cara tersebut dilakukan, foredi akan bekerja memompa dan memperbesar pembuluh darah sehingga bisa menekan ureter, hasilnya Ejakulasi dini bisa dikurangi/tahan lama.



Efek Samping Foredi Rekomendasi Boyke


Sampai hari ini tidak ada efek samping sama sekali, rasa hangat sementara pada penis merupakan cara kerja foredi herbal ini dan bukan termasuk efek samping.



Cara Beli Foredi Gel


Beli foredi hanya bisa dilakukan di agen resmi seperti di tokoforediboyke.com (rule of abe bussines). Beli foredi bisa COD juga, ini memudahkan banyak pembeli untuk ketemu langsung dengan penjualnya. Dengan begitu bisa mendapat keterangan, konsultasi gratis dan tukar jaringan.


Harga Foredi adalah Rp. 225.000 / Box (isi 3 Sachet, bisa 6 x pakai), harga ini belum termasuk ongkos kirim. Setiap melakukan transkasi online, anda hanya tinggal kirim transfer via bank dan langsung kami paketkan via kurir Pos maupun JNE/TIKI.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon