Kamis, 30 Oktober 2014

Rasanya Malam Pertama Pengantin Baru

Malam pertama pengantin baru akan telah dialami oleh selebritis papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selamat untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sedang berbulan madu. Semoga mendapatkan kesan istimewa di malam pertama pengantin di Bali.


Sebagai pengantin baru malam pertama merupakan awal penentuan bergantinya status perjaka dan perawan. Raffi Nagita mungkin telah melewatinya dengan sukses, tetapi bisa juga tidak sukses.


Sukses dan tidaknya malam pertama adalah chemistry yang terbangun mesra antar keduanya. Cara paling cepat tentu saja bersetubuh/bersebadan atau badan menyatu dalam kenikmatan rasa malam pertama pengantin baru.


Sepele saja sebenarnya, tetapi kehilangan kenikmatan malam pertama karena disfungsi ereksi, ejakulasi dini, sulit orgasme adalah masalah pasutri. Dengan kondisi tersebut kenikmatan puncak sulit untuk didapatkan.


Mungkin pengantin lama pernah tahu bagaimana rasanya melewati malam pertama pengantin baru dengan klimaks secara bersamaan. Atau paling tidak jarak antara klimaks antara pria dan wanita tidak berjeda lama.


Tetapi bagi yang baru saja memasuki jenjang malam pertama pengantin baru, ini adalah benar-benar baru. Oleh karena itu, ini ada sugesti dari Boyke Dian Nugraha untuk mengkonsumis herbal kesehatan penambah kenikmatan malam pertama pengantin.


Malam pertama  pengantinHerbal yang dimaksud, semuanya hanya ada di agen resmi seperti di website ini. Di bagian atas website ini ada beberapa petunjuk link yang langsung menuju penjelasan herbal, manfaat herbal.


Catatan terpenting, semua herbal tersebut adalah rekomendasi Boyke Dian Nugraha, tambahannya telah melewati seleksi ketat dari lembaga kenamaan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.


Foredi Boyke, Gel ampuh menambah durasi hubungan intim dengan ekstrak Menes banten yang telah dikenal secara turun temurun. Malam pertama pengantin semakin nikmat apabila dilewati dengan mengoles bagian Mr. P 2-3 tetes secara merata di bagian batang.


Wanitanya, juga akan mendapatkan manfaat berupa terhindar dari bakteri jahat yang dapat merusak kesehatan organ intim kewanitaan. Telah diketahui bahwa apabila miss v terkontaminasi bakteri jahat akan menyebabkan keputihan patologis, merusak kesuburan dan bau tidak sedap.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon