Senin, 06 Oktober 2014

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pekerja Tambang

[caption id="attachment_7023" align="aligncenter" width="175"]pekerja tambang pekerja tambang[/caption]

Penyebab ejakulasi dini pada dasarnya adalah karena faktor psikologis dan biologis yang kedua-duanya saling berkaitan. Psikologis baik-baik saja, sementara faktor biologis menunjukkan ejakulasi dini lambat laun psikologis pun ikut terganggu. Kedua hal Ini menjadi penyebab ejakulasi dini yang sering dibahas di beberapa artikel populer tentang penyebab ejakulasi dini. Seperti contoh pekerja tambang batu-batuan berharga jutaan (emas, batubara, minyak bumi dll) yang kondisi kerjanya cenderung berhawa panas dan rata-rata menggunakan celana jeans. Konidisi tersebut menjadi penyebab ejakulasi dini pada pekerja tambang dari faktor biologis.


Selangkangan pekerja tambang mau tidak mau akan lembab dan pengap ketika berada di lokasi pertambangan. Bahkan jika tidak disiasati cenderung panas. Akibatnya, suhu terlalu tinggi pada area selangkangan menggangu kerja syaraf ereksi dan ejakulasi dini. Pada tahap lanjut, terus-terusan dalam kondisi demikian dapat merusak kesuburan pekerja tambang.


Secara bilogis area selangkangan (termasuk testis dan mr P) tidak bisa bekerja dengan baik apabila berada pada kondisi terlalu panas dan sering mendapat tekanan. Celana jeans memiliki kondisi terlalu panas dan memberi tekanan pada area selangkangan selama dipakai. Efeknya peredaran darah ke area tersebut menjadi tidak lancar. Sementara itu kondisi berhubungkan intim menysaratkan pria memiliki mr p yang tahan lama, sedangkan kondisi mr p pekerja tambang mendapatkan kondisi sedemikian rupa yang kurang aliran darah, maka secara tidak langsung akan sulit menahan ejakulasi dini.


Dari situlah secara perlahan psikologis penderita ejakulasi dini karena tidak dapat memberikan kenikmatan hubungan intim pada istri pekerja tambang lebih lama. Ingat ejakulasi dini biasanya di bawah 2 menit, kalau di atas 4 menit itu masih normal.


Ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pekerja tambang untuk menghindari ejakulasi dini dan mengatasi ejakulasi dini :



Hindari Celana Jeans Di Area Pertambangan Yang Jadi Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pekerja Tambang


[caption id="attachment_7022" align="aligncenter" width="125"]penyebab ejakulas dini penyebab ejakulas dini[/caption]

Di beberapa perusahaan tambang mungkin mewajibkan celana jeans, tetapi demi kesehatan dan kesuburan organ intim anda bernegosiasi dan siasatilah kondisi demikian. Negosiasilah dengan pimpinan secara baik-baik untuk menghindari penggunaan celana jeans di pertambangan, minta ganti celana kain yang lebih ringan.


Kalau tidak bisa dinegosiasikan, sesekali bergeraklah secara bebas sambil berdiri untuk melancarkan aliran darah ke daeerah selangkangan. Lebih baik lagi apabila jam istirahat menggantnya dengan kain tradisional (red. Sarung/songket) yang lebih sejuk. Lengkap baca di menjaga kualitas sperma dari suhu testis. Cara tersebut baik sekali untuk menjaga suhu di area selangkangan pria dewasa.



Menghayal Tentang ML Jadi Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pekejra Tambang


Ini tidak bercanda tentang hayalan tenang ML dapat jadi penyebab ejakulasi dini. Pasalnya hayalan tentang ML juga dapat memberikan separo efek kenikmatan dari ML, sehingga selesai sementara urusan libido tak tertahan pekerja tambang. Akan tetapi kondisi ini adalah fantasi yang apabila dilanjutkan akan mengurangi ketahanan Mr P untuk menahan ejakulasi. Terebih-lebih pekerja tambang yang terpisah lautan dari rumah.


Baiknya pekerja tambang mencari-cari hari libur untuk menyalurkan libidonya pada tempat yang pantas dan sesuai. Tidak baik untuk memaksakan diri mengeluarkan sperma libido dengan cara yang tidak dianjurkan.


Foredi Boyke Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pekerja Tambang


Foredi Gel Boyke obat herbal oles dengan sensasi hangat mampu mengatasi ejakulasi dini. Sensasi hangat pada foredi boyke berfungsi untuk melancarkan peredaran darah ke area mr p secara baik. Dengan begitu masalah yang ditimbulkan dari celana jeans penyeba ejakulasi dini dapat diurai selesaikan.




[caption id="attachment_7010" align="aligncenter" width="132"]Foredi Gel Boyke Foredi Gel Boyke[/caption]

Kelebihan lainnya, foredi gel boyke ini juga berfungsi sebagai antiseptik yang ampuh untuk membersihkan mr p dari kuman-kuman jahat yang dapat merusak kesuburan wanita (partner ML). Foredi Boyke gel herbal yang terbuat dari murni 100% herbal sehingga aman untuk digunakan.


Ingat penyebab ejakulasi dini, segara ingat pula foredi boyke mengatasi ejakulasi dini. Herbal oles ini telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TR 132 673 781. Lebih jelas tentang foredi boyke bisa baca sejarah foredi mengatasi ejakulasi dini.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon