Sabtu, 04 Oktober 2014

Foredi Gel Boyke Dipadukan Dengan Fore Play Penambah Kenikmatan

[caption id="attachment_6921" align="aligncenter" width="255"]Foredi Gel Boyke Foredi Gel Boyke[/caption]

Foredi Gel Boyke telah dikenal bisa menambah kenikmatan hubungan intim lebih lama, sebenarnya itu sudah cukup untuk mendapatkan kenikmatan orgasme yang diinginkan. Tidak ada salahnya mencoba trik alami untuk memberikan kenikmatan luar dalam saat berhubungan intim. Jadilah Foredi Gel Boyke dipadukan dengan fore playa penambah kenikmatan.


Pada dasarnya, hubungan intim dengan pasangan tidak hanya ajang melampiaskan syahwat yang tidak terbendung. Ada manfaat relaksasi dari ketegangan syaraf otak setelah beberapa hari bekerja. Sehingga sangat dianjurkan untuk benar-benar menikmati setiap sentuhan dalam hubungan intim.


Masalahnya menikmati hubungan intim pada setiap sentuhan itu membutuhkan waktu yang lama, dimana tidak bisa jamin dalam waktu lama pria tidak ejakulasi. Oleh karena itulah berikut ini cara memadukan Foredi Gel Boyke dengan Fore Play untuk menambah kenikmatan hubungan intim.



Oleskan Foredi Gel Boyke 30 Menit Sebelum Hubungan Intim


Foredi Gel Boyke dipakai dengan cara dioles merat di batang kejantanan pria dewasa secara merata sebelum berhubungan intim. Diamkan selama 15-30 menit hingg rasa hangat menghilang, dan ini berarti herbal yang terkandung dalam foredi gel boyke telah meresap dengan baik. Setelah itu bersihkan dengan air dan sabun sebentar saja.



Fore Play Lah Dengan Kondisi Foredi Gel Boyke Telah Dioleskan


Cara memulai fore play paling efektif adalah muncul chemistry lebih erat ketika hendak berhubungan intim. Bisa melalu bercanda-canda ringan, sambil sesekali cubit-cubit ringan. Jangan keburu cubit ke daerah sensitive, di daerah tidak sensitiv saja cukup membangkitkan gairah saat fore play.


Waspada saja, bercanda saat fore play berbeda dengan bercanda di saat biasa saja. Tidak dianjurkan bercanda kelewat batas seperti di YKS TRANS (Sudah Tidak Tayang). Apabila bercanda jenis YKS dilakukan dan ada salah satu pasangan tersinggung maka kenikmatan tambahan tidak akan diperoleh.


Kesimpulan sementara, Foredi Gel Boyke dapat memberikan kenikmatan lebih lama saat berhubungan intim/tahan lama. Sedangkan Fore Play memberikan relaksasi luar dalam pada syaraf lelah akibat bekerja berhari-hari. Jadi Foredi Gel Boyke dipadukan dengan Fore play sebelum berhubungan intim sangat dianjurkan untuk menambah kenikmatan hubungan intim pria dan wanita.



Masih Kurang Nikmat Karena Kurang Keset


Untuk urusan keset dan sensitve boyke merekomendasikan sebuah herbal andalan berupa Kapsul Lady Fem. Fungsi khasiatnya ampun merapatkan dan bikin sensitive organ intim kewanitaan. Ini bekerja secara alami dengan cara menormalkan hormon kewanitaan dan meremajakannya. Sama halnya dengan Foredi Gel Boyke, Kapsul Lady Fem terbuat dari bahan herbal yang sangat aman untuk digunakan dan menambah kenikmatan seperti saat menikmati malam pertama.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon