Selasa, 07 Oktober 2014

Cara Merawat Vagina Agar Sehat Dan Tidak Berbau

Cara merawat vagina tidak boleh sembarangan, karena vagina organ tunggal yang sensitive terhadap suasan lembab dan kotor. Boleh dibilang cara merawat vagina itu butuh cara khusus agar tidak berdampak negatif di kemudian hari. Cara merawat vagina agar sehat dan tidak berbau bisa dilakukan secara sederhana namun kaya manfaat.


Anda para wanita mungkin merasa ilfil ketika membau ke area vagina anda sendiri tercium bau tidak sedap. Sehingga kurang nyaman ketika sedang keluar rumah. Tenang, anda tidak sendiri, faktanya hampir semua wanita mengalami hal tersebut. Pria sebagai kekasihnya, mungkin akan terganggu dengan bau tersebut, tetapi juga tidak sedikit yang menganggap hal tersebut biasa saja.


Baiknya, anda baca cara merawat vagina agar sehat dan tidak berbau berikut ini yang bersumber dari http://www.wikihow.com/Wash-Your-Vagina situs berbahasa inggris.



Cara Merawat Vagina Pertama


Cuci vagina dengan kain lap halus dan basah serta telah dilumuri cukup sabun berbusa. Ini baik untuk menjaga kebersihan vagina. Hindari penggunaan sabun yang memiliki aroma parfum yang sangat kuat yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit sekitar vagina yang sensitif.



Cara Merawat Vagina Kedua


Bersih-bersih klitoris dimulai dari lipatan-lipatan kecil di sekitar klitoris. Gunakan jari bersih anda untuk menarik Labia menjauh sementara dari klitoris. Gosok secara lembut kedua sisi klitoris dengan lap lembut basah.



Cara Merawat Vagina Ketiga


Jangan sampai ketinggalan untuk mencuci vulva pada vagina anda. Ikuti pula dengan menggosok bagian sekitar kulit yang tercetak garis bikini.



Cara Merawat Vagina Keempat


Gosok perineum anda secara lembut. Parineum adalah daerah sensitif antara vagina dan anus.



Cara Merawat Vagina Terahir


Cuci daerah anal anda dengan kain lap lembut dan basah. Setelah membersihkan anal pastikan lapt tersebut menyentuh vagina. Hal ini untuk memastikan bahwa kain lap tersebut tidak menyeret kuman ke arah vagina. Kuman dari arah anus bisa menyebabkan infeksi saluran kemih.


Cara merawat vagina di atas sangat dianjurkan dokter termasuk Boyke Dian Nugraha. Bagusnya cuci vagina secara rutin sekali per hari. Jika dalam sehari ada aktifitas menikmati hubungan intim, anda bisa mencuci kedua kalinya supaya tetap bersih dan segar. Untuk yang program kehamilan jangan khawatir, membersihkan vagina setelah hubungan intim tidak menghambat jalannya pembuahan sel sperma ke ovum.


Akhir cerita, Boyke Dian Nugraha membuat Tisu Majakani yang sangat cocok digunakan untuk membersihkan vagina gara sehat dan tidak berbau. Tisu ini dibuat khususu untuk vagina wanita. Tidak mengandung alkohol dan parfum yang kuat sehingga terbebas dari bahaya iritias. Di lapangan, tisu ini sering disebut sebagai Tisu Majakani Boyke.


Salah satu khasiat Tisu Majakani yang membuatnya terkenal adalah menambah kerapatan seperti kata Boyke Dian Nugraha: “Tisu Majakani menjadikan organ intim lebih keset dan sensitive (peka) sehingga mudah meraih kenikmatan orgasme. Tentu saja menambah keharmonisan rumah tangga. Manfaat lainnya adalah mengobati keputihan gatal pada wanita muda maupun tua.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon