Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Mencegah Bau Tidak Sedap Pada Miss V

Salah satu cara merawat miss V dimulai dari cara mencegah bau tidak sedap pada mis V. Bau tidak sedap yang bersumber dari miss V sering terjadi akibat cara merawat miss V yang kurang baik. Sehingga untuk mencegah bau tidak sedap pada miss V juga harus mulai rajin merawatnya.




[caption id="attachment_6589" align="aligncenter" width="164"]cara mencegah bau tidak sedap pada miss v cara mencegah bau tidak sedap pada miss v[/caption]

Beberapa wanita merasa bahwa bau tidak sedap sangat mengganggu untuk kesempurnaan penampilan. Tetapi ada juga yang cuek bebek pada bau tidak sedap pada miss V - nya sendiri. Namun berbeda halnya dengan dokter Boyke, Bau tidak sedap bisa diakibatkan oleh keputihan yang berbahaya. Apabila tidak segera ditangani bisa merusak kesuburan dan kesehatan organ intim kewanitaan.


Bersumber dari situ luar negeri berbahasa Inggris http://www.wikihow.com/Wash-Your-Vagina kami coba mencuplik beberapa point/cara mencegah bau tidak sedap pada mis V.



Rajin Cukur Bulu Rambut Miss V


Mencukur bulu rambut miss V secara tipis-tipis untuk mencegah bulu rambut melebat. Bulu rambut miss V yang lebat membuat daerah tersebut lembab dan sangat mudah berkeringat. Akibatnya anda akan memiliki masalah dengan bau.



Rajin Jaga Kebersihan Saat Datang Bulan 


Saat-saat datang bulan, wanita akan merasakan sakit pada bagian perut ke bawah. Beberapa wanita sampai tidak perduli dengan kebersihan miss V nya. Untuk iulah tetap rajin untuk menggganti pembalut. Dengan demikian kepercayaan diri wanita akan bertambah.



Gunakan Kain Katun


Kain katun sangat baik digunakan untuk terus menjaga kelembaban suhu di sekitar Miss V. Sebab suhu yang terlalu panas pada daerah tersebut membuat mis v lembab cenderung berkeringat sehingga mudah sekali mengembang biakkan bakteri jahat yang dapat menyebabkan bau tidak sedap pada miss v.



Mandi Berdua sebagai Foreplay


Ini saran yang jarang ditemukan di Indonesia, namun tidak salah mencobanya dengan pasangan sendiri. Siramlah sekujur tubuh anda dengan air atau berendam pada bath up yang terisi air. Selepas itu biarkan pasangan anda membersihkan mis v anda dengan bahan-bahan yang tidak menyebabkan iritasi secara lembut. Cara ini langsung mengena pada tujuan membersihkan daerah mis v sekaligu menambah kenikmatan hubungan intim.




[caption id="attachment_6067" align="aligncenter" width="251"]Tisu majakani boyke Tisu majakani boyke[/caption]

Tisu Majakani Boyke Membersihkan Kuman


Tisu Majakani boyke Produk unggulan yang didedikasikan untuk mengatasi bau tidak sedap pada mis v. Cara kerja majakani pada tisu ini terbukti ampuh membunuh kuman-kuman jahat penyebab baut pada miss v. Oleh karena itu sangat dianjurkan oleh pakar kesehatan Boyke Dian Nugraha untuk menggunakan Tisu Majakaninya sebelum menstruasi (saat kram menstruasi), setelah menstruasi tuntas dan di saat terasa lembab diikuti gatal-gatal berlebihan pada mis v.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon