Senin, 13 Oktober 2014

Cara Dr Boyke Mencegah Kanker Payudara Secara Alami

Mencegah Kanker payudara telah disuarakan besar-besaran di bundarah HI Jakarta beberapa hari lalu dengan sebutan hari Kanker payudara sedunia dengan lambang Pinky Day. Tercetak tebal sebuah pesan lindungi dan rawatlah keindahan payudara anda dari kanker payudara. Pesertanya pun tidak hanya wanita, para pria pun juga ikut hadir. Ternyata pria pun punya resiko terkena kanker payudara, meskipun tidak sebesar resiko pada wanita.


Kanker Payudara bukanlah penyakit menular seperti penyakit menular pada umumnya. Dari semua penyakit tidak menular, ini bukan karena faktor dari luar (external contamination) akan tetapi faktor dari dalam tubuh penderita sendiri. Faktor tersebut muncul dari pola makan, gaya hidup dan kebiasaan-kebiasaan lain yang memicu kanker payudara yang tidak menular ini.


Untuk itulah, Pinky Day memberikan pesan tegas untuk kembali hidup sehat dan bergaya hidup wajar-wajar saja sehingga dapat mencegah kanker payudara.


Ada beberapa cara Boyke mencegah kanker payudara :



Rajin Olah Raga Mencegah Kanker Payudara


Tidak dapat dipungkiri, olah raga sewajarnya memberi dampak signifikan terhadap kesehatan manusia. Penyegaran-penyegaran organ tubuh terjadi saat aktifitas olah raga dilakukan. Aliran darah yang sebelumnya tersumbat bisa lancar kembali berkat aktifitas olah raga.


Cara seperti ini mampu mencegah kanker payudara dengan sangat baik. Sebab kanker payudara terjadi karena adanya darah di daerah payudara yang tidak berjalan lancar, sehingga menimbun berbagai zat yang dimunkinkan memicu perkembang biakan sel kanker.



Oles Dan Pijatan Oris Breast Bisa Mencegah Kanker Payudara


Oles dan pijatan oris breast secara rutin setiap pagi dan sore selepas mandi mempunyai dampak signifkan untuk mencegah kanker payudara. Karena pijatan-pijatan payudara ikut membuka aliran darah di daerah payudara dengan tekstur kelembutan oris breast cream.


Selain itu manfaat oris breast cream juga bisa mengencangkan tali penyangga payudara sehingga mengembalikan ke bentuk payudara sempurna. Lebih kencang keatas, halus dan padat.


Untuk teknik pijatan yang dianjurkan adalah dengan teknik pijat sadari, sebagai langkah dini pendeteksi tumbuhnya sel kanker payudara. Biasanya ditemukan benjolan aneh di area ketiak sampai payudara.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon