Senin, 29 September 2014

Hobi Touring Antar Provinsi Bisa Jadi Penyebab Impotensi

Impotensi masih jadi momok bagi pria dewasa, utamanya bagi mereka yang sudah berpasang-pasasngan. Impotensi berarti tidak bisa penetrasi ke organ intim wanita karena organ pria tidak bisa ereksi. Salah satu penyebab impotensi (disfungsi ereksi) adalah hobi touring antar provinsi untuk pecinta motor touring dan mobil touring.penyebab impotensi


Inilah faktanya, mengapa hobi yang satu ini menjadi penyebab impotensi. Penyebabnya adalah duduk berlama-lamaan di atas tempat duduk (Jok Mobil/motor) yang memiliki hawa panas dari mesin. Duduk berlama-lamaan saja sudah bisa jadi penyebab impotensi, maka ketika ditambahi hawa panas akan semakin tinggi resiko penyebab impotensinya.


Posisi duduk yang terlalu lama pada saat touring umumnya duduk dengan membawa beban tubuh dan mendapatkan kontraksi akibat jalan yang tidak rata. Pada kondisi demikian syaraf Ereksi mendapatkan tekanan berlebihan, sehingga membuat aliran darah ke organ intim pria dewasa menjadi terhambat.


Anda bisa bayangkan ketika aliran darah tidak mengalir sempurna ke arah organ intim pria dewasa. Ambil contoh sederhana karet gelang yang dililitkan ke jari-jari tangan/kaki, diamkan selama 15 menit saja maka akan terasa dingin dan kesemutan. Begitu pula yang terjadi dengan organ intim pria dewasa jika syaraf ereksi dan pembuluh darah tersumbat. Tidak lain dampaknya adalah impotensi.


Impotensi berarti kurang menikmati hubungan intim yang membutuhkan keseimbangan yaitu organ intim pria yang perkasa dipadu dengan organ kewanitaan yang sempit, keset dan rapet.


Gambar di bawah ini menunjukkan impotensi dan bisa ereksi maksimal.




[caption id="attachment_6975" align="aligncenter" width="300"]Kondisi Ereksi Kondisi Ereksi[/caption]

Mengatasi Penyebab Impotensi Yang Benar


Di semua studi tentang cara mengatasi impotensi menyimpulkan bahwa cara mengatasi impotensi adalah dengan memperlancar aliran darah menuju organ intim pria dewasa. Itulah cara yang benar. Cara tersebut juga diadopsi oleh dr Boyke Dian Nugraha untuk mengatasi impotensi pada pria dengan membuat produk khusus keperkasaan pria yaitu Kapsul Gasa Boyke.


Produk yang dikeluarkan Boyke ini berupa herbal alami sehingga tidak ada efek samping, efek kerjanya pun tidak langsung berhasil seketika. Butuh proses alami yang memakan waktu. Akan tetapi sekali pakai sebelum berhubungan intim sudah bisa membantu memiliki kualitas ereksi yang maksimal.


Selain itu, kurangi perjalanan jauh menggunakan kendaraan pribadi dan menggunakan celana jeans. Sekarang moda transportasi darat, laut dan udara sudah mulai baik dan tertata rapi, bukan? Penyebab impotensi bisa kita hindari mulai dari kebiasaan diri sendiri.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon