Senin, 08 September 2014

Cara Mencegah Kanker Payudara Untuk Keturunan Penderitanya

Mencegah kanker payudara itu sangat dianjurkan. Terlebih Ketika anda memiliki keluarga penderita kanker payudara, mulai hari ini harus juga aktif mencegah kanker payudara karena resiko terjangkitnya sangat besar dibanding mereka yang rajin menjaga kesehatan payudara. Simak beberapa cara mencegah kanker payudara untuk keturunan penderita kanker payudara.


Kanker payudara masih menjadi momok yang menakutkan bagi wanita di seluruh duni. Padahal 10-15 tahun ke atas yang lalu belum dikenal jenis penyakit kanker payudara ini. Artinya kanker payudara muncul satu dekade terahir di mana hidup manusia semakin terseret ke gaya hidup semua serba mudah. Gaya hidup tertentu membuat kanker payudara mudah tumbuh di payudara sempurna wanita.


Kanker payudara bukan penyakit menular, tetapi keturunan penderita kanker payudara punya potensi yang sama karena persamaan genetik. Meskipun ini tidak benar sepenuhnya, akan tetapi faktor gaya hidup pulalah yang mempercepat tumbuhnya sel kanker payudara pada payudara keturunan penderita kanker payudara.


Di sini ada beberapa saran/cara mencegah kanker payudara untuk keturunan penderita kanker payudara. Cara yang relatif aman dan nyaman yaitu memijat, tidur tanpa beha, meremas dan menambahi krim khusus payudara.



Memijat Payudara Untuk Keturunan Penderita cegah Kanker Payudara


[caption id="attachment_6247" align="alignleft" width="251"]Mencegah Kanker Payudara Mencegah Kanker Payudara[/caption]

Memijat payudara dianjurkan dilakukan rutin oleh wanita, terutama keturunan penderita kanker payudara. Pijatan terbaik untuk mencegah kanker payudara sering disebut pijat SADARI singkatan dari Pijat Dada Sendiri. Ini bisa dilakukan setiap pagi dan sore dengan cara sederhana (lihat gambar). Cara tersebut lebih cocok untuk bentuk lekukan payudara, sehingga dengan cepat menemukan potensi tumbuhnya sel kanker payudara. Kalaupun tidak ditemukan, bersyukurlah dengan tetap rutin memijat Dada Sendiri saat mandi atau akan tidur.


Memijat payudara juga melancarkan aliran darah ke bagian-bagian payudara yang sebelumnya tersumbat oleh pakaian ketat dan atau Beha.



Tidur Tanpa Beha Untuk Keturunan Penderita cegah Kanker Payudara


Ada pula pakar kesehatan yang menyarankan untuk tidur malam hari tanpa menggunakan Beha. Ditujukan untuk melonggarkan otot-otot payudara yang sempat terjepit tali beha. Tetap berbusana sopan tetapi tidak mengenakan beha.


Beha punya fungsi untuk membantu memiliki payudara indah dan padat, tetapi beha tidak bagus dipergunakan sepanjang hari. Oleh karena itu melepas payudara saat tidur malam bagus untuk kesehatan payudara wanita.


Meremas Payudara Untuk Keturunan Penderita Cegah Kanker Payudara


Meremas payudara saat melakukan aktifitas seks juga bantu cegah kanker payudara. Hal ini berhubungan sekali dengan efek relaksasi hasil dari aktifitas seks dengan pasangannya. Namun demikian remasan payudara yang baik adalah tidak terlalu keras sampai berbekas. Remasan lembut pentuh cinta itulah yang terbaik untuk cegah kanker payudara


Pamungkas Cegah Kanker Payudara


Oris Breast Cream rekomendasi boyke merupakan krim khusus payudara yang memberikan manfaat cegah kanker payudara. Manfaat tersebut didapat ketika dipadukan dengan aktifitas memijat payudara di pagi hari dan atau malam hari sebelum tidur.


Oris breast dirancang khusus untuk mencegah kanker payudara sekaligus mengencangkan dan memadatkan payudara sehingga akan tampak lebih sehat dan padat ke atas. Payudara sehat dan kencang ke atas itu dambaan semua wanita bukan??


Manfaat tambahan dari oris breast adalah krimnya ikut menghaluskan kulit sekitar payudara sehingga membuat pasangan prianya lebih betah berlama-lama saat berdua-duan.




[caption id="attachment_6556" align="aligncenter" width="150"]Meremas Payudara Mencegah Kanker Meremas Payudara Mencegah Kanker[/caption]

Cara Mendapatkan Oris Breast Cream Cegah Kanker


Untuk mendapatkan oris breast cream cukup order dengan format seperti di gambar pojok kanan atas/bawah kirim ke Fast Order 082338111629. Harga oris breast adalah harga kualitas, di selulruh Indonesia harganya Rp. 260.000 + Ongkos Kirim.


Untuk warga Mojokerto, order oris breast cream bisa dilakkukan COD atau janjian di tempat yang anda suka di wilayah Mojokerto. Itupun kalau mau COD.


Bisa juga bikin janji untuk langsung datang ke tempat agen resmi oris breast mojokerto di Dsn. Jeruk Macan RT12/RW03, Jetis-Mojokerto. Jika Ready Stok barang langsung anda bawa pulang ke rumah.



Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon