Rabu, 13 Agustus 2014

Tips Menjaga Kesehatan Payudara Dengan Tangan Sendiri

Tidak banyak wanita yang perduli dengan menjaga kesehatan payudara. Wanita lebih tertarik untuk memiliki payudara indah dan padat dengan mengesampingkan kesehatan payudara. Padahal keindahan dan kesehatan payudara satu hal yang tidak bisa dipisah. Tetapi menurut pakar kesehatan menjaga kesehatan payudara harus didahulukan, juga untuk mendapatkan payudara yang bagus.


Menjaga kesehatan payudara baiknya dilakukan dengan tangan sendiri. Sebenarnya bisa menjaga kesehatan payudara dengan bantuan suami dengan meremas-remas, tetapi perbedaan konteks membuat fokus remasan pun berbeda. Remasan suami lebih fokus pada merangsang wanita dan meremas payudara dengan tangan sendiri lebih fokus menjaga kesehatan payudara, tentunya lebih sepenuh hati.


Berikut ini adalah tips menjaga kesehatan payudara dengan tangan sendiri, pasti anda tidak susah melakukannya :


Menjaga Kesehatan Payudara Dengan Memilih BRA Sendiri


Untuk urusan membeli BRA/BH/Breast jangan sekali-kali nitip apalagi belanjar jarak jauh. Untuk ini saja, usahakan beli langsung dengan tangan anda sendiri sehingga bisa mendapatkan ukuran BRA yang pas tidak terlalu ketat. BRA terlalu ketat membuat peredaran darah ke tali ikat payudara terganggu, hal ini bisa menyebabkan kerusakan jaringan ikat tersebut. Lama dibiarkan bisa menjadi ancaman kanker payudara.


Menjaga Kesehatan Payudara Dengan Cuci dan pakai punya Sendiri


Mencuci BRA juga menjadi cara jitu menjaga kesehatan payudara anda. Dengan mencuci BRA sendiri berarti anda sudah olahraga, selain itu mencuci BRA sendiri bisa menutup harga diri ukuran payudara. Lagian budaya timur pun kurang mendukung untuk minta BRA dicucikan orang lain. Selain itu tidak memakai BRA sendiri (pinjam) juga tidak bagus untuk kesehatan kuklit payudara, sebab siapa sih yang tahu kualitas kulit payudara tetangga. Sepele Ya?hehehe


Menjaga Kesehatan Payudara Dengan Pijat Sendiri


Pekerjaan pijat payudara separuhnya ada yang mengatakan meremas-meremas payudara sendiri satu hari sekali. Arah pijatan yang disarankan adalah dari luar-ke atas, dari luar-ke atas berulang ulang. Lebih bagus lagi apabila pijat payudara sendiri dioleskan secukupnya pelembab khusus payudara semacam Oris Breast Cream. Selain untuk menjaga kesehatan payudara cara ini berfungsi untuk mendeteksi kanker payudara sejah dini.


Menjaga Kesehatan Payudara Dengan Baby Oil


Tips menjaga kesehatan payudara yang terahir ini biasanya disarankan khusus untuk ibu hamil dimana puting susu ibu hamil (utamanya hamil pertama) sedikit kasar dan pecah-pecah. Membubuhi baby oil pada area puting payudara dan utamanya jalan keluarnya asi bagus untuk menjaga kesehatan payudara untuk menyusui jabang bayi.


Mudah Bukan semoga bermanfaat



Oris Breast Cream

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon