Kamis, 07 Agustus 2014

Sejarah Foredi Mengatasi Ejakulasi Dini

Banyak sudah pengguna internet mengenal produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha yang bernama Foredi mengatasi ejakulasi dini dengan cara paling aman. Tidak sedikit pula para agen Foredi yang telah menjual ribuan Box sehingga Foredi telah tersebar ke seluruh pelosok negeri ini.


Akan tetapi, tidak banyak yang tahu tentang sejarah Foredi, dari obat herbal yang tidak dikenal menjadi setenar sekarang ini. Untuk itu, penjaga tokoforediboyke.com sekedar berbagi informasi seputar sejarah Foredi dan khasiatnya di sini.


Tulisan ini bermula dari membuka situs BPOM RI, Silahkan lihat langsung picnya :


Sejarah ForediSetelah melihat situs tersebut jadi tahulah sekelumit tentang sejarah Foredi?? Apa?? hehehe.


Ada beberapa fakta sejarah yang menjadi ciri-ciri dari Foredi sebagai herbal mengatasi ejakulasi dini paling aman diantaranya adalah :



Foredi Benar Berasal Dari Banten


Foredi pada mulanya mendapatkan izin resmi dari BPOM RI adalah pada tahun 2010 tepatnya bulan agustus tanggal 9 dengan register No. TR 052 642 321. Kemasan awal foredi menurut keterangan di situs tersebut adalah Botol dan diproduksi oleh PT. Mudita Karunia, Banten.


Kemudian pada tahun 2013 Foredi kembali mendapatkan izin resmi dari BPOM RI pada bulan Oktober tanggal 18 dengan register No. TR 132 673 781. Pada tahun tersebut Foredi hadir dengan kemasan sachet, kira-kira tidak lebih besar dari kemasan shampo sachet Pent...., Suns..... dan Rej.... Bedanya pada tahun 2013 Foredi didaftarkan oleh PT. Herbalindo Mandiri Sentosa (PT. HMS) yang sekarang telah bekerjasama dengan PT. ABE-Global (ABE) sebagai pemasar produk laris manis ini.



Ciri Khasnya : Foredi Tetap Mengatasi Ejakulasi Dini


Meskipun Foredi dalam rentan 3 tahun tersebut telah diproduksi oleh dua perusahaan yang berbeda sama sekali, namun ciri khas foredi adalah tetap sebagai obat herbal mengatasi ejakulasi dini paling aman. Bedanya, sekarang cara pakainya tinggal oles secukupnya di bagian dinding luar mr P sekaligus tetap tanpa efek samping.



Foredi Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Gaya Terbaru


Komitmen bersama antara PT. HMS dan ABE menjadikan foredi sebagai solusi mengatasi ejakulasi dini paling terkemuka. Gaya baru ini membuat trend Foredi melonjak. Terlebih setelah mengajak ikon kesehatan reproduksi dr Boyke Dian Nugraha yang jauh sebelum Foredi ada telah dikenal banyak orang sebagai pakar kesehatan reproduksi dan keharmonisan pasutri. Boyke pun sangat menganjurkan foredi dipakai sebagai solusi mengatasi ejakulasi dini.




[caption id="attachment_6233" align="aligncenter" width="80"]Toko Foredi Boyke Toko Foredi Boyke[/caption]

Kelebihan Foredi Mengatasi Ejakulasi Dini


Kelebihan foredi dari produk lain dalam mengatasi ejakulasi dini adalah memberikan rasa aman bagi pria (pengguna Foredi) dan wanitanya. Bagi pria penggunaan foredi tidak menyebabkan mati rasa, mata berkunang-kunang dan pusing. Sedangkan bagi wanita akan merasa aman bercinta dengan pengguna Foredi sebab foredi juga sebagai antiseptik yang membersihkan dan menghentikan perkembangbiakan bakteri jahat pada kelamin pria dan wanita.


Foredi Mengatasi Ejakulasi Bisa Didapatkan Dengan Cara Aman


Foredi rekomendasi Boyke hanya bisa didapatkan dari Agen Resmi Foredi yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan cara ini, konsumen foredi mendapatkan jaminan atas keaslian produk dan terhindar pidana obat palsu. Untuk mendapatkan foredi bisa melalui website ini, dengan cukup kontak sms maupun bbm.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon