Jumat, 08 Agustus 2014

Payudara Indah Dan Padat Di Balik Jilboobs

Payudara indah dan padat merupakan impian alamiah wanita dewasa. Semakin indah dan padat kelihatannya akan semakin percaya diri tampil di publik. Fenomena barunya, trend hijabers diset menjadi Jilboobs yang tetap menggunakan hijab namun tercetak jelah payudara indah dan padat di balik Jilboobs.


Coba perhatikan beberapa trend terbaru berjilbab yang diharamkan MUI berikut ini :


payudara indah dan padat


Sudah jelas, apa maksud gambar tersebut dimunculkan. Inilah mengapa MUI mengharamkan dan menghimbau wanita muslim untuk tidak lagi mengumbar payudara indah dan padat di muka umum dengan Jilboobs. Saya tidak akan panjang lebar soal Fatwa MUI dan boleh dan tidaknya memakai Jilboobs.(liputan6.news)


Menarik untuk dimengerti bahwa payudara indah dan padat di balik Jilboobs itu belum tentu payudara paling sempurna. Jadi dahulukan memiliki payudara sempurna daripada berlomba-lomba memunculkan payudara indah dan padat di balik jilboobs.


Payudara indah dan padat bisa hilang kesempurnaannya apabila terdapat gejala atau hal-hal sebagaimana berikut :



Terdapat Benjolan Asing pada Payudara Indah dan Padat


Untuk mendeteksi adanya benjolan asing pada payudara, wanita dianjurkan rutin memeriksanya dengan teknik SADARI (memeriksa payudara sendiri). Apabila dirasa ada benjolan asing kecil kira-kira seukuran kelereng segeralah periksakan ke dokter. Ini bisa menjadi gejala awal adanya kanker payudara.



Kulit Payudara Indah dan Padat Tidak Halus


Payudara tidak halus karena kurang dilakukan perawatan pada payudara. Biasanya karena menggunakan pelembab yang salah, Bra yang terlalu kencang dan Malas bersih diri tentunya. Untuk itu, menjaga kulit payudara yang baik adalah dengan sesekali memijat-mijatnya dengan air hangat saat mandi. Hal ini bisa memberi relaksasi pada kulit payudara wanita.



Payudara Indah dan Padat Tidak Bisa Mengeluarkan Asi


Ini khusus untuk ibu menyusui yang ketika sebelum menyusui memiliki payudara indah dan padat. Ketika ASI tidak keluar saat menyusui anak, hampir bisa dikategorikan sebagai payudara kurang sempurna. Untuk itu perlu memasukkan asupan sayur-sayuran dan buah-buahan yang dapat memperbanyak ASI seperti daun ketela, pepaya dan bayam.




Setelah anda mengetahui payudara indah dan padat di balik Jilboobs, kini saatnya anda tahu Oris Breast Cream sebagai cream perawat payudara rekomendasi Boyke.



Oris Breast Cream dapat membantu payudara indah dan padat menjadi payudara sempurna. Cream ini membantu menghaluskan kulit payudara sekaligus mencegah kanker payudara. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa oris breast cream merupakan produk andalan untuk membuat indah dan padat payudara wanita.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon