Jumat, 22 Agustus 2014

Lady Fem Melancarkan Siklus Menstruasi Tidak teratur

Lady Fem merupakan herbal alami yang cocok untuk melancarkan siklus menstruasi tidak teratur wanita dewasa. Karena menstruasi itu alami terjadi pada wanita dewasa, maka ketika didapati masalah siklus menstruasi tidak teratur perlu dilancarkan dengan sesuatu yang alami juga, bukan? Penting bahwa menstruasi merupakan sistem kerja unik yang menyehatkan wanita.


Sebut saja anak wanita, apabila belum menstruasi artinya belum menjadi wanita dewasa, atau masih di bawah umur. Tetapi wanita dewasa yang sudah mengalami menstruasi akan tetapi pada menstruasinya yang kesekian tidak keluar teratur itu jadi masalah tersendiri. Atau mengalami menstruasi tetapi terus-menerus lebih dari siklus alamiah pada umumnya, itu juga merupakan masalah tersendiri. Lama dibiarkan bisa menggangu dinding rahim seperti kanker serviks dan kista.




[caption id="attachment_6589" align="alignleft" width="164"]siklus menstruasi tidak teratur siklus menstruasi tidak teratur[/caption]

Siklus Menstruasi Tidak Teratur


Untuk menemukan masalah pada siklus menstruasi, tentu saja perlu untuk mengulangi pelajaran Biologi SLTP tentang siklus menstruasi tentang siklus menstruasi tidak teratur. Langsung saja ke gambaran siklus menstruasi normal. Terjadi pada wanita dewasa satu bulan sekali (1 bulan = 4 minggu), dalam waktu 4 minggu tersebut normalnya wanita akan melewati siklus menstruasinya 1 minggu sedangkan sisanya 3 minggu sudah bersih.


Sedangkan ada beberapa kasus, menstruasinya keluar terjadi kurang dari satu minggu misalkan hanya 3 hari saja. Selepas tiga hari, 27 hari sisanya darah menstruasi tidak keluar. Ini bisa disebut siklus menstruasi tidak normal.


Atau, ada juga darah menstruasi yang keluar namun terus menerus hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Ini juga bisa disebut siklus menstruasi tidak normal



Resiko Siklus Menstruasi Tidak Teratur


To the point, ada beberapa resiko ketika siklus menstruasi tidak teratur. Adalah seharusnya darah menstruasi keluar rutin tetapi tidak demikian. Resiko yang mungkin terjadi adalah miop, kista dan kanker leher rahim (sreviks). Untuk langkah tepat ketika mengalami siklus menstruasi tidak teratyr adalah segera periksa ke dokter.


Tetapi masalahnya, menurut pengakuan dokter yang kami kenal jarang sekali mereka temui wanita mengeluh saat mengalami siklus menstruasi tidak teratur. Kalaupun ada, itu pun sudah masuk pada fase deteksi penyakit lanjutan akibat siklus menstruasi tidak teratur. Untuk itulah ABE-Bisnis hadir dengan produk andalan berupa Kapsul Ladyfem Rekomendasi dr Boyke untuk melancarkan siklus menstruasi tidak teratur.


Kapsul Lady fem bekerja alami seperti siklus menstruasi yang alami itu. Sebab dalam kandungan dan proses produksinya pun Ladyfem tetap berkomitmen herbal, artinya sama sekali tidak mengandung benda-benda kimiawi. Oleh karena itulah Ladyfem menjadi solusi tepat melancarkan siklus menstruasi tidak teratur.


Lady fem melancarkan siklus menstruasi tidak teratur sudah dikenal sebagai pelopor herbal asli Indonesia mengatasi masalah wanita. Selain itu Ladyfem juga sangat cocok menjadi herbal membina rahim untuk meremajakn organ dalam kewanitaan.



Ladyfem adalah herbal andalan menormalkan siklus menstruasi tidak teratur


[caption id="attachment_6311" align="aligncenter" width="251"]Lady Fem Herbal Lady Fem Herbal[/caption]

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon