Senin, 11 Agustus 2014

Air Kesehatan Foredi Mengatasi Ejakulasi Dini

Air adalah sumber kehidupan dari dulu sampai sekarang. Makhluk hidup tanpa air, paling banter mampu bertahan hidup 2 minggu (kalau unta gurun pasir saya belum tahu.hehehe). Untuk itu air menjadi urat nadi kehidupan dan juga penghantar kesehatan. Dahsyatnya Foredi sekarang berupa air kesehatan yang mampu mengatasi ejakulasi dini dan ujungnya Foredi mengatasi ejakulasi dini dengan cara paling aman. Baca sejarah foredi.


Air kesehatan ini berbeda dengan air wudhu, air kopi, air susu, dan air hujan. Air kesehatan ini lebih kental atau lebih tepatnya dikenal dengan Gel. Sehingga disebut pula Foredi Gel, bahkan mungkin baru website ini yang menyebut foredi sebagai air kesehatan. Kurang lebih ketika anda tahu Gel Minyak rambut Wax Gats...karakter airnya hampir sama, perbedannya air pada foredi mengatasi ejakulasi dini saja.


Foredi Mengatasi Ejakulasi Dini


Mau betul dan salah apakah foredi berupa gel atau air kesehatan, tetapi yang menjadi pokok kedahsyatan air kesehatan ini adalah khasiatnya.



Air Kesehatan Foredi mengatasi Ejakulasi Dini


Cairan dalam foredi terbuat dari kumpulan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat mengembalikan syaraf-syarat tegang pada area organ intim yang menghambat masuknya peredaran darah saat hubunga intim. Air kesehatan ini bekerja untuk memberikan kenikmatan lebih lama saat berhubungan intim hingga 5 jam. Dahsyatnya, sistem kerja foredi tidak menyebabkan mati rasa, kepala pusing dan jantung berdebar-debar.



Foredi Air Kesehatan Menjaga Kebersihan Organ Intim Pria Dewasa


Air kesehatan foredi bekerja layaknya antiseptik lokal untuk mencegah kontaminasi kuman-kuman jahat saat hubungan intim. Apabila berhubungan intim tanpa cairan ini, wanita perlu waspada terkontaminasi benda-benda asing dan mikroorganisme pada organ kewanitaannya, sebab mulut rahim sangat rentan.


Ingatlah bahwa ketika organ kewanitaan terkontaminasi dapat menyebabkan keputihan, infeksi saluran kelamin yang merusak kesuburan, dan infeksi jamur chlamidia. Air kesehatan Foredi bekerja mengurangi resiko tersebut.



Oleskan Air Kesehatan Ini Sebelum Hubungan Intim


Tidak salah lagi, di saat anda telah mendapatkan sachet air kesehatan foredi tinggal ditusuk jarum dan teteskan di tangan kurang lebih 2-3 tetes. Selepas itu oleskan secara merata ke bagian batang organ intim pria dan jangan sampai terkena lubang urine. Air kesehatan ini akan bekerja seketika (pertamax kok), akan terasa hangat beberapa saat. Setelah 15-30 menit (setelah hangat hilang) di mana air kesehatan ini sudah bekerja dengan baik, basuh dengan air bersih seperlunya. Siap untuk penetrasi. Sekali lagi diingat bahwa ini adalah Foredi mengatasi ejakulasi dini.




[caption id="attachment_6253" align="aligncenter" width="259"]Foredi Boyke Foredi Boyke[/caption]

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon