Rabu, 13 Agustus 2014

2 Hal Yang Jadi Penyebab Keputihan Pada Wanita

Wanita mana yang tidak ingin sehat dan bebas dari keputihan berbahaya? Rasanya belum ada, kalau pun ada wanita yang menginginkan hal tersebut besar kemungkinan sedang di bawah pengaruh emosi sesaat. Namun wanita banyak lupa dengan resiko keputihan apabila disuguhi timun dan gorengan super pedas. Dua hal tersebutlah penyebab keputihan pada wanita.


Resiko dari kedua kesukaan wanita di atas memiliki karakter sama yaitu aktif meningkatkan kadar gula dalam tubuh. Kadar gula yang menumpuklah menjadi penyebab keputihan pada wanita. Sehingga timun dan gorengan super pedas tidak dianjurkan dikonsumsi jika ingin bebas dari keputihan.


Timun Penyebab Keputihan Pada Wanita


Anda para wanita harus berpikir dua kali ketika disuguhi timun. Biasanya wanita tidak akan betah menunggu lama-lama untuk tidak menyantap timun apabila disajikan sebagai campuran rujak uleg atau rujak buah? Betulkan?Sebenarnya manfaat timun untuk menyegarkan tubuh, akan tetapi ketika berlebihan mengkonsumsinya malah menjadi penyebab keputihan. Untuk itu disarankan sesekali saja makan timun.


Gorengan Super Pedas Penyebab Keputihan Pada Wanita


Ini satu lagi pantangan bagi wanita yang ingin terbebas dari keputihan yang berbahaya yaitu gorengan super pedas. Pada gorengan terdapat zat tepung mengandung banyak karbohidrat yang aktif meningkatkan kadar gula dalam darah. Terlebih-lebih apabila gorengan dicampur dengan bumbu super pedas. Ngilerkan lihat gorengan yang begitu?Admin Juga?


Lebih baik mengkonsumsi timun dan gorengan super pedas ketika benar-benar ingin, dan kalau bisa jangan sampai menjadi wanita timun holic atau wanita gorengan super pedas holic. Sayangi kesehatan organ intim anda dari makanan penyebab keputihan pada wanita.


Langkah Cepat untuk mengurangi efek dari timun dan gorengan super pedas adalah minum air mineral yang banyak dan rajin olahraga. Jangan sampai telat ya....


Bagaimana Jika Sudah merasakan keputihan yang gatal-gatal dan berbau tak sedap???


Untuk pertanyaan terahir ini, jawabannya ada pada Tisu Majakani rekomendasi Boyke. Tisu ini memiliki kandungan bunga Chamomile dll yang baik menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Penambahan Ph Balance dan bebas alkohol menyebabkan Tisu Majakani menjadi produk unggulan yang sangat lembut dan aman.


Tisu Majakani bermanfaat untuk menghilangkan gatal-gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap, mengurangi kram saat menstruasi, memulihkan elastisitas organ intim, membuat aroma lebih wangi dan mengurangi cairan basah. Selamat Hidup Sehat.




[caption id="attachment_6067" align="aligncenter" width="251"]Tisu Majakani Tisu Majakani[/caption]

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon