Rabu, 16 Juli 2014

Tisu Majakani Boyke Atasi Vagina Gatal Gatal

kesehatan organ intim kewanitaanMerasakan vagina gatal-gatal itu merupakan persoalan yang wajar, terlebih wanita yang tinggal di kawasan Tropis dimana mudah keluar keringat atau gerah. Menjadi serius ketika gatal-gatal pada vagina diikuti bau tidak sedap yang tentu saja membuat pasangan anda merasa tidak nyaman.


Meskipun demikian, sebenarnya vagina gatal gatal dan diikuti bau tidak sedap dapat diatasi dengan cara alami. Tanpa harus ke dokter spesialis yang tentu ada yang harus dikorbankan.


Jika gatal-gatal pada vagina terjadi akibat merasakan gerah di daerah mrx V dan anda kurang memperhatikan kebersihannya, maka cara mengatasi alami mudah adalah dengan siraman air sirih yang telah di rebus. Cara ini cukup mampu mengurangi gatal-gatal pada mrs V.


Baca juga: Mungkin ini penyebab Gatal pada vagina, Mencegah pendarahan selepas haid, Mencegah Keputihan.

Berbeda penanganannya ketika merasakan vagina gatal gatal disebabkan oleh bakteri, jamur dan parasit yang terkontaminasi pada mrs V. Berikut ini beberapa cara sebelum jauh-jauh ke dokter :


Basuh Vagina Gatal Gatal Dengan Air Bawang Putih

Bawang putih sangat berhasiat untuk menghilangkan gatal-gatal pada vagina. Hal ini disebabkan oleh sifat anti bakteri yang terdapat pada bawang putih. Lembutkan bawang putih secukupnya kemudian campur dengan air hangat paling tidak 1 Cibuk (gayung). Aduk bawang putih yang telah dilembutkan merata lalu basuhkan pada vagina secara perlahan 2 x sehari.


Basuh Vagina Gatal Gatal Dengan Cuka Sari Apel


Cuka sari apel berfungsi membuat Ph Asam pada vagina sehingga bakteri tidak bisa berkembang. Selain itu Cuka sari apel juga mengandung anti bakteri dan anti jamur. Caranya pun mudah, cukup ambil dua sendok makan sari cuka apel dan larutkan pada air hangat. Kemudian basuh vagina gatal gatal secara perlahan 2 x sehari sebelum mandi.

Basuh Vagina Gatal Gatal Dengan Air Garam

Fungsi dari air garam hampir sama dengan air bawang putihg dan cuka sari apel yaitu sebagai anti bakteri yang dapat mencegah perkembang biakan bakteri jahat. Cukup campur 2 sendok makan garam yang dilarutkan pada air hangat, kemudian basuh pada vagina yang terasa gatal-gatal.

Basuh Vagina Gatal Dengan Air Dingin

Cara basuh vagina gatal dengan air dingin bisa dilakukan di malam hari, biasanya agar tidak membantu jam istirahat air dingin dimasukkan botol atau plastik untuk dijadikan alat kompres vagina gatal-gatal. Selamat Mencoba!!

Keempat saran tersebut bisa dipraktekkan salah satunya saja, setelah membasuh vagina gatal-gatal anda juga bisa mengelapnya dengan tisu majakani rekomendasi boyke. Tisu ini tidak mengandung alkohol dan aman untuk mengembalikan vagina rapet, kesat dan sehat.


Lebih dari itu Tisu Majakani rekomendasi boyke ini dapat mengatasi vagina gatal-gatal secara aman. Cara mendapatnyaknnya pun mudah, dengan sms ke agen tisu majakani. (Cp 082338111629)




[caption id="attachment_6067" align="aligncenter" width="150"]Tisu Majakni Tisu Majakani[/caption]

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon