Selasa, 15 Juli 2014

Tips Tahan Lama Pria Dan Awet Saat ML Tanpa Mati Rasa

Mengetahui informasi posisi rahasia bikin tahan lama saat ML bisa dijadikan pegangan sewaktu-waktu. Sebab tidak setiap waktu anda ON dan bagus dalam hubungan intim. Adakalanya selepas pulang kantor anda kurang bergairah dan lelah tetapi pasaangan anda butuh kemampuan tahan lama anda saat ML.  Lalu bagaimana? Keadaan ideal nikmatnya hubungan intim adalah pria lebih belakangan orgasme dari pada wanita jeda 10  detik.


"Posisi menentukan prestasi" itu jargon guru-guru di sekolah. Dalam hubungan di atas ranjang, Posisi sangat menentukan apakah pria bisa tahan lama saat ML atau tidak.  Boleh dibilang Pria harus tahu posisi rahasia yang bikin tahan lama saat ML tanpa mengurangi kenikmatan orgasme berkali-kali itu sendiri.



Rahasia tahan lama saat ML yang pertama


Adalah pria perlu memperbanyak pikiran positifnya. Jangan terburu berkecil hati bahwa anda tidak bisa tahan lama saat bercinta. Bersikap lebih realistis untuk meningkatkan kualitas hubungan intim itu perlu.



Rahasia tahan lama saat ML yang kedua


Adalah keluar dari kotak (think out side of box). Maksudnya keluar dari kebiasaan bahwa hubungan intim hanya penetrasi, orgasme dan selesai. Anda bisa berkreasi dengan foreplay yang menyenangkan dengan wanita anda. Ketika menemukan foreplay dengan permainan yang menyenangkan tidak jarang anda berdua akan larut dalam gelora foreplay tersebut. Rasakan pengalaman foreplay pada sekujur tubuh anda, tidak hanya melulu di area kelamin. Berkreasilah, jangan menjadi pria pemalu.



Rahasia tahan lama saat ML yang ketiga


Adalah ketahui tanda-tanda akan ejakulasi untuk kemudian disiasati dengan cerdik. Mula-mula jangan minder ketika penis mengeluarkan cairan selain urine, ini wajar. Biasanya ini terjadi setelah ereksi pertama, ketahuilah kapan ereksi pertama kalinya. Setelah mengetahui ereksi pertama lakukan siasat menyela penetrasi. Yaitu dengan mencabut penis sebelum ejakulasi dan menekan penis untuk menahan agar sperma tidak muncrat.Setelah dirasa berhasil lanjutkan penetrasi anda yang sempat disela.



Rahasia tahan lama saat ML yang keempat


Adalah posisi missionary atau posisi duduk berhadapan. Posisi ini membutuhkan paha pria yang kuat memangku wanita. Posisi ini sangat memungkinkan pria bisa mengatur irama dan bisa tahan lama. Pria duduk dengan kaki menyilang dan wanita duduk di atas pangkuan pria. Posisi ini sangat memungkinkan pria dapat membelai punggung wanita dan meremas payudara. Wanita pun dapat mencium leher dan merab punggun pria. Untuk mengatur keseimbangan bisa dengan memegang lutut.


Pada level selanjutnya, ketika posisi ini sudah benar-benar dikuasai anda dan mampu mengontrol penis, anda bisa meminta wanita anda untuk berjongkok dan sambil naik turun di pangkuan anda. Pada posisi wanita di atas begini, wanitalah yang mengambil alih kendali. Banyak pria bergaya tak berdaya dan pasrah ketika sudah demikian. Membiarkan wanita memegan kendali permainan sangat memungkinkan pria mengendalikan ejakulasi sehingga tetap bisa tahan lama saat ML.


Pesan dari dr Boyke : Sesekali gunakan Herbal Kapsul Gasa untuk menjaga stamina dan vitalitas anda yang terkuras setelah kerja. Kapsul ini aman buat penderita diabetes dan jantung, sehingga siapapun bisa tahan lama saat ML.


Selain kapsul gasa, anda juga bisa menggunakan Foredi Boyke sebuah gel yang mampu mengatasi ejakulasi dini sehingga tahan lama dan awet saat ml.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon