Jumat, 04 Juli 2014

Sulit Mempertahankan Ereksi : Boyke Tahu Jawabannya

sulit mempertahankan ereksiAnda pria yang sulit mempertahankan ereksi saat berhubungan intim dengan satu pasangan anda? Anda pria yang sangat memperhatikan kepuasan pasangan anda dengan memberikan stimulasi seksual intens saat fore play, tetapi ereksi cepat berahir?? Jangan panik dan gelisah. Kesulitan mempertahankan ereksi adalah urusan jam terbang dalam hubungan intim.


Keluhan pria dewasa di atas sering sekali terjadi pada pria-pria muda yang baru mengenal hubungan intim. Kalau boleh dibilang adalah mereka para pengantin baru yang akan melewati malam pertama. Sebenarnya, beberapa di antara penganten baru telah banyak konsultasi dan baca-baca materi soal mempertahankan ereksi, akan tetapi pada faktanya tetap sulit mempertahankan ereksi.


Seperti sudah saya bilang, mempertahankan ereksi adalah soal jam terbang. Sehingga solusi untuk mengatasi sulit mempertahankan ereksi ya latihan dengan satu pasangan anda. Fore play sangat dianjurkan tetapi terlalu fokus pada fore play hanya akan membuat sulit mempertahan ereksi. Berikut ini tips mempertahankan ereksi :


Cara mempertahankan ereksi pertama dengan rajin exercie fisik


Bahasa sederhananya adalah rajin berolaraga. Manfaat olahraga tidak bisa disangkal untuk kembali memperlancar perederan darah ketubuh dan memperkuat otot-otot.  Rajin olaraga juga melatih kekuatan fisik untuk mempertahankan ereksi terutama otot bagian pinggul dan paha. Biasanya bisa dengan senam pelvis.


Cara mempertahankan ereksi kedua dengan makan-makanan sehat bergizi


Ini jelas tidak dilupakan. Memakan makanan bergizi sangat ampuh untuk mengatasi sulit mempertahankan ereksi. Lho kok bisa? Terang saja bisa, gizi yang tercukupi akan membuat badan sehat dan jiwa kuat. Dalam kondisi badan sehat dan jiwa kuat secara psikologis pria akan mampu mempertahankan ereksi dengan variasi trik seperti fokus memuaskan pasangan saja dan fokus penetrasi.


Cara mempertahankan ereksi ketiga dengan latihan dengan satu pasangan saja


pasangan setiaBerlatih mempertahankan ereksi dengan satu pasangan saja secara rutin juga mampu mengatasi sulit mempertahankan ereksi itu sendiri. Berlatih hanya dengan satu pasangan saja juga dapat memupuk rasa saling percaya dan saling menerima. Sehingga ketika pada latihan pertama dan kedua anda para pria masih sulit mempertahankan ereksi, wanita pasangan anda akan tetap setia dan membantu anda mengatasinya. Pada latihan berikutnya pun wanita juga akan setia pada satu pasangan.


Cara mempertahankan ereksi pamungkas dengan Kapsul Gasa Rekomendasi boyke


Kapsul Gasa merupakan obat herbal paling aman yang mampu menjaga kualitas ereksi para pria. Ramuan khusus di dalamnya telah banyak membantu para pria untuk mengatasi sulit ereksi dan sulit mempertahankan ereksi. Kapsul Gasa adalah rekomendasi dr Boyke Dian Nugraha untuk mengatasi sulit mempertahankan ereksi.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon