Rabu, 23 Juli 2014

Penyebab Yang Membuat Anda Kurang Bergairah

Coba kenali, apakah ini anda yang kurang bergairah, masih kantuk, menguap dan tidak bersemangat saat berangkat kerja? Atau lebih dari itu seperti masih lemas dan lelah sehingga berangkat kerja terasa berat. Ini semua bisa disebabkan oleh beberapa hal.


Pernah dijelaskan di heatlh.com beberapa hal yang membuat pria dan wanita kurang bergairah, merasa lelah dan tidak bersemangat.

Anda Kurang Bergairah Karena Kurang Minum Air


Tidak bisa mengelak bahwa air sangan vital bagi tubuh manusia. Kekurangan air akan berdampak banyak hal pada tubuh. Terlebih pada darah, ketika tubuh kekurangan air secara terpaksa akan mengambil cadangan air yang ada dalam darah. Ini bisa membuat darah lebih kental dan kesulitan mengangkut oksigen ke otak, akibatnya otak lelah dan gejalanya ya kurang bergairah, merasa lelah dan tidak bersemangat.


Rutinlah minum air, jangan sampai melupakannya. Rutinitas spele ini sangat membantu darah mencair kembali sehingga memudahkan darah membawa oksigen ke otak yang dampaknya otak segar kembali. Tandanya gairah kembali bersemangat dan sehat.


Anda Kurang Bergairah Karena Kurang Zat Besi


Popeye The Sailormon film animasi Amerika booming pada tahun-tahun 90-an. Film ini menginspirasi banyak anak-anak untuk rajin mengkonsumsi bayam yang mengandung zat besi untuk tubuh. Kecukupan zat besi membuat badan sehat dan bersemangat.


Pada nyatanya memang demikian, ketika tubuh kekurangan zat besi sel darah merah menjadi lemah dalam mengangkut oksigen. Akibatnya ya kurang bergairah dalam melakukan aktifitas apapun. Cukupilah zat besi dalam tubuh anda, selain konsumsi sayur bayam juga bisa mengkonsumsi kacang merah, tahu, dan telur.


Anda Kurang Bergairah Karena Melupakan Makan


Makanan merupakan sumber energi utama tubuh, bahkan ketika tidur pun tubuh tetap bekerja untuk mengambil energi dari makanan yang anda makan. Buktinya ketika bangun tidur di pagi hari anda akan lapar kembali. Betul kan?


Untuk itu jangalah lupakan makan. Seperti sarapan pagi, ketika anda melupakan aktifitas ini dampaknya anda akan merasa lelah sepanjang hari dan kurang bergairah. Bagi anda yang sudah terbiasa tidak sarapan pagi, setidaknya minum segelas susu atau teh manis di pagi hari untuk mengganti energi yang terbuang.


Anda Kurang Bergairah Karena Over Kafein

Kafein bagus untuk tubuh, tetapi berlebihan juga tidak baik. Tidak masalah anda minum kopi, tetapi secukupnya saja. Terlalu banyak minum kopi hanya akan membuat anda kurang bergairah esok harinya. Bawaannya malas ngapa-ngapain. Terlebih-lebih junk Food.


Kesimpulannya, ternyata bukan hanya bergadang yang bisa membuat anda kurang bergairah, merasa lelah dan tidak bersemangat. Ada 4 hal yang telah disebutkan di atas juga mempengaruhi anda kurang bergairah.



4 Hal di atas juga membuat anda kurang bergairah saat berhubungan intim.


Ini tidak jauh berbeda dengan keterangan di atas, hanya saja oksigen yang dibawa darah ini menuju ke organ intim. 4 Hal di atas membuat darah mengental sehingga juga kesulitan mengantarkan oksigen ke organ intim. Akibatnya sulit mendapatkan kualitas ereksi maksimal dan mudah orgasme.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon