Sabtu, 05 Juli 2014

Gatal Gatal Karena Organ Intim Kewanitaan Tidak Bersih

kesehatan organ intim kewanitaanMerawat organ intim wanita merupakan wajib, jika wanita tahu pentingnya kesehatan wanita. Jika tidak organ intim akan terasa gatal di saat kondisi tertentu. Bahkan tidak jarangn bikin banyak wanita gelisah. Mari lihat beberapa sebab organ intim kewanitaan gatal, mungkin salah satunya terjadi pada anda berikut solusinya.


Organ Intim Kewanitaan Gatal Sebab Benjolan Aneh


Benjolan tidak selalu menghawatirkan. Kuncinya kenali benjolan tersebut. Apabila benjolan pada organ intim terasa gatal dan sakit segera perikas ke dokter. Ob-Gyn Alyssa Dweck, M.D penulis buku V is For Vagina pernah mengataka bahwa benjolan itu bisa apa saja, dari yang tumbuh dari garis rambut hingga kista sebaceous (lesi dibawah kulit).


Untuk penanganan dini basuh benjolan pada organ intim bagian luar dengan air hangat dan bersihkan dengan tisu majakani yang mengandung majakani berguna membersihkan organ intim kewanitaan dengan cara herbal rekomendasi dr Boyke.


Organ Intim Kewanitaan Gatal Sebab Bau Tak Sedap
Saat mengendus sekilas dengan kepala agak menunduk tercium bau tak sedap di pakaian dalam Anda? Ini warning Call, bisa saja terjadi sesuatu. Aroma tak sedap pada organ intim bisa disebabkan oleh banyak hal. Tetapi apabila baunya busuk yang sering terjadi adalah terinfeksi  bakteri seperti vaginosis, Clamidhia dan lainnya.


Ingat, ini bisa disebabkan oleh tidak rajin mengganti atau tidak segera mengganti pembalut saat terkena cairan apapun bentuknya yang keluar dari organ intim .


Anda butuh segera membersihkannya dengan ekstrak majakani yang mampu mengatasi kontaminasi infeksi jamur pada organ intim kewanitaan.


Organ Intim Kewanitaan Berdarah Saat Tidak Menstruasi


Pendarahan pada organ intim di saat tidak menstruasi sering disebabkan oleh ketidak normalan hormon kewanitaan. Penyebabnya bisa karena stres maupun genetikal. Bisa juga kemungkinan lain disebabkan oleh infeksi, kehamilan atau polip pada leher rahim.


Perlu cetak tebal, apabila pendarahan terjadi setelah anda melakukan hubungan intim segeralah periksa ke dokter untuk memastikan anda terhindar dari penyakit gonore dan klamidia.


Organ Intim Kewanitaan Terasa Gatal
Gatal-gatal seperti semut-semut kecil yang sedang merayap di pagain dalam anda merupakan indikasi terinfeksi jamur dan bakteri vaginosi. Namun demikan gala pada organ intim kewanitaan juga bisa disebabkan kulit sensitif karena tidak cocok sabun mandinya, sabun pembersih vagina, atau juga sisa deterjen yang masih menempel di pakaian dalam.


Organ Intim Keanitaan Sakit Saat Kencing dan Bercinta
Ini harus digari besar lagi jika organ intim kewanitaan terasa sakit saat kencing dan bercinta. Ini bisa jadi terindikasi vulva kewanitaan terkena infeksi atau penyakit menular seksual. Apabila sakit berlangsung selama lebih dari dua hari segera periksa ke dokter kelamin. Jika terjadi hanya sesekali kemungkinan organ intim kewanitaan hanya kekeringan. Gunakan tisu yang dapat mengatur kadar kelembaban (Ph Asam) secara tepat.


Organ Intim Kewanitaan Terasa Turun
Ini sering terjadi pada wanita yang memiliki hoby olahrga sepeda dan Gym. Untuk itu sebelum memulai olarga pastikan anda memiliki bantalan kursi yang empuk dan bagus guna menghindari rasa nyeri bawah pinggan dan otot organ intim kewanitaan.


Organ Intim Kewanitaan Mengalami Kekeringan
Mengalami kekeringan pada organ intim kewanitaan tidak saja terjadi pada wanita usia lanjut. Kekeringan ini juga bisa terjadi pada wanita pasa kehamilan atau pengaruh obat-obatan tertentu seperti antistamines atau antidresants.


Organ Intim Kewanitaan Bagian Dalam Sakit
Mungkin wajar bagi pengantin baru merasa sakit pada organ intim kewanitaan saat berhubungan intim malam pertama. Akan tetapi jika anda bukan pengantin lama dan masih mengalami sakit pada bagian dalam organ intim kewanitaan saat berhubungan intim kemungkinan disebabkan oleh adanya gejala endometriosis atau kista ovarium.




[caption id="attachment_6067" align="alignleft" width="150"]Tisu majakani Tisu Majakani[/caption]

Tisu Majakani Rekomendasi Boyke Membantu membersihkan organ intim kewanitaan selepas menstruasi dan melahirkan. Tisu ini sangat berguna untuk mencegah gatal-gatal aneh pada organ intim kewanitaan.




[caption id="attachment_6311" align="alignleft" width="150"]Kapsul Lady Fem Kapsul Lady Fem[/caption]

Kapsul Lady Fem Rekomendasi Boyke sangat berguna untuk menormalkan hormon kewanitaan dari dalam, mengatasi kista ovarium, membantu mengembalikan kekesetan organ intim kewanitaan, dan mengatasi sulit orgasme.


Kedua obat herbal rekomendasi dr Boyke di atas sangat mudah didapatkan. Bisa lewat member resmi di webstine ini. Cara ordernya mudah.


Sumber : Dweck, dalam Tabloid Nova

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon