Senin, 21 Juli 2014

Ciri Ciri Pria Kuat Perkasa Dan Rahasianya

[caption id="attachment_6451" align="aligncenter" width="300"]Mengatasi ejakulasi dini dengansenam pelvis Mengatasi ejakulasi dini dengan senam pelvis[/caption]

Pria kuat perkasa dapat dilihat dari tanda-tanda kejantanan yang sudah dikenal banyak orang. Jadi nilailah pria kuat perkasa dari pendapat umum saja agar lebih sopan dan tidak parno. Berikut ini adalah tanda pria kuat perkasa di atas ranjang dilihat dari bentuk badanya saja :

Pria kuat perkasa Dari Lingkar perut


Point pertama pria dengan ciri perut lebih buncit dari ukuran pantanya bukan ciri-ciri pria kuat perkasa. Pria demikian memiliki resiko impotensi 2-3 kali lebih besar dari pada pria dengan perut suspek. Bahkan pakar kesehatan seksual Amerika menyimpulkan bahwa apabila ada pria memiliki lingkar perut lebih dari 100 cm hampir bisa dipastikan bukanlah pria kuat perkasa di atas ranjang.


Hal tersebut berhubungan dengan resiko komplikasi diabetes pada pria perut buncit. Diabetes menggangu peredaran darah termasuk peredaran darah ke mr P sehingga menggangu fungsi ereksi.


Pria kuat perkasa dari ukuran testis

Beruntunglah para wanita yang memiliki suami dengan ukuran testis tidak terlalu besar, tetapi mampu ereksi dan tahan lama saat bercinta. Sebab ukuran pria kuat perkasa dalam kehidupan rumah tangga bukan di ranjang semata melainkan adalah pria yang bertanggung jawab dan sayang keluarga. Pria dengan ukuran testis kecil memiliki hormon testosteron yang sedikit sehingga hasrat untuk selingkuh dan bercinta tidak teralu sebesar pria dengan ukuran testis besar.


Pria kuat perkasa dari lingkar leher

Saat telah berumah tangga, para suami harus rajin mengontrol lingkar lehernya. Semakin besar lingkar leher yang dimiliki menandakan lingkar perut dan badannya juga besar, atau dengan kata lain lingkar leher berhubungan dengan kegemukan dan perut buncit. Resikonya pun sama persis dengan pria perut buncit.


Pria kuat perkasa dari jarak anus dan testis

 (AGD) kepanjangan dari Anogenita Distaceatau yang lebih dipahami sebagai jarak antara lubang anus dengan testis. Jarak yang terlalu pendek cenderung sedikit produksi sperma dari pada jarak normal. Jarak normal AGD pada kisaran 52 mm atau kurang lebih empat jari tangan orang dewasa laki-laki.


Mengatasi Masalah Perut Buncit dan Pria kuat Perkasa

Berikut ini merupakan obat herbal rekomendasi boyke untuk mengatasi masalah perut buncit dan pria kuat perkasa di atas ranjang. Obat herbal ini sangat aman. Untuk perut buncit dengan Fiforlif nutrisi mengandung serat tinggi untuk detoksifikasi racun sisa kotoran lama. Untuk pria kuat perkasa bisa dengan kapsul Gasa yang sangat aman untuk penderita diabetes yang ingin mendapatkan kualitas ereksi kuat perkasa.


 

Sumber : Health.detik.com

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon